25.6 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Daftar Penyedia Pinjaman Online Cicilan Terbaik 2020 Terdaftar di OJK

Duniafintech.com – Pinjaman online cicilan terbaik harus memenuhi beberapa karakteristik sebagai ciri khas perusahaan fintech yang terpercaya. Pinjaman online merupakan solusi bagi Anda yang membutuhkan bantuan dana tunai cepat. Cara pendaftaran dari pinjaman online yang mudah dan pencairannya yang cepat, membuat layanan keuangan ini menjadi andalan masyarakat.

Namun, perlu diingat bahwa untuk mendapatkan pinjaman online cicilan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, pastikan perusahaan fintech tersebut menawarkan bunga pinjaman yang lebih rendah dan sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar terhindar dari penipuan oleh perusahaan ilegal.

Bagi yang membutuhkan pinjaman online, termasuk pinjaman dana tunai, fintech menawarkan banyak kemudahan. Namun, hampir sulit menemukan pinjaman online cicilan dengan pembayaran bulanan. Saat ini, penawaran pinjaman online Fintech tanpa jaminan dan kartu kredit lebih banyak ditawarkan dengan masa kredit pendek, yaitu maksimum 30 hari.

Tenor pinjaman jangka pendek – 10 hari sampai 30 hari – memang menjadi fitur pinjaman online. Tujuannya memberikan kredit cepat, langsung cair tanpa ribet serta tanpa jaminan, khususnya untuk kebutuhan emergensi. beberapa aplikasi pinjaman online ini, menawarkan pinajaman dengan cicilan. Apa saja? Simak disini

Julo

Aplikasi pinjaman online cicilan terbaik 2020 yang pertama adalah Julo. Baru resmi terdaftar di OJK pertengahan tahun ini, Julo juga bisa jadi salah satu pilihan aplikasi pinjaman online, yang patut dipertimbangkan. Pasalnya, tanpa kartu kredit kamu sudah bisa mengajukan pinjaman online di Julo. Proses pengajuannya pun sangat cepat, karena dalam waktu kurang dari 28 jam, setelah verifikasi, pinjaman bisa langsung cair. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp500.000 sampai Rp8 juta. Suku bunga yang dikenakan hanya 0,33% per hari.

Baca Juga:

Kredivo

Tak kalah mudah, Kredivo juga bisa jadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik 2020. Jenis pinjaman online Kredivo, juga terdapat dua jenis yakni pinjaman mini dan jumbo. Pinjaman mini memiliki batas minimum pinjaman yakni Rp500.000, dengan jangka waktu 30 hari. Sedangkan pinjaman jumbo, memiliki minimum pinjaman Rp1 juta, dengan jangka waktu 3 sampai 6 bulan cicilan.

Akulaku

Akulaku adalah pinjaman uang bayar bulanan tanpa jaminan yang diajukan secara online lewat aplikasi pinjaman cicilan. Akulaku terdaftar di OJK secara resmi dalam naungan perusahaan Multifinance. Sebagai pinjaman cicilan, Akulaku memiliki sejumlah fitur menarik, cocok buat Anda yang membutuhkan pinjam uang bayar bulanan atau pinjaman online dengan tenor 6 bulan.

Cara kerja Akulaku adalah calon peminjam mengajukan limit kredit dengan menyampaikan data dan dokumen yang diminta. Akulaku menyetujui permohonan dengan memberikan plafin kredit limit ke nasabah. Boleh dikatakan produk Akulaku adalah Kartu Kredit tanpa slip gaji dan tanpa NPWP. Bisa memberikan kredit online tanpa slip gaji.

Itulah beberapa daftar aplikasi pinjaman online cicilan terbaik 2020, yang aman, terpercaya dan telah terdaftar di OJK, paling direkomendasikan. Dari deretan aplikasi di atas, tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, terlebih soal kecocokan kondisi finansial Anda. Untuk melihat daftar perusahaan pinjaman online lainnya dapat dilihat link di sini.

(Duniafintech/VidiaHapsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE