31.8 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Rencana Buka Bisnis Rumahan? Fintech Ini Bisa Berikan Pinjaman Tunai 5 Juta untuk Modal Usaha

DuniaFintech.com – Modal usaha adalah kunci pengembangan usaha kecil dan menengah di Indonesia. Tanpa modal, bisa dipastikan usaha akan sulit tumbuh, meskipun modal bukan satu-satunya kunci kesuksesan usaha. Yang sering luput diketahui adalah bahwa banyak alternatif cara mendapatkan pinjaman tunai 5 juta untuk modal usaha.

Proses pengajuan pinjaman ke lembaga keuangan konvensional cenderung lebih lama ketimbang melalui fintech. Karena, jika Anda mengajukan pinjaman tunai 5 juta ke fintech, Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dengan proses pengajuan yang cepat dan gak pake ribet.

Terlebih, kini jasa pinjam uang berbasis online seperti fintech, sedang naik daun serta jumlahnya semakin hari bertambah. Selain itu, teknologi yang semakin maju juga membuat gaya hidup manusia zaman sekarang terus beralih menjadi gaya hidup yang serba online. Berikut ini adalah 5 lembaga penyedia pinjaman dana tunai untuk modal usaha.

Uang Teman

Uang Teman adalah penyedia pinjaman online jangka pendek. Layanan ini cocok untuk Anda yang butuh pinjaman modal usaha rumahan tanpa jaminan yang mudah dan cepat cair. Uang Teman memberikan plafon pinjaman mulai dari 1 juta hingga 6 juta dan bunga 1% per hari. tenor pada aplikasi pinjaman online Uang Teman berkisar antara 10 sampai 30 hari.

Baca Juga:

MauCash

Selanjutnya ada aplikasi dari FIF (Astra) dan WeLab (China) dan diberi nama MauCash yang bisa untuk pinjam uang tanpa jaminan dan dalam hitungan menit. Untuk pinjaman tunai 5 juta maka bisa memakai produk Mauringan yang mempunyai tenor dari 3-4 bulan.

Syaratnya kita hanya perlu foto KTP dan satu dokumen tambahan misalnya NPWP, slip gaji atau surat keterangan usaha. Bunga yang diberikan adalah 0,53% per harinya. Estimasi untuk proses pencairan adalah hanya butuh waktu paling lama 24 jam. Dalam membayar cicilan usahakan untuk membayar tepat waktu agar kita tidak dikenai denda sebesar 1,5% per hari dari jumlah pinjaman kita.

KreditCepat

Jika Anda mengalami masalah dalam pengajuan kredit tunai secara online karena Anda berada di luar area Jabodetabek, jangan risau, karena Kreditcepat tersedia sebagai salah satu pilihan pinjaman untuk Anda.

Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan upload foto dokumen Anda di website Kreditcepat, Anda dapat mendapat dana tambahan yang Anda butuhkan dalam 24 jam. Tidak peduli dimana pun Anda berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen Anda diterima, pihak Kreditcepat akan menelpon Anda untuk verifikasi. Kemudian Anda cukup mengtransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirim ke rekening bank Anda.

Jumlah pinjaman maksimal di aplikasi ini sebesar 8 juta dengan bunga 0,8% per hari. Tenor yang diberikan berkisar antara 5 hingga 30 hari. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman di Kredit Cepat pastikan usia minimal Anda 22 sampai 52 tahun dan mempunyai pekerjaan atau wirausaha.

Beberapa pilihan pinjaman tunai 5 juta di atas merupakan opsi yang perlu diperhatikan jika Anda membutuhkan dana cepat untuk keperluan modal usaha. Masing-masing situs dan aplikasi sudah terdaftar di OJK dan memiliki simulasi perhitungan angsuran. Jadi pastikan untuk menggunakan fitur ini terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Untuk mengetahui perusahaan pinjaman online lainnya bisa cek link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tak Konsisten, Rusia Batalkan Rencana Pembayaran Ekspor Minyak Pakai Bitcoin

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Rusia membatalkan rencana sebelumnya untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk ekspor minyak. Kementerian keuangan negara itu menganggap bitcoin sebagai opsi pembayaran...

Dijuluki Ratu Kripto, Ternyata Perempuan Ini Tipu Investor Sampai Rp60 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - FBI menambahkan Dr. Ruja Ignatova, yang memproklamirkan diri sebagai 'Cryptoqueen' atau ratu kripto ke dalam daftar Sepuluh buronan Paling Dicari. Bahkan lembaga...

Menyasar Timur Indonesia, Pemerintah Tambah Kuota Ekspor Produsen Minyak Goreng 

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah akan memberikan insentif berupa penambahan kuota ekspor bahan baku minyak goreng bagi produsen yang memasok minyak goreng ke wilayah Indonesia...

Asuransi Mobil Bekas, Segini Besaran Preminya

JAKARTA, duniafintech.com – Kehadiran asuransi mobil bekas tentunya akan memberikan proteksi sekaligus kenyamanan bagi pemilik kendaraan. Bukan hanya untuk mobil baru, asuransi mobil memang sangat...

HFIS BPJS Kesehatan, Begini Cara Menggunakannya

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi HFIS BPJS Kesehatan merupakan aplikasi yang digunakan untuk menghimpun data milik fasilitas kesehatan mitra BPJS. Aplikasi ini adalah akronim dari Health...
LANGUAGE