28.3 C
Jakarta
Selasa, 4 Agustus, 2020

CoinDeal Menjadi Exchanger Pertama Yang Mensponsori Klub Liga Premier

duniafintech.com – Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, CoinDeal, exchanger crypto yang berkantor resmi di Malta ini telah dapat berbangga hati dari hasil kerjasamanya dengan salah satu klub sepak bola Liga Premier, Wolverhampton Wanderers FC.

Bagaimana tidak, CoinDeal telah memiliki pencapaian yang cukup luar biasa yakni telah memiliki lebih dari 320 ribu pengguna platform, logo perusahaan telah tambil sebanyak 1juta kali di layar kaca di seluruh dunia dan tampilan iklan resmi bersama Wolve, serta telah melakukan lebih dari 20 kegiatan promo yang berbeda kepada para penggemar dan kontes tiket untuk menonton pertandingan Wolve.

Baca

Yang unik dan kreatif lainnya dari perusahaan, tim pemasaran CoinDeal tengah terlibat dalam perekaman iklan yang sangat menarik. Mereka melibatkan para pemain paling populer dari tim Wolve dan memoles para freestyler sepak bola, untuk menemukan fitur umum di dunia cryptocurrency dan sepak bola serta menempatkan mereka di layar lebar.

Untuk beberapa penggemar Wolve dan CoinDeal, sulit untuk percaya bahwa tim sepak bola dan exchanger crypto dapat memiliki banyak kesamaan. Tetapi kerja sama yang kontroversial dari tim pemasaran CoinDeal telah menunjukkan bahwa penonton dapat menyebutkan banyak fitur umum dari keberanian alami dan ambisi yang tak terbantahkan dari awal hingga akhir.

Berkat pengalaman tersebut, CoinDeal tidak takut untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam karier mereka.

Baca

Tidak ada banyak waktu yang tersisa bagi CoinDeal untuk memasuki pasar AS di 14 negara bagiannya. Pada awalnya, CoinDeal memberikan kesempatan bagi para pecinta crypto untuk melakukan perdagangan crypto di platformnya. Dan saat ini, layanan mereka telah terdaftar di FinCEN- biro Departemen Keuangan Amerika Serikat, yang mengumpulkan dan menganalisis informasi tentang transaksi keuangan.

Salah satu founder dari CoiDeal, Adam Bicz, mengatakan:

“Dalam beberapa minggu, platform kami akan tersedia di negara bagian terpilih di AS untuk exchanger crypto. Kami berharap dapat menambahkan pengguna baru ke platform kami. Kami berada di tengah-tengah mencapai lisensi yang sulit dijangkau bekerja sama dengan kantor hukum Oster McBride.”

Sekedar informasi, CoinDeal adalah exchanger crypto inovatif yang didirikan pada 2018 oleh tiga orang Polandia yaitu Kajetan Maćkowiak, Adam Bicz dan Filip Dzierżak.

CoinDeal menawarkan lebih dari 50 pasar, termasuk cryptocurrency dan fiat paling populer seperti USD, GBP, EUR, PLN, RUB dan KRW.

Salah satu upgrade CoinDeal yang paling menarik bagi pengguna adalah kemampuan untuk memilih cryptocurrency yang akan ditambahkan ke dalam platform sehingga jumlah koin yang tersedia menjadi tumbuh sangat cepat. Para pengguna memiliki dampak pada perkembangan platform dengan sistem voting yang luar biasa.

Menariknya, keunggulan CoinDeal yang membuat ia terlihat lebih ramah kepada pengguna dan yang memungkinkan para pemula untuk memasuki dunia crypto tanpa keraguan adalah bantuan dari penasihat obrolan pribadi dan biaya lebih rendah yang tersedia di akun Premium.

-Syofri Ardiyanto-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pengguna Spotify Meningkat Drastis di Kuartal 2 2020

DuniaFintech.com - Platform digital streaming musik dan hiburan, Spotify mendapatkan peningkatan pengguna, atau monthly active user sebanyak 299 juta. Hal tersebut disampaikan...

Mencari Pinjaman Bulanan Online? Ini Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

DuniaFintech.com - Apakah Anda mengalami kesulitan untuk mencari pinjaman bulanan online? Berikut rekomendasi bagi Anda yang mencari pinjaman bulanan online terpercaya

Sukses tapi Sederhana, 5 Tips Kaya Raya ala Mark Zuckerberg ini Bisa Anda Contek

DuniaFintech.com - Sosok ini dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Tentu semua berpikir, dia bisa membeli apapun dengan kekayaan yang...

Perkembangan Fintech Lending Pesat Buat Pegadaian Siapkan Digital Lending

DuniaFintech.com - Perkembangan fintech lending di masyarakat kian pesat. Perkembangan fintech lending tersebut pun dilihat sebagai peluang besar bagi PT Pegadaian. Oleh...

Akulaku Ambil Langkah Restrukturisasi Kredit Rp47,3 Miliar Saat Pandemi

DuniaFintech.com - Perusahaan Fintech Akulaku ambil langkah restrukturisasi bagi 13.876 debitur dengan total pinjaman Rp47,3 miliar per Juli 2020. Langkah tersebut diambil...
LANGUAGE