30.9 C
Jakarta
Minggu, 25 Februari, 2024

Cara Trading Bitcoin Tanpa Modal Begini Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Adakah cara trading Bitcoin tanpa modal? Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar terbesar. Beberapa orang terkenal dunia juga telah menunjukkan ketertarikannya pada properti ini. Bagi yang ingin mencoba investasi bitcoin, tapi tidak punya dana ekstra, simak 5 cara investasi bitcoin tanpa modal berikut ini!

Cara Trading Bitcoin Tanpa Modal yang Tidak Anda Ketahui!

Airdrop adalah strategi pemasaran yang biasa digunakan untuk memperkenalkan dan menumbuhkan komunitas crypto baru. Investor baru bisa mencoba cara investasi Bitcoin tanpa modal ini untuk mendapatkan reward berupa koin atau token kripto secara gratis yaitu. tanpa modal Penyelenggara biasanya menawarkan hadiah crypto gratis kepada mereka yang memenuhi persyaratan.

Misalnya, Anda harus mengunduh aplikasi dompet mata uang kripto atau membagikan proyek penerbangan di media sosial sebelum Anda bisa mendapatkan mata uang kripto gratis. Dengan koin atau token yang diterima dari airdrop, Anda dapat menggunakannya sebagai modal awal untuk berinvestasi atau berdagang.

Beberapa proyek crypto yang diimplementasikan sebelumnya termasuk airdrop UniSwap dan airdrop Bitcoin di El Salvador, berita yang mengejutkan media baru-baru ini.

Baca juga: Tips Investasi Aset Kripto Jangan Sampai Salah Pilih ya!

Indodax Short Film Festival 2023

Baca juga: Tips Investasi Aset Kripto, Pemula Wajib Simak Niih!

Beberapa aplikasi, e-commerce, dan perusahaan fintech kini tidak hanya menawarkan hadiah berupa uang atau poin hadiah, tetapi juga hadiah crypto seperti Bitcoin. Perusahaan fintech BlockFi sebelumnya menawarkan uang kembali 1,5-3,5% untuk 90 hari pertama setelah membuka rekening kartu kredit baru.

Hadiah dapat ditransfer ke dompet kripto dan digunakan untuk investasi atau perdagangan modal. Perusahaan lain yang menawarkan uang tunai serupa adalah Gemini dan Upgrade. Pada Maret tahun lalu, Pintu, aplikasi jual beli crypto Indonesia, juga menawarkan cashback 100% hingga Rp 50.000 untuk setiap pembelian crypto menggunakan kode unik 131.

Mendaftarkan akun di platform Crypto Exchange

Salah satu cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android adalah dengan mendaftarkan akun baru di platform Crypto Exchange. Bagaimana? Beberapa pertukaran crypto menawarkan bonus pendaftaran akun dalam bentuk berbagai cryptocurrency dan uang, baik melalui program rujukan atau program lainnya.

Faucet kripto

Dengan hal ini, Anda mendapatkan hadiah dalam bentuk banyak crypto saat Anda berhasil menyelesaikan tugas seperti menonton video, mengikuti kuis, dan lainnya. Biasanya koin yang diberikan adalah altcoin seperti COMP, MATIC, dll. Anda dapat menggunakan aset tersebut sebagai modal awal atau menukarnya dengan aset lain yang menurut Anda memiliki potensi pengembangan yang baik.

Program lainnya

Untuk menarik lebih banyak pengguna, pertukaran kripto seringkali memiliki program unik yang menawarkan aset bitcoin secara gratis, terutama saat liburan. Sebut saja “Welcome Bonus Hari Merdeka” yang digelar Pintu Agustus lalu untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Anda dapat mengikuti Instagram dan media sosial pertukaran kripto ini agar tidak ketinggalan promosi apa pun. Itu memiliki informasi tentang cara berinvestasi dalam Bitcoin tanpa modal. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi Bitcoin atau aset kripto lainnya, aplikasi kripto Indonesia yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Demikian informasi seputar cara trading Bitcoin tanpa modal. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga: Koin Kripto yang Akan Naik dan Berikut Prediksinya ya!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE