26.1 C
Jakarta
Minggu, 27 September, 2020

Indodax Bersama BitUniverse Ciptakan Kenyamanan Trading

duniafintech.com – Jakarta, 28 Mei 2019 – BitUniverse telah resmi bermitra dengan Indodax, pertukaran aset digital terbesar di Indonesia guna menyediakan Grid Trading Bot, sebuah bot AI  yang dikembangkan untuk diterapkan dalam perdagangan cryptocurrency.

Hal tersebut bertujuan untuk mempercepat operasi lokal, pengembangan yang terintegrasi sekaligus mencetak keuntungan di pasar yang naik turun (swinging market), yang mengambil 70% dari seluruh pasar crypto.

Sekarang member Indodax dapat menggunakan Grid Trading Bot selama 7 hari 24 jam setelah mengimpor kunci API pada akun Indodax ke aplikasi BitUniverse, kemudian nanti akan terhubung secara otomatis ke bursa dan mengaktifkan fungsi Grid Trading secara mudah. Member hanya perlu menetapkan harga tertinggi, harga terendah dan jumlah grid, setelah itu Bot Trading akan beroperasi secara otomatis 7 hari 24 jam. Bot ini berpotensi memungkinkan perdagangan frekuensi tinggi yang membantu member mendapatkan keuntungan tiga kali lipat dibanding perdagangan manual.

Baca

Jack Chen, Founder & CEO BitUniverse mengatakan:

“Grid Trading Bot mempermudah pengguna melakukan trading sebab mereka tak perlu lagi menatap layar terlalu lama untuk memantau pasar dan bisa lebih menyusun strategi dalam penjualan atau pembelian. BitUniverse menerapkan teknologi VPC terisolasi Amazon dan menyimpan kunci API pengguna di VPC pribadi guna menjamin keamanannya. Private VPC adalah server jaringan yang terisolasi dan didelegasikan, dimana data tidak dapat diakses melalui internet tetapi hanya bisa dikunjungi lewat agen server API key service. Bentuk kunjungannya pun adalah antarmuka.

Fungsi hanya dapat direalisasikan dengan memohon satu fungsi tertentu sementara membaca langsung pada basis data itu tidak mungkin dan tidak dapat diubah. Langkah-langkah yang disebutkan di atas menjamin data tidak mungkin diperoleh dengan peretasan server. Tak hanya itu, selama unggahan kunci API lokal ke VPC Pribadi diperlukan transmisi terenkripsi dari kunci publik selama pendaftaran pengguna yang memakai algoritma kriptografi asimetris. Selama transmisi, bahkan jika kunci API terenkripsi dicegat oleh peretas, tanpa kunci pribadi, mereka tidak akan mendapatkan kunci API yang sebenarnya.”

Oscar Darmawan, CEO Indodax menjelaskan bahwa:

“Grid Trading Bot adalah salah satu bentuk keistimewaan dari berdagang aset digital di Indodax untuk trader aset digital professional. Tujuannya adalah agar mempunyai berbagai cara trading dan mendapatkan keuntungan dari likuiditas perdagangan dan fluktuasi trading pairs. Grid Trading Bot adalah aplikasi yang memanfaatkan fungsi API dari Indodax. Kehadiran BitUniverse Grid Trading Bot diharapkan dapat membantu member untuk berdagang lebih efisien”

Baca

Jack Chen mengambil contoh kasus dari penggunaan aktual atau yang sebenarnya dari Grid Trading Bot “ Jika seorang pengguna, katakanlah Michael, ingin mendapatkan keuntungan di pasar yang naik turun atau swinging market tapi dia harus pergi bekerja, mengurus keluarganya, beristirahat dan bersantai maka dia tidak punya banyak waktu untuk mempelajari pasar cryptocurrency. Hal tersebut membuatnya ragu-ragu trading pairs mana yang lebih cocok untuk membeli dan berdagang. Oleh karena itu untuk membantu penggunaan Grid Trading Bot, BitUniverse memperkenalkan ‘strategi AI’ atau ‘indeks volatilitas’ sebagai referensi bagi pengguna. Saat memilih trading pairs di Indodax, Michael dapat memulai Grid Trading Bot untuk perdagangan otomatis sebagai panduan indeks. Yang perlu dilakukan Michael hanyalah memeriksa keuntungan yang ia hasilkan kemarin ketika bangun pagi di hari berikutnya”

BitUniverse mendefinisikan fungsinya saat ini sebagai layanan mendasar, yang tidak dikenai biaya. BitUniverse akan mengembangkan dan memperkenalkan lebih banyak strategi perdagangan dan fungsi kelas atas di masa depan.

“BitUniverse dan Indodax berbagi konsepsi yang sama tentang pengoperasian lokal. Di setiap pasar cryptocurrency, ada kebiasaan dan praktek perdagangan yang unik. Apa yang BitUniverse sediakan adalah layanan gratis sebab pertukaran bertujuan memilih aset berkualitas tinggi sementara BitUniverse didedikasikan guna meningkatkan kemampuan perdagangan pengguna. “tambah Jack.

Dalam waktu dekat, BitUniverse akan memperkenalkan berbagai strategi perdagangan kuantitatif yang cocok untuk pasar cryptocurrency seperti Trailer Take Profit, Investasi Tetap Portofolio, Dana Indeks, dan lainnya.

Tentang Indodax:

Indodax adalah perusahaan berpengalaman dalam bidang aset digital  dan blockchain serta penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lebih dari 30 aset digital lainnya. Indodax berdiri sejak tahun 2014 dan melayani lebih dari 1,5 juta orang di Indonesia. Statistik pada tahun 2018 menunjukkan bahwa, total kapitalisasi pasar cryptocurrency Indonesia adalah 355 Miliar USD, mencapai rekor tertinggi 830 Miliar USD pada Januari 2018.Indodax juga memiliki hampir 200 karyawan dengan partner di seluruh dunia, seperti China, Singapura, Eropa, Korea Selatan, Mexico dan India yang berpengalaman dalam bidang aset digital. Selain itu, kami memiliki customer support yang siap membantu para member selama 24/7. Kami berdedikasi kepada member dan calon member untuk bertransaksi aset digital menggunakan Rupiah dengan sistem terbaik, tercepat, termudah dan teraman. Info lebih lanjut dapat berkunjung ke www.indodax.com

Tentang Bituniverse:

BitUniverse didanai oleh organisasi top seperti Banyan Capital, Shunwei Capital, dan ZhenFund. Anggota tim berasal dari perusahaan internet terkemuka seperti Cheetah Mobile, Baidu dan Tencent. Aplikasi BitUniverse (https://www.bituniverse.org/) adalah aplikasi terintegrasi yang menggabungkan data pasar + manajemen aset + bot perdagangan grid. Jumlah pengguna mencapai hingga 1 juta dalam 1 tahun setelah rilis. Grid Trading Bot pertama kali dibuat oleh tim telah membantu pengguna menghasilkan lebih dari 3 juta USD dalam waktu 3 bulan setelah dirilis.

picture: pixabay.com

-Press Release-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kabar Baik untuk Pelaku UMKM, Tiru Cara Ini untuk Menaikan Omset Penjualan Online

Duniafintech.com - Saat ini pemerintah tengah menggenjot UMKM sebagai upaya untuk memperbaiki perekonomian. UMKM pun diutamakan untuk mendapatkan modal kerja agar segera...

Sempat Plin-Plan Soal Tiktok, Trump Akhirnya Berikan Restu Asal Terima Mahar 5 Miliar Dolar

Duniafintech.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump akhirnya berikan restu dan menyetujui kesepakatan yang akan memungkinkan aplikasi berbagi video pendek asal China...

Inilah 5 Pinjaman Online Terbaik 2020 yang Terdaftar di OJK untuk Kebutuhan Anda

Duniafintech.com - Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Financial Technology (Fintech) atau yang biasa kita kenal juga dengan pinjaman online....

Mau Pasang Iklan Berjalan? Kenalan Dulu Yuk dengan 5 Startup Indonesia Ini

Duniafintech.com - Implementasi ide bisnis advertising atau pasang iklan berjalan di bodi kendaraan sudah dahulu muncul di Amerika Serikat lima tahun lalu....

Dua Startup Asuransi Digital Ini Peroleh Modal! Tren Insurtech Positif?

DuniaFintech.com - Qoala dan PasarPolis menjadi dua startup layanan asuransi berbasis digital yang mendapatkan suntikan dana di tahun 2020. Qoala mendapatkan pendanaan...
LANGUAGE