32.8 C
Jakarta
Selasa, 9 Agustus, 2022

Digital Asuransi Kini Tersedia dari Asuransi Adira.com

duniafintech.com – Digitalisasi telah merambah ke berbagai sektor untuk memudahkan dan membantu banyak orang, termasuk ke ranah digital asuransi. Kita bisa merasakan kemudahan itu seperti proses pengiriman pesan, surat, pembuatan sertifikat, proses pendaftaran dan sebagainya.

Hal tersebut dibantu dengan adanya teknologi yang semakin berkembang. Tidak lagi dirasakan kesulitan atau proses yang rumit. Masyarakat memanfaatkannya agar membantu proses kerja dan efisiensi dalam hal tenaga, waktu, dan biaya.

Tentang Digital Asuransi dari AsuransiAdira.com

Dilansir dari laman Swa, bahwa:

“Adira Insurance telah mempersenjatai bisnisnya dengan berbagai perlengkapan digital demi meraih pangsa pasar yang kian luas.”

baca

Bekal tersebut didorong dengan maraknya belanja online yang terjadi berkat kemajuan teknologi. Contohnya saja, kita dapat membeli pulsa, token listrik, sembako, dan sebagainya melalui koneksi internet. Ditambah lagi dengan kemudahan yang diberikan perusahaan, yaitu dibuatnya aplikasi yang dapat diunduh melalui ponsel pintar. Inilah yang menyemangati perusahaan, termasuk Adira Insurance untuk semakin mendekat pada masyarakat melalui digitalisasi, dengan asuransiadira.com.

“Fokus Adira Insurance adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan mulai dari proses pencarian informasi, pengajuan aplikasi, pembayaran, penerimaan polis, sampai pengajuan klaim yang dapat dilakukan secara digital,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Baca

Situs asuransiadira.com dapat dengan mudah diakses baik melalui ponsel maupun laptop atau tablet. Dua menu yang ditawarkan untuk pengguna terdiri dari produk asuransi yang bisa menjadi pilihan. Menu tersebut adalah :

  • Pada menu ini, pilihan produk yang ditawarkan yaitu asuransi mobil, asuransi motor, asuransi perjalanan, asuransi demam berdarah, asuransi rumah tinggal, asuransi tipus, asuransi proteku, asuransi rawat inap, asuransi syariah salaam card, asuransi tempat usaha, dan asuransi syariah salaam.
  • Di sini, pilihan produk untuk bisnis pengguna seperti asuransi harta benda, asuransi alat berat, asuransi marine cargo, asuransi tenaga kerja, asuransi kesehatan, asuransi perjalanan syariah, asuransi kredit perdagangan.

Di portal Asuransiadira.com pengguna tidak hanya akan menemukan produk pilihan, melainkan tersedia pula simulasi penghitungan. Pengguna juga dapat menemukan informasi kemana akan melayangkan pertanyaan, atau ada hal – hal yang ingin ditanyakan. Bukan itu saja, disediakan pula informasi pembayaran asuransi online yang dapat dilakukan.

baca

-Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Inilah 18 Penyakit yang tidak Ditanggung Asuransi Prudential

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar penyakit yang tidak ditanggung Asuransi Prudential penting untuk diketahui oleh para pemilik polis asuransi ini. Adapun hal penting yang perlu dipertimbangkan...

Cara Top Up OVO lewat OCBC NISP 2022: ATM & Mobile Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat OCBC NISP sejatinya hampir mirip kok dengan cara isi saldo OVO lewat sejumlah bank lainnya. Saat ini,...

Cara Menghubungkan Akulaku ke Bukalapak, Banyak Manfaatnya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghubungkan Akulaku ke Bukalapak berikut ini perlu diketahui karena akan memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Nah, sebagai pelanggan Akulaku, barangkali kamu...

Fantastis! Hingga Juni 2022, Sudah 9,5 Juta UMKM Masuk Ekosistem Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Hingga Juni 2022, sudah 9,5 juta UMKM masuk ekosistem digital. Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki mengatakan sebanyak 19,5 juta pelaku...

Jangan Salah Kira, Inilah Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin

JAKARTA, duniafintech.com - Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin sangat mencolok. Data dari Coinmarketcap menunjukkan ada sekitar 20 ribu kripto yang tercatat.  Dari sekian banyak kripto di...
LANGUAGE