25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

CAMBRIAN MENJADI PERUSAHAAN INVESTASI BLOCKCHAIN PERTAMA

duniafintech.com – Perusahaan investasi Blockchain adalah ‘hal baru baru’ di dunia investasi, tidak sedikit perusahaan Eropa seperti kryptonite1 dan neufund yang keduanya hadir di TechCrunch Disrupt di Berlin minggu depan. Jika internet datang pada tahun 90an untuk memindahkan aset informasi di sekitar, teknologi Blockchain menghadirkan potensi untuk berbagai aset, yang berpotensi mengganggu industri jasa keuangan.

Membaca kesempatan yang besar di dunia investasi Blockchain, Cambrian Asset Management maju sebagai perusahaan investasi Blockchain pertama yang menggunakan sistem berbasis aturan yang didorong oleh riset untuk mengelola portofolio aset digital, termasuk Bitcoin, Ethereum dan puluhan aset virtual lainnya.

Dana Cambrian akan ditujukan ke kantor kecil, VC, hedge fund, dan lain-lain dan investor yang serupa yang menginginkan apresiasi modal jangka panjang karena industri Blockchain yang terus berkembang dan rendahnya eksposure terhadap investasi berisiko tinggi, karena perusahaan-perusahaan biasanya hanya ingin  berinvestasi di startup Blockchain yang berada di 70 atau 80 besar saja.

Cambrian didirikan oleh eksekutif teknologi Internet 1.0 dan investor Martin Green, manajer portofolio hedge fund Jay Posner investor yang aktif di industry lockchain, Adam Jackson.

Cofounder Adam Jackson mengatakan:

Meskipun Bitcoin dan Ethereum memiliki keuntungan luar biasa tahun ini, kami percaya hari ini masih sangat dini karena aset bergerak ke Internet melalui Blockchain.”

Jackson mengatakan perusahaan tersebut bertujuan untuk memegang portofolio token yang luas (BTC, ET dan puluhan lainnya) yang harus memenuhi persyaratan likuiditas tertentu. Mereka juga merencanakan penelitian untuk membasmi penipuan dan kecurangan keuangan. Ia sudah memiliki beberapa pengalaman, menjadi investor aktif dalam lebih dari 30 token selama setahun terakhir.

Kami percaya pada metodologi berbasis penelitian, sistematis, berbasis aturan untuk mengalokasikan modal sebanding dengan nilai relatif masing-masing holding. Investor harus memaksimalkan imbal hasil jangka panjang, tidak peduli hambatan apa yang menghalangi di depan mata.”

Jackson yakin bahwa apa yang ditawarkan oleh Cambrian akan berbeda dengan perusahaan lain dan akan memberikan kemajuan signifikan pada industry Blockchain.

Source: techcrunch.com

Written by: Dita Safitri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE