30.4 C
Jakarta
Jumat, 27 Mei, 2022

Butuh Pinjaman Tanpa Slip Gaji? 3 Aplikasi ini Dapat Membantu Anda

duniafintech.com – Tak sedikit jasa pinjaman perbankan mewajibkan bukti gaji sebagai persyaratan. Slip gaji seringkali menjadi senjata andalan saat anda membutuhkan pinjaman. Namun bagaimana jika kita seorang pekerja lepas atau mempunyai pekerjaan yang tidak memiliki bukti gaji seperti wiraswasta dan supir ojek online yang membutuhkan pinjaman tanpa slip gaji ?

Untuk seorang karyawan perusahaan pun yang pernah mengajukan pinjaman pasti paham bahwa salah satu dokumen yang perlu disiapkan adalah slip gaji. Namun, Anda juga tahu bahwa menyiapkan slip gaji kadangkala bukan perkara yang mudah karena beberapa alasan. Sebenarnya, bukti gaji ini berfungsi sebagai jaminan kelayakan peminjam, serta penentu jumlah dan tenor pinjaman yang sesuai dengan bujet peminjam. Untungnya, masih banyak pilihan pinjaman kredit tanpa jaminan yang tidak mensyaratkan dokumen slip gaji.

Bahkan Syarat untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi tersebut hanya KTP dan nomor HP saja. Selain itu, kerangka waktu peninjauannya pun terbilang super cepat. Pada umumnya kredit akan disetujui dalam hitungan menit hingga beberapa jam pada jam kerja. Namun hal itu bisa saja memakan waktu lebih lama jika permintaan kredit sedang banyak.

Baca Juga:

Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah beberapa situs dibawah ini telah Regulasi oleh OJK. Sehingga anda dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Apa saja daftar aplikasi tersebut? Langsung saja kita bahas daftar Aplikasi Pinjaman Tanpa slip gaji yang paling gampang Cair.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah menyediakan pinjaman dari Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000 untuk semua orang di seluruh indonesia dengan Syarat KTP saja. Dan kabar baiknya mereka sering meloloskan pengajuan kredit meski Anda bukanlah seorang yang memiliki penghasilan rutin. Situs ini terbukti memberi pinjaman kepada banyak Orang yang mensubmit profesi usaha yang ditekuninya sendiri. Kenyataannya, mereka benar-benar berhasil mendapat kredit di situs ini dengan limit yang berbeda-beda.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah cepat juga tergolong Aplikasi pijaman yang memberikan Pinjaman tanpa slip gaji kepada non karyawan. Namun pada aplikasi ini peminjam harus dapat membuktikan bahwa usaha yang ditekuninya valid dan dapat dipercaya. Aplikasi ini memiliki produk Pinjaman Uang dai Rp600.000 – Rp 5.000.000.

  1. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pemberi pinjaman tanpa jaminan yang terbatas pada daerah tertentu. Namun saat ini mereka mulai memperluas area pelayanan mereka. Aplikasi ini menyediakan pinjaman dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan tenor pembayaran hingga 90 hari.

Rekomendasi platform P2P Lending terdaftar lainnya bisa juga dilihat di kanal Direktori fintech untuk pengajuan pinjaman tanpa slip gaji cepat cair sebagai alternatif kebutuhan mendesak anda.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Subsidi Minyak Goreng Curah Dicabut, Pengusaha Kelapa Sawit Merespon Begini

JAKARTA, duniafintech.com - Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) angkat bicara terkait diberlakukannya kebijakan domestic market obligation (DMO) dan pencabutan subsidi minyak goreng curah...

Harga Kripto 27 Mei 2022 Masih Loyo, Bitcoin Cs Bertengger di Zona Merah

JAKARTA, duniafintech.com - Harga Kripto masih lesu. Bitcoin dan kripto jajaran teratas terpantau kembali mengalami pergerakan harga yang kompak pada Jumat (27/5/2022) pagi. Mayoritas...

Ganti Kulit! Kripto Terra LUNA Jenis Baru Meluncur Jumat Ini, Dipastikan Tanpa UST

JAKARTA, duniafintech.com - Proposal untuk meluncurkan blockchain baru kripto Terra LUNA Terra 2.0 tanpa stablecoin algoritmis telah lolos. 65,5 persen peserta memilih mendukung proposal...

Peringatan Keras dari Jokowi, APBN dan APBD Tak Boleh Beli Barang Impor! 

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mewanti-wanti kementerian/lembaga hingga kepala daerah tidak membelanjakan APBN sebesar Rp 2.714,2 triliun dan APBD sebesar Rp...

Mantap, Perusahaan Properti Mulai Terima Bitcoin Sebagai Alat Bayar Jual Beli Apartemen

JAKARTA, duniafintech.com - Salah satu pengembang properti di Brazil, Livecoin secara resmi mengumumkan mereka menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin untuk pembelian apartemen mereka. Tidak hanya...
LANGUAGE