29.9 C
Jakarta
Selasa, 29 November, 2022

Butuh Pinjaman Tanpa Slip Gaji? 3 Aplikasi ini Dapat Membantu Anda

duniafintech.com – Tak sedikit jasa pinjaman perbankan mewajibkan bukti gaji sebagai persyaratan. Slip gaji seringkali menjadi senjata andalan saat anda membutuhkan pinjaman. Namun bagaimana jika kita seorang pekerja lepas atau mempunyai pekerjaan yang tidak memiliki bukti gaji seperti wiraswasta dan supir ojek online yang membutuhkan pinjaman tanpa slip gaji ?

Untuk seorang karyawan perusahaan pun yang pernah mengajukan pinjaman pasti paham bahwa salah satu dokumen yang perlu disiapkan adalah slip gaji. Namun, Anda juga tahu bahwa menyiapkan slip gaji kadangkala bukan perkara yang mudah karena beberapa alasan. Sebenarnya, bukti gaji ini berfungsi sebagai jaminan kelayakan peminjam, serta penentu jumlah dan tenor pinjaman yang sesuai dengan bujet peminjam. Untungnya, masih banyak pilihan pinjaman kredit tanpa jaminan yang tidak mensyaratkan dokumen slip gaji.

Bahkan Syarat untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi tersebut hanya KTP dan nomor HP saja. Selain itu, kerangka waktu peninjauannya pun terbilang super cepat. Pada umumnya kredit akan disetujui dalam hitungan menit hingga beberapa jam pada jam kerja. Namun hal itu bisa saja memakan waktu lebih lama jika permintaan kredit sedang banyak.

Baca Juga:

Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah beberapa situs dibawah ini telah Regulasi oleh OJK. Sehingga anda dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Apa saja daftar aplikasi tersebut? Langsung saja kita bahas daftar Aplikasi Pinjaman Tanpa slip gaji yang paling gampang Cair.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah menyediakan pinjaman dari Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000 untuk semua orang di seluruh indonesia dengan Syarat KTP saja. Dan kabar baiknya mereka sering meloloskan pengajuan kredit meski Anda bukanlah seorang yang memiliki penghasilan rutin. Situs ini terbukti memberi pinjaman kepada banyak Orang yang mensubmit profesi usaha yang ditekuninya sendiri. Kenyataannya, mereka benar-benar berhasil mendapat kredit di situs ini dengan limit yang berbeda-beda.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah cepat juga tergolong Aplikasi pijaman yang memberikan Pinjaman tanpa slip gaji kepada non karyawan. Namun pada aplikasi ini peminjam harus dapat membuktikan bahwa usaha yang ditekuninya valid dan dapat dipercaya. Aplikasi ini memiliki produk Pinjaman Uang dai Rp600.000 – Rp 5.000.000.

  1. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pemberi pinjaman tanpa jaminan yang terbatas pada daerah tertentu. Namun saat ini mereka mulai memperluas area pelayanan mereka. Aplikasi ini menyediakan pinjaman dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan tenor pembayaran hingga 90 hari.

Rekomendasi platform P2P Lending terdaftar lainnya bisa juga dilihat di kanal Direktori fintech untuk pengajuan pinjaman tanpa slip gaji cepat cair sebagai alternatif kebutuhan mendesak anda.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

BI Fast Tambah 29 Bank Peserta, Biaya Transaksi Hanya Rp2.500

JAKARTA, duniafintech.com – BI Fast akan kian meluas. Hal itu sejalan dengan kian bertambahnya jumlah peserta pada layanan keuangan ini. Adapun pada Senin (28/11), Bank...

Asuransi Mobil Terbaik 2022, Simak Rekomendasinya Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil terbaik menjadi salah satu bentuk perlindungan penting bagi kendaraan roda empat milik kamu. Hal itu karena aset ini punya nilai...

Investasi Kripto Terpercaya di Aplikasi, Ini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Investasi kripto terpercaya dan aplikasinya tentu penting untuk diketahui jika ingin terjun ke investasi ini. Aset crypto sendiri dalam beberapa waktu terakhir...

Berita Fintech Indonesia: 6 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia terbaru kali ini akan mengulas tentang pinjaman online bunga rendah terbaik saat ini. Pinjol dengan bunga rendah memang masih...

Dollar ke Rupiah Hari Ini, Simak Kurs Selengkapnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.673 di perdagangan pasar spot Jumat (25/11). Rupiah melemah 0,05% dibanding...
LANGUAGE