34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Cara Menghubungi Call Center BCA 24 Jam, Simak Tips Berikut Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Call center BCA 24 jam atau yang lebih akrab disebut sebagai Halo BCA merupakan layanan yang memudahkan nasabah.

Bank BCA menyediakan layanan call center BCA 24 jam tersebut untuk menjangkau nasabah yang berhalangan tatap muka langsung. Layanan ini juga tetap memberikan prioritas bagi nasabah. 

Bank terkemuka di Tanah air ini memiliki berbagai macam produk dan layanan dari BCA yang bisa dimanfaatkan, mulai dari produk simpanan, kartu kredit, berbagai fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, hingga layanan finansial lainnya.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Akses Layanan Call Center BCA 24 Jam Bebas Pulsa

Bahkan tak hanya itu saja, BCA pun menyediakan layanan customer service untuk membantu para nasabahnya yang tengah mengalami kendala, masalah, atau sekadar ingin mengajukan pertanyaan. Itu semua bisa diakses lewat call center tadi. 

Di lain sisi, BCA diketahui memang jadi salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan jumlah nasabah yang besar dan punya loyalitas yang tinggi. Jadi jika ada kendala apa pun maka nasabah bisa menghubungi pihak BCA via Call Center-nya yang tersebar di berbagai platform. Berikut ini ulasan lengkapnya. 

Cara Menghubungi Call Center BCA 24 Jam atau Halo BCA

Bank BCA terus berkomitmen untuk melakukan pengembangan layanan contact center Halo BCA. Untuk menghubungi kontak call center BCA 24 jam tersebut, ada lima cara yang dapat dilakukan. Di antaranya:

1. Menghubungi ke Nomor 150088

Halo BCA 1500888 diperuntukan bagi nasabah yang lebih nyaman menggunakan telepon seluler atau telepon rumah. Nasabah bisa langsung menghubungi Halo BCA dengan nomor 1500888 ini. 

Nomor tersebut nantinya akan tertera di layar telepon seluler Anda apabila Anda dihubungi oleh pihak BCA. 

call center bca 24 jam

2. Melalui Media Sosial Twitter @HaloBCA

Kanal komunikasi selanjutnya yaitu melalui @HaloBCA di media sosial Twitter. Kanal ini disediakan untuk pengguna aktif media sosial Twitter. Nasabah bisa follow atau mention ke akun Twitter @HaloBCA tersebut. 

Contact Center Halo BCA hadir dengan akun @HaloBCA dengan 1 huruf L dan tanda verified Twitter account checklist yang berwarna biru.

Melalui media sosial ini, tim customer service BCA akan merespon seluruh pertanyaan nasabah dengan cepat.

Baca juga: Call Center BCA 24 Jam: Nomor Hingga Keunggulan Layanannya 

3. Aplikasi Halo BCA Chatting

Halo BCA juga bisa diakses melalui aplikasi Chat, Anda bisa melakukan tanya jawab seputar layanan BCA melalui website www.bca.co.id. Anda dapat menyapa contact center melalui Halo BCA chat.

Layanan ini bisa diakses melalui gadget, versi desktop, dan versi mobile yang terletak di pojok kanan atas.

4. Melalui Email [email protected]

Sedangkan jika melalui surat elektronik atau e-mail Halo BCA dapat diakses melalui alamat email [email protected] ya. 

Anda bisa membuat email sepanjang yang Anda mau ya. Namun, Anda harus menunggu beberapa saat untuk menunggu balasan.

5. VIRA-Call Center BCA 24 Jam

Selain itu, Anda bisa ngobrol dengan VIRA seperti teman baik melalui chatting untuk mengetahui informasi perbankan secara online tanpa harus menghubungi call center.

VIRA ini dapat dijumpai di Facebook Messenger, aplikasi LINE, Kaskus, hingga Asisten Google.

Untuk dapat ngobrol dengan VIRA, pastikan Anda sudah menambahkan akun resmi Bank BCA sebagai teman Anda ya 

Penambahan teman ini dilakukan di LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat, atau memberikan input suara “Bicara dengan Bank BCA” pada Asisten Google.

Keunggulan Layanan Call Center Halo BCA 24 Jam

Dengan Halo BCA ini, nasabah BCA bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk yang ditawarkan oleh BCA di antaranya:

  1. Informasi tentang produk simpanan BCA: Seperti Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan Berjangka, Tapres, Produk simpanan lainnya.
  2. Informasi tentang produk kartu kredit: Mulai dari informasi lengkap kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa.
  3. Informasi tentang produk pinjaman: Melalui call center BCA nasabah bisa menanyakan seperti bunga, tenor, hingga down payment (DP). Untuk produk peminjaman yang ditawarkan BCA yakni pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Itulah ulasan seputar call center BCA 24 jam yang bisa nasabah manfaatkan. Semoga informasi tersebut bermanfaat ya. 

Baca juga: Call Center BCA 24 Jam, Inilah Keluhan yang Bisa Dilayani

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...

Kinerja Positif Kementerian BUMN Tercapai di Tahun 2021

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pencapaian kinerja berada dalam posisi positif ditengah situasi pandemi global di tahun 2021. Hal...
LANGUAGE