30 C
Jakarta
Jumat, 5 Juni, 2020

Butuh Pinjaman Tanpa Slip Gaji? 3 Aplikasi ini Dapat Membantu Anda

duniafintech.com – Tak sedikit jasa pinjaman perbankan mewajibkan bukti gaji sebagai persyaratan. Slip gaji seringkali menjadi senjata andalan saat anda membutuhkan pinjaman. Namun bagaimana jika kita seorang pekerja lepas atau mempunyai pekerjaan yang tidak memiliki bukti gaji seperti wiraswasta dan supir ojek online yang membutuhkan pinjaman tanpa slip gaji ?

Untuk seorang karyawan perusahaan pun yang pernah mengajukan pinjaman pasti paham bahwa salah satu dokumen yang perlu disiapkan adalah slip gaji. Namun, Anda juga tahu bahwa menyiapkan slip gaji kadangkala bukan perkara yang mudah karena beberapa alasan. Sebenarnya, bukti gaji ini berfungsi sebagai jaminan kelayakan peminjam, serta penentu jumlah dan tenor pinjaman yang sesuai dengan bujet peminjam. Untungnya, masih banyak pilihan pinjaman kredit tanpa jaminan yang tidak mensyaratkan dokumen slip gaji.

Bahkan Syarat untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi tersebut hanya KTP dan nomor HP saja. Selain itu, kerangka waktu peninjauannya pun terbilang super cepat. Pada umumnya kredit akan disetujui dalam hitungan menit hingga beberapa jam pada jam kerja. Namun hal itu bisa saja memakan waktu lebih lama jika permintaan kredit sedang banyak.

Baca Juga:

Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah beberapa situs dibawah ini telah Regulasi oleh OJK. Sehingga anda dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Apa saja daftar aplikasi tersebut? Langsung saja kita bahas daftar Aplikasi Pinjaman Tanpa slip gaji yang paling gampang Cair.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah menyediakan pinjaman dari Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000 untuk semua orang di seluruh indonesia dengan Syarat KTP saja. Dan kabar baiknya mereka sering meloloskan pengajuan kredit meski Anda bukanlah seorang yang memiliki penghasilan rutin. Situs ini terbukti memberi pinjaman kepada banyak Orang yang mensubmit profesi usaha yang ditekuninya sendiri. Kenyataannya, mereka benar-benar berhasil mendapat kredit di situs ini dengan limit yang berbeda-beda.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah cepat juga tergolong Aplikasi pijaman yang memberikan Pinjaman tanpa slip gaji kepada non karyawan. Namun pada aplikasi ini peminjam harus dapat membuktikan bahwa usaha yang ditekuninya valid dan dapat dipercaya. Aplikasi ini memiliki produk Pinjaman Uang dai Rp600.000 – Rp 5.000.000.

  1. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pemberi pinjaman tanpa jaminan yang terbatas pada daerah tertentu. Namun saat ini mereka mulai memperluas area pelayanan mereka. Aplikasi ini menyediakan pinjaman dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan tenor pembayaran hingga 90 hari.

Rekomendasi platform P2P Lending terdaftar lainnya bisa juga dilihat di kanal Direktori fintech untuk pengajuan pinjaman tanpa slip gaji cepat cair sebagai alternatif kebutuhan mendesak anda.

(DuniaFintech/Vidia Hapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Terdaftar di OJK, Inilah 3 Pinjaman Online dengan Layanan Langsung Cair

DuniaFintech.com - Saat ada situasi mendesak yang membutuhkan dana ekstra, sementara simpanan dana darurat tak memadai, pinjaman online dengan layanan langsung cair dapat menjadi...

Kedutaan Dukung Startup Fintech Inggris Investasi di Tanah Air

DuniaFintech.com - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London memberikan saran kepada startup fintech di Inggris untuk menanamkan permodalannya di Tanah Air. Hal...

DanaLaut

Tentang DanaLaut DanaLaut adalah platform yang mempertemukan Peminjam dengan Pendana secara langsung dan menjadi perantara yang mengurus akad...

Cashcepat

Tentang Cashcepat Cashcepat atau Cash Cepat adalah aplikasi peminjaman berbasis teknologi yang memudahkan konsumen umum di Indonesia yang...

Danabijak

Tentang Danabijak Danabijak adalah layanan pinjaman online tanpa agunan terkemuka yang menawarkan pinjaman mikro kepada masyarakat Indonesia, di...
LANGUAGE