32.7 C
Jakarta
Sabtu, 3 Juni, 2023

CoinDeal Menjadi Exchanger Pertama Yang Mensponsori Klub Liga Premier

duniafintech.com – Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, CoinDeal, exchanger crypto yang berkantor resmi di Malta ini telah dapat berbangga hati dari hasil kerjasamanya dengan salah satu klub sepak bola Liga Premier, Wolverhampton Wanderers FC.

Bagaimana tidak, CoinDeal telah memiliki pencapaian yang cukup luar biasa yakni telah memiliki lebih dari 320 ribu pengguna platform, logo perusahaan telah tambil sebanyak 1juta kali di layar kaca di seluruh dunia dan tampilan iklan resmi bersama Wolve, serta telah melakukan lebih dari 20 kegiatan promo yang berbeda kepada para penggemar dan kontes tiket untuk menonton pertandingan Wolve.

Baca

Yang unik dan kreatif lainnya dari perusahaan, tim pemasaran CoinDeal tengah terlibat dalam perekaman iklan yang sangat menarik. Mereka melibatkan para pemain paling populer dari tim Wolve dan memoles para freestyler sepak bola, untuk menemukan fitur umum di dunia cryptocurrency dan sepak bola serta menempatkan mereka di layar lebar.

Untuk beberapa penggemar Wolve dan CoinDeal, sulit untuk percaya bahwa tim sepak bola dan exchanger crypto dapat memiliki banyak kesamaan. Tetapi kerja sama yang kontroversial dari tim pemasaran CoinDeal telah menunjukkan bahwa penonton dapat menyebutkan banyak fitur umum dari keberanian alami dan ambisi yang tak terbantahkan dari awal hingga akhir.

Berkat pengalaman tersebut, CoinDeal tidak takut untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam karier mereka.

Baca

Tidak ada banyak waktu yang tersisa bagi CoinDeal untuk memasuki pasar AS di 14 negara bagiannya. Pada awalnya, CoinDeal memberikan kesempatan bagi para pecinta crypto untuk melakukan perdagangan crypto di platformnya. Dan saat ini, layanan mereka telah terdaftar di FinCEN- biro Departemen Keuangan Amerika Serikat, yang mengumpulkan dan menganalisis informasi tentang transaksi keuangan.

Salah satu founder dari CoiDeal, Adam Bicz, mengatakan:

“Dalam beberapa minggu, platform kami akan tersedia di negara bagian terpilih di AS untuk exchanger crypto. Kami berharap dapat menambahkan pengguna baru ke platform kami. Kami berada di tengah-tengah mencapai lisensi yang sulit dijangkau bekerja sama dengan kantor hukum Oster McBride.”

Sekedar informasi, CoinDeal adalah exchanger crypto inovatif yang didirikan pada 2018 oleh tiga orang Polandia yaitu Kajetan Maćkowiak, Adam Bicz dan Filip Dzierżak.

CoinDeal menawarkan lebih dari 50 pasar, termasuk cryptocurrency dan fiat paling populer seperti USD, GBP, EUR, PLN, RUB dan KRW.

Salah satu upgrade CoinDeal yang paling menarik bagi pengguna adalah kemampuan untuk memilih cryptocurrency yang akan ditambahkan ke dalam platform sehingga jumlah koin yang tersedia menjadi tumbuh sangat cepat. Para pengguna memiliki dampak pada perkembangan platform dengan sistem voting yang luar biasa.

Menariknya, keunggulan CoinDeal yang membuat ia terlihat lebih ramah kepada pengguna dan yang memungkinkan para pemula untuk memasuki dunia crypto tanpa keraguan adalah bantuan dari penasihat obrolan pribadi dan biaya lebih rendah yang tersedia di akun Premium.

-Syofri Ardiyanto-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Mengelola Keuangan Terbaik, Intip Panduannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengelola keuangan terbaik tentu penting dipelajari oleh setiap orang, apalagi yang sudah berpenghasilan. Bukan hanya mengelola keuangan pribadi, kamu pun nantinya...

Cara Cek Saldo BNI Life Termudah: Call Center hingga Kantor Cabang

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cek saldo BNI Life akan sangat penting untuk diketahui oleh para pemilik asuransi BNI Life di mana saja. Adapun saat ini,...

Ide Bisnis Perlengkapan Ibu dan Bayi, Cek Yuk Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Ide bisnis perlengkapan ibu dan bayi perlu diketahui rekomendasinya jika kamu ingin menjajal bisnis satu ini. Pada dasarnya, usaha yang melibatkan urusan...

Jenis Chart Pattern yang Wajib Diketahui oleh Trader, Simak di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Jenis chart pattern penting dipahami jika tertarik dengan dunia trading dan/atau investasi saham atau forex. Dengan mengetahui apa itu chart pattern dan...

Strategi CRM untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, Pelajari Selengkapnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Strategi CRM atau Customer Relationship Management tentu penting diketahui oleh para pebisnis atau pengusaha. Pasalnya, strategi ini bisa membantu perusahaan nantinya dalam...
LANGUAGE