Butuh Dana Tambahan? Coba Aplikasi Penghasil Uang ini Yuk!

0
510
Aplikasi penghasil uang
Ilustrasi

Di saat kondisi ekonomi yang sedang tak menentu, mencari penghasilan tambahan tentu kerap dilakukan. Dengan berkembangnya teknologi, mencari dana tambahan sudah tidak sulit lagi. Sekarang sudah banyak aplikasi penghasil uang untuk tambah penghasilan kamu lho.

Para pengembang teknologi tengah berlomba untuk menciptakan berbagai kemudahan bagi masyarakat. Salah satunya dengan menciptakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang untuk para penggunanya.

Caranya beragam, mulai dari mengisi kuisioner, membaca artikel hingga menonton video iklan saja. Mudah bukan? Kamu hanya perlu modal smartphone dan kuota internet saja lho. Nantinya, mereka akan memberikan reward berupa point yang bisa dikonversikan ke rupiah.

Sampai saat ini, sudah banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download di App store dan di Play store. Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah pundi-pundi tabunganmu.

1. Clipclaps

Aplikasi Clipclaps hampir sama dengan aplikasi Tiktok. Namun aplikasi ini berisikan video lucu berdurasi pendek. Kamu bisa mendapatkan reward dari aplikasi ini setelah menjalankan tugas yang diberikan.

Setiap tugas pasti akan berbeda-beda, seperti menonton video dengan durasi tertentu atau bahkan membuat video. Jika kamu sudah menjalankan tugas sesuai yang diperintahkan, nantinya akan mendapat sebuah peti emas.

Menurut laman Clipclaps peti yang didapatkan berisi koin dan raffle tickets. Nah raffle dan tiket inilah yang dapat kamu tukarkan dengan uang tunai hingga $10. Untuk diketahui, 1000 Clapcoin sama denga US$0,01.

Baca Juga: Indodax Dukung Langkah Pemerintah Buat Rupiah Digital

2. Whaff Reward

Aplikasi Whaff Reward termasuk salah satu aplikasi popular sebagai penghasil uang. Banyak yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan dollar. Nantinya dollar yang telah kamu dapatkan bisa di tarik langsung akun paypal kamu.

Ada beberapa tugas yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi, menggunakan aplikasi, atau mengisi survey.

Aplikasi ini masih dalam tapa pengembangan, jadi belum sempurna untuk pengguna. Whaff belum bisa kamu install melalui playstore, tapi kamu bisa menginstalnya melalui google.

3. Toluna Influencer

Sebenarnya aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi pengisi survey lainnya. Kamu bisa mengikuti tugas yang di berikan lalu sebagai imbalannya akan mendapatkan dollar. Bedanya di aplikasi ini kamu bisa memilih jenis survey, ada survey kilat, cepat dan premium.

Setiap survey yang telah diselesaikan, kamu akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan dolar ataupun potongan di swalayan seperti Alfamart dan Indomart. Aplikasi ini sudah tersedia di Play store dan sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna.

4. Grab Points

Aplikasi ini bukan milik perusahaan aplikasi ride hailing besar di Indonesia. aplikasi Grab points merupakan aplikasi untuk mendapatkan reward sebagai imbalan telah menyelesaikan tugas.

Hampir sama dengan yang lainnya, aplikasi ini akan memberikan tugas untuk mengisi survey, menonton video, mengundang teman, dan masih banyak lagi. Setiap tugas yang telah diselesaikan, kamu akan langsung mendapatkan dolar yang bisa di tarik melalui akun paypal.

5. Big Time Cash

Aplikasi yang dapat menghasilkan uang ke lima di peruntukan bagi pecinta game. Aplikasi ini akan memberikan dollar pada saat kamu memainkan Big Time Cash dan memenangkannya.

Permainan pada aplikasi ini cukup banyak, seperti beaming bones, rover ranger, gusty grove, big time slots, dan tentunya masih banyak lagi. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi populer di playstore. Bahkan aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna.

Baca Juga: Restrukturisasi Pinjaman, Solusi Bagi Kamu Menghadapi Kredit Macet

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untung menghasilkan uang di smartphone. Kebanyakan dari aplikasi di atas menggunakan dollar sebagai reward nya. Jadi pastikan kamu mempunyai akun paypal ya sebelum membuatnya. Ada yang membuatmu tertarik? Untuk melihat artikel lainnya, terus baca DuniaFintech ya. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here