26.8 C
Jakarta
Jumat, 14 Juni, 2024

Colombian Air Force Kerjasama Perjanjian Aset Digital

duniafintech.com – Colombian Air Force (COLAF), Angkatan Udara Kolombia menandatangani perjanjian dengan GE Aviation untuk menyediakan solusi manajemen kinerja aset digital yang komprehensif untuk armada pesawat militernya.

Perjanjian ini mencakup dukungan fungsional dan layanan konsultasi untuk membantu memperbaiki proses kerja manajemen kinerja aset, yang memungkinkan colombian air force memiliki kemampuan untuk mengelola program pemeliharaan dengan lebih baik.

“Manajemen Kinerja Aset mengimplementasikan metodologi kelas dunia dalam analisis pemeliharaan dan keandalan untuk meningkatkan tingkat kemampuan, kesiapan dan ketersediaan armada pesawat,” kata John Mansfield, chief digital officer untuk GE Aviation.

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Rilis?

“Teknologi APM dan layanan konsultasi GE Aviation telah mengubah cara COLAF memperhatikan pemeliharaan: dari fokus tradisional menjadi pendekatan berbasis risiko holistik di mana semua elemen dipertimbangkan, bersama dengan manajemen strategi, optimalisasi dan proses peningkatan berkelanjutan, yang memiliki berdampak positif terhadap kesiapan dan ketersediaan seluruh armada,” kata Juan Mejia, Konsultan GE Aviation untuk Angkatan Udara Kolombia.

Dengan proses dan platform kerja Asset Performance Management, Angkatan Udara Kolombia atau colombia air force akan dapat mengelola program pemeliharaannya berdasarkan perspektif risiko-biaya-manfaat. Mereka memiliki visibilitas dari peristiwa yang memiliki dampak lebih besar pada setiap armada, memungkinkan prioritas inisiatif analitis (penambangan data, indikator kinerja utama, analisis akar penyebab, metodologi insinyur keandalan) dan penelaahan berikutnya dari strategi mitigasi risiko aktual (program pemeliharaan OEM) menggunakan pemeliharaan yang terpusat pada keandalan dan perspektif berbasis risiko.

Baca juga: Kembangkan SDM Perusahaan Pakai Ini

Tentang GE Aviation

GE Aviation, unit operasi GE (NYSE: GE), adalah penyedia jet komersial dan militer terkemuka di dunia, dan avionik, solusi digital dan sistem tenaga listrik untuk pesawat terbang. GE adalah Perusahaan Industri Digital dunia, yang mengubah industri dengan mesin dan solusi yang ditentukan perangkat lunak yang terhubung, responsif dan prediktif. Dengan sumber daya manusia, layanan, teknologi dan skala, GE memberikan hasil yang lebih baik bagi pelanggan dengan pendekatan industri yang tepat.

Source: aviationpros.com

Written by: Dita Safitri

 

2 KOMENTAR

Iklan

ARTIKEL TERBARU