29.2 C
Jakarta
Rabu, 29 Mei, 2024

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis via Aplikasi hingga Game

Cara mendapatkan saldo DANA gratis tentu saja akan penting diketahui oleh para pengguna layanan e-wallet ini.

Dalam ulasan kali ini, akan diberikan beberapa cara  yang bisa kamu coba untuk memperoleh saldo gratis dari DANA, mulai dari via aplikasi, Telegram, website, hingga lewat game.

Penasaran dong caranya? Berikut ini ulasan selengkapnya, seperti dinukil dari Plugin Ongkos Kirim.

Baca juga: Cara Tarik Saldo TikTok ke ShopeePay, Bisa Buat Shopping!

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis via Aplikasi

1. GoNovel

Dengan jumlah unduhan mencapai 1 juta lebih, tentunya aplikasi ini cukup populer di Indonesia.

Sebagaimana namanya, GoNovel pastinya cocok buat kamu yang hobi membaca novel. Untuk mendapatkan saldo gratis dari DANA via GoNovel, tugas kamu adalah membaca novel serta memberikan review singkat.

Nantinya, komisi akan diberikan sesuai dengan banyaknya jumlah novel yang kamu review. Kemudian, komisinya bisa kamu tarik via DANA.

2. CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang populer yang tersedia dengan beragam metode pembayaran, mulai dari rekening bank, dollar, hingga dompet digital.

Nah, di sini, kamu dapat memperoleh hadiah DANA gratis lewat berbagai task yang tersedia di aplikasi ini, seperti menonton video, berbagi video, main game, dan sebagainya.

Kamu pun hanya perlu membuat jadwal untuk menyelesaikan tugas di CashPop dan selanjutnya akan memperoleh reward. Kalau reward-nya sudah banyak maka nantinya bisa kamu tarik melalui DANA.

3. NeoBank

Aplikasi ini sebelumnya dikenal dengan nama Neo+APK. Adapun NeoBank adalah aplikasi bank online dengan fitur unggulan transfer bank gratis.

Bukan hanya menyediakan layanan perbankan digital, NeoBank pun menjadi apk penghasil saldo DANA tercepat dan mudah.

Hanya dengan menginstal aplikasi dan undang 1 teman, kamu sudah bisa meraih bonus sebesar Rp25.000 dan bisa langsung dicairkan melalui DANA.

4. Likeme

Hobi nonton video? Kini, ada aplikasi unik yang menghasilkan saldo e-wallet gratis dari konten video, yakni Likeme.

Aplikasi konten video yang satu ini sangat populer dan punya lebih dari 100 juta instalasi.

Uniknya, Likeme menyediakan reward DANA gratis bagi pengguna yang mampu menyelesaikan task, mulai dari nonton video dan like.

Nantinya, setiap selesai melakukan tugas, kamu akan mendapatkan poin reward yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

5. MyBeb

Bagi yang gemar bersosial media, tetapi juga ingin mendapatkan uang tambahan, seger coba aplikasi MyBeb.

Ini adalah platform sosial media selayaknya Instagram, tetapi mampu menghasilkan cuan berupa voucher game, pulsa, dan juga saldo DANA gratis.

Caranya pun sangat mudah, yakni kamu tinggal merampungkan tugas harian, misalnya scroll MyBeb, follow, like, dan comment, atau mengisi survei untuk memperoleh poin hadiah.

Kalau poin sudah terkumpul banyak maka selanjutnya bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA gratis kapan saja kamu mau.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis di Telegram

  1. @uangtunai_bot

Ini adalah salah satu bot Telegram yang lumayan viral di media sosial dan diklaim mampu menghasilkan uang gratis via OVO, GoPay, dan DANA.

Caranya pun gampang sebab kamu hanya perlu join dan membagikan link referral ke akun sosial media.

Nantinya, kalau ada 1 orang ikut bergabung lewat link referral yang dibagikan maka kamu akan mendapat komisi Rp10.000.

Sementara itu, untuk penarikan saldo DANA-nya dapat dilakukan dengan minimal saldo sebesar Rp50.000

  1. @Danaindonesia21_bot

Adapun sistem untuk mendapatkan saldo gratis di sini juga melalui link referral. Akun Bot Dana Gratis ini menjanjikan akan memberi komisi Rp350.000 bagi pengguna baru.

Di samping itu, untuk memperoleh DANA gratis, juga bisa dilakukan melalui link referral yang dibagikan ke WhatsApp, Instagram, dan lainnya. Komisi per 1 link referral yang sukses adalah Rp30.000.

  1. @DanaKaget_DaGet_Bot)

Akun yang satu ini menjadi salah satu bot Telegram yang bisa menghasilkan uang. Di akun ini, sistem untuk memperoleh saldo DANA-nya juga sama, yaitu kamu tinggal membagikan link undangan ke sosial media.

Nah, untuk setiap 1 link referral yang berhasil akan diberi bonus komisi 1 K per orang. Sementara itu, untuk penarikannya dapat dilakukan dengan minimal saldo Rp50.000.

CATATAN: sejauh ini, belum terbukti apakah bot Telegram di atas bisa benar-benar menghasilkan uang, baik cash maupun melalui dompet DANA. Maka dari itu, sebaiknya kamu lebih waspada kalau ikut program referral di atas supaya terhindar dari scam dan penipuan ya! Kalau kamu diminta untuk membayar/memberikan identitas akun DANA maka sebaiknya jangan lakukan supaya kamu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis

 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis melalui Website

  1. PoinWeb

Situs penghasil uang ini menawarkan banyak cara untuk menghasilkan uang, di antaranya lewat afiliasi, mengisi survei, memberikan opini tentang aplikasi, beli tiket, download apk, dan lainnya.

Poin Web pun menyediakan berbagai metode penarikan, mulai dari pulsa hingga dompet digital DANA.

Dengan mengumpulkan poin dari task yang kamu pilih, kamu dapat mencairkan saldo DANA setelah minimal terkumpul 15.000 poin.

  1. Philoit

Bukan hanya menjadi platform diskusi, Philoit pun menyediakan komisi berupa poin-poin bagi pengguna yang aktif.

Adapun redeem poin dapat dilakukan via akun dompet digital, seperti OVO, GoPay, ShopeePay, dan DANA.

Sekalipun situs ini terkadang sulit diakses dan punya banyak bug, tetapi proses pencairan dananya di situs ini cukup gampang dan cepat.

  1. SnackLink

Di sini, kamu bisa meraih saldo e-wallet gratis, termasuk DANA, dengan cara yang gampang, yani dengan memperpendek URL dan berbagi link itu kepada orang lain.

Di samping itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus dengan berbagi link referral untuk join SnackLink.

  1. Swagbucks

Buat yang hobi nonton video atau main game, situs ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk menambah penghasilan di waktu senggang.

Hal itu karena Swagbucks menyediakan reward dari berbagai pilihan task untuk diselesaikan. Di sini, kamu bisa mengumpulkan reward lewat survei, menonton video, bermain game, hingga menjual barang.

Adapun reward berupa poin yang nantinya dapat ditukar dengan saldo PayPal dan dompet digital.

Namun, untuk sementara ini, fitur reward Swagbucks belum tersedia secara resmi di Indonesia.

Beberapa negara yang dapat memperoleh penghasilan dari Swagbucks, antara lain, USA, Kanada, Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, India, New Zealand, dan Australia.

  1. Twitch

Sanggup menonton game secara real-time sampai 8 jam? Kalau kuat maka sebaiknya cobain akses Twitch.

Adapun Twitch punya sistem yang mirip dengan Youtube Gaming. Di sini, kamu bisa mendapatkan saldo gratis dengan cara streaming & nonton game online.

Di samping itu, kamu pun dapat menambah pundi-pundi dana dengan cara membuat dan berbagi konten atau kode referral.

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan OVO Terbukti Bayar

  1. Qmee

Suka browsing? Nah, agar jangan sekadar browsing, sebaiknya kamu berselancara di Qmee untuk menghasilkan bonus uang.

Caranya pun gampang, yakni kamu tinggal daftarkan akun kamu ke situs ini lalu pasang ekstensinya di Google.

Kemudian, kamu tinggal browsing apa, kapan, dan di mana saja. Nantinya, Qmee akan merecord aktivitas kamu dan memberi poin reward.

Nah, dari kegiatan browsing tersebut, nantinya kamu bisa menghasilkan uang saat mengeklik ekstensi Qmee.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis lewat Game

  1. TopRich

Game ini menawarkan permainan sederhana yang bisa mengasah otak, yakni berupa puzzle. Di samping puzzle, Top Rich pun memiliki sejumlah game lainnya yang bisa dimainkan, yaitu balap mobil.

Nah, untuk memperoleh saldo gratis, kamu mesti mendaftar dan mengikuti permainan. Di sini, kamu pun dapat menghasilkan uang lewat undang teman, update ranking, login, Lucky Spin, dan lainnya.

Ketika koin bertambah banyak, kamu dapat menukarkan poin-poin itu menjadi uang dan dikirim ke dompet digital, termasuk DANA.

  1. Gamee

Gamee menawarkan permainan yang demikian variatif, menarik, serta unik. Penggunanya dapat mengumpulkan poin/tiket dengan berbagai strategi.

Di sini, ada sekitar 70 varian game yang dapat dipilih untuk menghasilkan uang. Bukan hanya bermain game, penggunanya juga bisa menghasilkan uang melalui misi tertentu, undang teman, round bonus, dan banyak lagi yang lainnya.

Selain unik dan variatif, pengguna pun memiliki batasan waktu dalam permainan. Hal itu juga akan membuat kamu tidak akan bosan saat memainkan game ini.

  1. Island King

Island King adalah aplikasi game berbasis android yang menawarkan permainan yang cukup menarik, yakni menghancurkan istana milik orang lain.

Nah, untuk menghasilkan saldo DANA di sini, kamu wajib mengumpulkan poin dari menyelesaikan misi harian.

Setiap misi berhasil, poin akan terkumpul. Kalau poin sudah banyak maka nantinya bisa diuangkan dan ditarik via DANA.

  1. Mobile Premier League

Mobile Premier League merupakan game bergenre sepakbola yang terbukti menghasilkan saldo lho.

Cara dapat saldo dari sini juga cukup mudah, yakni kamu tinggal memainkan game ini dengan strategi dan trik supaya bisa menang dan dapat koin.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis

Nah, dari koin-koin itulah nantinya kamu bisa mencairkan dana gratis. Selain sepakbola, MPL Fantasy pun menawarkan berbagai jenis permainan lainnya yang bisa dimainkan oleh seluruh pengguna dari segala jenis kelamin dan umur.

  1. Play Play

Play Play sejatinya bukan aplikasi game bergenre khusus sebab ini adalah aplikasi penghasil uang.

Di game ini, ada banyak misi dan permainan yang bisa dimainkan, mulai dari login harian, invite teman, nonton video, hingga install aplikasi.

Play Play pun menawarkan berbagai game menarik untuk kamu mainkan. Cara dapat saldo di sini juga cukup mudah, yakni tinggal selesaikan setiap misi yang tersedia untuk mengumpulkan poin.

Adapun penukaran poin dapat dilakukan dengan minimal 1.000 poin atau sama dengan Rp500 saldo DANA.

Sekian ulasan tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU