27.8 C
Jakarta
Kamis, 23 Mei, 2024

Kolaborasi Citilink dan EzyPolis Hadirkan Produk Asuransi Kecelakaan dan Covid-19 

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan insurance technology (insurtech) EzyPolis menggandeng maskapai penerbangan Citilink untuk menghadirkan produk proteksi kecelakaan diri dan Covid-19 bagi nasabah.

Direktur Utama EzyPolis, Ahmad S. Hasibuan mengatakan produk ini memberikan pelayanan end-to-end dari pembelian hingga proses klaim asuransi dengan menggunakan teknologi bagi nasabah korporasi dan nasabah ritel.

Dia pun mengungkapkan, dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan menyederhanakan proses untuk memberikan kemudahan akses akan produk-produknya, pihaknya menekankan sikap customer oriented service.

“Kemitraan dengan Citilink pada produk proteksi kecelakaan diri dan COVID-19 dikemas dengan melihat kebutuhan para pesepeda demi kenyamanan dan keamanan ekstra sepanjang acara,” katanya dalam video conference, Rabu (8/12).

Adapun, produk proteksi tersebut memberikan berbagai jaminan, antara lain santunan meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan dan santunan rawat inap atau meninggal dunia ketika dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Sementara itu, VP Corporate Secretary & CSR Citilink Diah Suryani mengatakan, kemitraan dengan EzyPolis telah berlangsung sejak tahun 2020, di mana pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui diversifikasi produk asuransi perjalanan terlengkap bagi pelanggan.

“Dilengkapi dengan asuransi proteksi dari EzyPolis, dapat membantu kami dari segala resiko perjalanan yang kemungkinan akan terjadi,” ujarnya.

Sebelumnya, EzyPolis juga telah menyediakan produk asuransi proteksi kehilangan atau kerusakan barang kepada Citilink Cargo, dan proteksi perjalanan Royal Green.

EzyPolis juga akan terus menyediakan asuransi yang memperhatikan kenyamanan penumpang, seperti jaminan evakuasi medis darurat, biaya medis akibat kecelakaan, santunan rawat inap, layanan bantuan 24 jam, dan lainnya, yang berlaku pada round trip dalam produk bernama Super Shield.

Produk-produk yang didukung Ezypolis lainnya adalah bagasi alat musik, bagasi security item, bagasi alat olahraga, Covid-19, citisport member, dan asuransi corporate.

Sebagai bentuk komitmen dalam terus berinovasi dalam memberi kemudahan produk asuransi kepada konsumen, EzyPolis pun meluncurkan produk-produk yang kreatif serta inovatif.

Produk tersebut antara lain asuransi hewan peliharaan, asuransi pertanian dan asuransi sepeda selain dari produk-produk asuransi perjalanan, asuransi kendaraan, atau asuransi kesehatan.

Pada produk asuransi perjalanan, penawaran perlindungan waktu berjangka dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan, produk asuransi kesehatan, ada dua jenis perawatan yang ditawarkan oleh perusahaan perusahaan asuransi mitra EzyPolis, yaitu rawat inap dan rawat jalan.

Pada produk asuransi kendaraan EzyPolis yang bernama Roadside Assistance, terdapat proteksi terhadap mobil dan motor.

”Masyarakat akan merasakan kemudahan dalam membeli produk asuransi EzyPolis yang bermanfaat dan beragam dari mitra asuransi terkemuka kami. Masyarakat dapat memilih produk dan manfaat yang sesuai kebutuhannya dengan cara klaim yang mudah, dan prosesnya cepat,” ucap Ahmad.

Penulis: Nanda Aria

Editor: Anju Mahendra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU