32.8 C
Jakarta
Senin, 8 Agustus, 2022

Gampang Kok, Ini Cara Deposit Indodax Melalui ATM BRI

JAKARTA, duniafintech.com – Cara deposit Indodax melalui ATM BRI gampang kok dan mudah bagi Anda yang ingin langsung melakukan trading di Indodax

Deposit merupakan salah satu langkah untuk memasukkan dana Anda platform tersebut. Setelah deposit, tentunya Anda bisa langsung melakukan trading atau investasi di crypto exchange tersebut. 

Di Indodax, trading bisa dilakukan mulai dari Rp 10 ribu saja. Para trader akan lebih mudah investasi aset mata uang digital tersebut.

Baca juga: Mudah Banget, Inilah Cara Deposit Indodax Lewat Indomaret

Saat ini, Indodax tercatat telah memiliki sebanyak 5,4 juta member terverifikasi. Jumlah member yang banyak tersebut merupakan pancaran dari kepercayaan publik terhadap platform yang menyediakan instrumen investasi masa depan ini. 

Namun sebelum itu, Anda juga mesti paham apa itu investasi kripto. Berikut ini penjelasannya. 

Apa Itu Investasi Kripto

Seperti dikutip dari investopedia, Cryptocurrency atau kripto adalah sebuah mata uang digital yang dijamin dan diawasi oleh Cryptography, sebuah sistem yang melindungi data dari ancaman keamanan seperti hacker.

Dengan perlindungan yang sulit ditembus, aset virtual ini sangat sulit untuk dimanipulasi.

Berbeda dengan mata uang konvensional, tidak mempunyai bentuk fisik sama sekali. Selain itu, mata uang ini cuma bisa kamu gunakan sebagai alat transaksi di pasar online saja.

Meskipun cuma ‘sah’ digunakan sebagai alat transaksi di dunia maya saja, kamu masih bisa menukar Cryptocurrency dengan mata uang fiat seperti Rupiah, Yen, Dollar, dan lain-lain.

Jadi kripto merupakan istilah digunakan untuk menggambarkan berbagai jenis mata uang digital bukan hanya sebatas Bitcoin saja. Hal sering terjadi karena Bitcoin merupakan mata uang digital dengan nilai hampir 70% nilai total pasar kripto global.

Selain itu, kamu pasti sering mendengar istilah mining crypto atau proses menambang crypto bukan? Istilahi ini belakangan semakin populer karena kegiatan ini ditekuni banyak orang karena dinilai memiliki potensi keuntungan jangka panjang yang menggiurkan.

Pengertian investasi kripto adalah salah satu instrumen investasi yang menggunakan aset kripto sebagai salah satu objeknya.

cara deposit indodax melalui atm bri

Cara Deposit Indodax Melalui ATM BRI, Simpel

Cara melakukan deposit di Indodax sebenarnya tidaklah sulit. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara isi deposit Indodax di ATM BRI, Anda bisa ikuti langkah-langkah seperti berikut ini :

1. Langkah pertama, datang ke konter mesin ATM terdekat

2. Lalu masukkan kartu ATM ke mesin kemudian masukkan PIN ATM dengan benar

3. Pilih menu Transaksi Lain

4. Pilih menu Pembayaran

5. Pilih Menu Lainnya

6. Pilih Menu BRIVA sebagai cara deposit indodax

7. Masukkan nomor BRIVA dengan tepat sesuai yang terdapat pada halaman setor Rupiah Indodax

8. Klik Benar jika nomor BRIVA sudah yakin sesuai

9. Masukkan nominal yang akan didepositkan pada akun Indodax.com

10. Tunggu beberapa saat untuk sistem melakukan verifikasi data yang nantinya akan ditampilkan di layar mesin ATM

Baca juga: Minimal Deposit Indodax Berapa? Ternyata Bisa Mulai dari Rp 10 Ribu, Begini Caranya

11. Klik YA jika telah sesuai untuk melanjutkan proses pembayaran deposit indodax

12. Jika transaksi berhasil maka akan keluar resi pembayaran deposit dari mesin ATM sebagai bukti bahwa transaksi Anda berhasil

Setelah itu maka saldo yang Anda deposit akan masuk di akun Indodax ku. 

Manfaat Deposit Indodax– Cara Deposit Indodax Melalui ATM BRI

Mengisi ulang saldo indodax merupakan keharusan jika ingin melakukan transaksi tranding bitcoin di Indodax. Transaksi tersebut juga memiliki beberapa manfaat di antaranya sebagai berikut :

1. Untuk memudahkan melakukan transaksi jual beli bitcoin (crypptocurrency) di indodax.com.

2. Menjadi modal awal dalam berdagang bitcoin di indodax.com.

3. Untuk mendapatkan potensi profit yang lebih besar dari trading bitcoin di indodax

Memiliki deposit merupakan hal yang penting disiapkan oleh trader sebelum melakukan trading crypto. Semakin besar saldo deposit yang dimiliki maka akan semakin besar juga peluang profit bisa didapatkan. 

Oleh sebab itulah, pastikan siapkan cara deposit indodax dengan tepat agar transaksi trading bitcoin bisa berjalan dengan baik.

Itulah cara deposit Indodax melalui ATM BRI yang bisa Anda ikuti. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

Baca juga: Langkah Mudah Trading Crypto di Indodax, Pemula Wajib Paham

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Profil Asuransi Mobil BESS hingga Daftar Bengkel Rekanannya

JAKARTA, duniafitech.com – Asuransi Mobil BESS atau BESS Car Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi kendaraan terbaik dan populer di Indonesia. Sebagai informasi, perusahaan ini...

Harus Cepat Dihindari, Inilah Bahaya FOMO Bagi Trader Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Bahaya FOMO bagi trader kripto merupakan istilah rasa ketakutan yang berlebihan akan suatu hal.  FOMO atau Fear Of Missing Out adalah rasa...

Mudah! Begini Cara Top Up OVO lewat Bank Bukopin via Wokee

JAKARTA, duniafintech.com – Mau tahu cara top up OVO lewat Bank Bukopin? Pada dasarnya, caranya  sebenarnya sangat gampang kok untuk kamu lakukan. Seperti diketahui, belakangan...

Luhut: Kita Salah Satu Negara yang Punya Utang Terkecil di Dunia

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Letnan Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan buka-bukaan soal utang pemerintah Indonesia yang sudah menembus...

Tol Serang-Panimbang Pakai Utang China, Luhut: Jangan Mubazir!

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono melakukan...
LANGUAGE