31.6 C
Jakarta
Senin, 20 Mei, 2024

Call Center BCA 24 Jam, Inilah Keluhan yang Bisa Dilayani

JAKARTA, duniafintech.com – Call Center BCA 24 jam atau biasa disebut halo BCA akan memberikan pelayanan bagi para nasabah setia BCA

Layanan praktis ini dapat dihubungi di berbagai kanal, seperti telepon, media sosial, whatsapp hingga email perusahaan. Bahkan non stop selama 24 jam. 

Lantas layanan apa saja yang diberikan Bank BCA tersebut, mari kita simak ulasan tentang call center BCA 24 jam berikut ini. 

Layanan tersedia di Call Center BCA 24 Jam

Call center BCA 24 jam memberikan layanan bagi para nasabah BCA. Lantas apa saja? Melansir Qoala, inilah ulasan lengkapnya. 

1. Informasi Tentang Produk Simpanan

Salah satu informasi yang bisa kamu dapatkan di call center BCA 24 jam adalah semua yang berkaitan dengan produk-produk simpanan. Disini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap terkait produk simpanan bank BCA secara detail, seperti:

  • Tahapan
  • Tahapan Gold
  • Tahapan Xpresi
  • Tahapan Berjangka
  • Tapres
  • Dan banyak produk simpanan lainnya

Baca jugaCara dan Syarat Buat ATM BCA: Tahapan, Xpresi, hingga Gold

Selain mencari tahu tentang produk simpanan secara detail, layanan call center BCA 24 h ini juga bisa kamu gunakan untuk blokir kartu ATM. Jadi jika kartu ATM kamu hilang atau tertelan, segera hubungi nomor call center inj tersebut agar segera dilakukan pemblokiran sehingga tidak bisa dimanfaatkan oleh orang lain.

Call Center BCA 24 Jam

2. Layanan Kartu Kredit- Call Center BCA 24 Jam

Layanan call center BCA juga menyediakan informasi seputar kartu kredit dari BCA Card, BCA Mastercard, dan juga BCA Visa. 

Masing-masing jenis kartu kredit tersebut memiliki kelebihan dan fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Untuk mengetahui tentang informasi detail terkait produk kartu kredit BCA ini, kamu bisa menghubungi layanan call center bank tersebut.

3. Layanan Pinjaman

Informasi lainnya yang juga tersedia di layanan call center BCA 24 jam adalah seputar produk pinjaman. Bank BCA sendiri memiliki empat jenis pinjaman yang ditawarkan untuk nasabah seperti Pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). 

Baca jugaCara Mengaktifkan ATM BCA yang sudah Mati, Hilang, & Terblokir

Call center halo BCA ini akan memberikan informasi yang kamu butuhkan seputar produk pinjaman yang ada di bank BCA.

4. Layanan BCA Syariah

Selanjutnya layanan call center bank BCA tidak hanya melayani pertanyaan dan informasi seputar produk konvensional saja. Akan tetapi kamu juga dapat bertanya terkait produk dan layanan BCA Syariah, misalnya saja produk pendanaan dari Tahapan iB, Tahapan rencana iB, Giro iB hingga Simpanan Pelajar iB. 

Anda bisa mengajukan pertanyaan terkait produk bank BCA Syariah melalui call center BCA WhatsApp ataupun layanan call center lainnya.

BCA Syariah juga menyediakan produk pembiayaan untuk para nasabah. Beberapa diantaranya adalah pembiayaan modal kerja IB, pembiayaan investasi IB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR IB, KKB IB dan emas IB. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap seputar produk-produk tersebut dengan mengakses layanan call center BCA bebas pulsa via WhatsApp atau pilihan lain sebagainya. 

5. Layanan Bancassurance

Bancassurance merupakan produk asuransi dari Bank BCA ini. Selain menyediakan produk perbankan, bank BCA memang juga menyediakan layanan produk asuransi untuk nasabahnya. Beberapa produk asuransi yang bisa ditanyakan di call center BCA di antaranya sebagai berikut:

  • Provisa Max/Provisa Platinum Max
  • Provisa Syariah
  • Provisa Platinum Syariah
  • Produk proteksi lainnya

Melalui call center BCA finance, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap terkait layanan Bancassurance tesebut. Hal ini cocok kamu lakukan saat ingin memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Perlu diketahui, bahwa call center BCA 24 jam ini bisa diakses dari mana saja termasuk dari luar negeri. Untuk kamu nasabah yang tinggal di luar negeri, bisa menggunakan layanan halo BCA Internasional untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan. Hal ini sebagai wujud pelayanan terbaik yang diberikan bank BCA kepada seluruh nasabah. 

Itulah ulasan lengkap mengenai call center bank BCA 24 jam yang penting untuk kamu ketahui. Sebagai nasabah BCA, mengetahui nomor layanan call center untuk berbagai kebutuhan mendesak termasuk menyampaikan keluhan selama melakukan transaksi perbankan.

Jadi jika mengalami kendala atau ada pertanyaan terkait produk bank tersebut, segera hubungi call center ini di nomor 1500998 atau mengirim pesan via WhatsApp dan sosial media resmi bank BCA.

Baca jugaApa Itu Token BCA? Inilah Fungsi hingga Cara Menggunakannya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU