27.2 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Coverhound Rilis Produk Baru Pengguna Ridesharing

duniafintech.comSekilas tentang CoverHound – CoverHound, adalah perusahan insurtech untuk konsumen dan bisnis agar memudahkan pengguna dalam membandingkan dan membeli asuransi secara online.

Startup yang didirikan pada tahun 2010 ini, dibangun untuk memberikan harga cepat dan akurat. Pengguna dapat mengaksesnya melalui web portal.

Pada awal startup ini berdiri, memungkinkan pelanggan untuk membandingkan dan membeli asuransi mobil pribadi secara online. Kemudian berkembang dengan menambahkan produk-produk lain. Hal tersebut karena dikembangkan oleh sebuah tim dengan pengalaman dalam asuransi dan online jasa keuangan. CoverHound didedikasikan untuk menyediakan yang terbaik bagi pelanggan.

Empat produk asuransi yang dibandingkan di portal yang memiliki jargon “simple, fast, reliable”  ini adalah business, auto, homeowners, dan renters. Untuk produk renters, melindungi barang berharga dengan 30 sen per hari. Pada produk Homeowners, pengguna dibantu menemukan kebijakan yang paling sesuai dengan kebutuhan keluarga. Caranya pengguna tinggal mengisi form yang tersedia untuk berkonsultasi dengan penasihat berlisensi.

ada produk Auto, pengguna akan mendapatkan perbandingan produk Auto Insurance secara instan, dengan harga akurat dari berbagai asuransi yang top brands. Sedangkan untuk produk business,  pengguna tinggal memilih lokasi bisnis, segmen dan produk layanan. Jenis layanan yang ditawarkan beragam, beberapa diantaranya ialah business owners insurance, general liability insurance, workers compensation insurance  dan cyber insurance.

Peluncuran Produk Terbaru CoverHound

Selalu mengemudikan kendaraan? Atau sering berkendara menggunakan aplikasi ridesharing? Tentunya, ketika melakukan perjalanan banyak persiapan yang harus dilakukan. Bukan hanya mental, fisik dan dana saja yang diperlukan, jaminan perlindungan pun harus dimiliki, agar kenyamanan berkendara dapat terwujud.

Ada berita gembira yang dihadirkan dari perusahaan insurtech asal San Francisco ini, yaitu pada bulan April lalu meluncurkan aplikasi terbaru bernama Online Rideshare. Asuransi tersebut dikhususkan untuk pengemudi yang menggunakan aplikasi ridesharing. Area servisnya berada di 24 wilayah, beberapa diantaranya adalah Arizona, Illinois, Arkansas, Nevada, Ohio, dan Texas.

Sebagaimana yang dikutip dari media Insurancejournal.com, need for offering rideshare insurance became apparent to him and other executives at the company who travel often and use a ridesharing app to get around.  Hal itulah yang menggagas Chief Executive Officer CoverHound, Keith Moore, untuk membantu pengemudi mendapatkan edukasi tentang asuransi.

Pada produk terbaru ini, pengemudi akan mendapatkan harga yang akurat dari brands terpercaya. Caranya pun sederhana dan mudah diakses melalui website CoverHound Rideshare. Dengan demikian, pengemudi bisa memanfaatkan layanan mudah ini secara online dan cepat.

Source: CoverHound.com

Written by: Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE