30.2 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

Disebut Promosikan DNA Pro, Begini Bantahan DJ Una

JAKARTA, duniafintech.com – Setelah belakangan ini namanya mencuat dalam kasus dugaan penipuan DNA Pro, Putri Una alias DJ Una akhirnya muncul ke publik dan buka suara.

DJ Una mengaku, dirinya perlu angkat bicara lantaran sering dianggap ikut terlibat dalam kasus robot trading tersebut. Ia pun menyampaikan klarifikasi dan bantahannya dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, kemarin (12/4).

Dalam kesempatan itu, DJ Una tampak didampingi oleh kuasa hukumnya, Yafet YW Rissy. Menurut DJ Una, dirinya bukanlah brand ambassador DNA Pro dan juga bukan afiliator sebagaimana yang dituduhkan kepadanya belakangan ini.

“Soal yang lagi mencuat, robot trading DNA Pro Akademi. Pada kesempatan sore ini, kami akan jelaskan kronologinya,” kata Yafet, membuka jumpa pers itu.

“Mbak Putri Una bukan merupakan brand ambassador PT DNA Pro Akademi. Kedua, Putri Una juga bukan afiliator PT DNA Pro Akademi,” tegas Yafet.

Bahkan, DJ Una pun menjadi salah satu korbannya. Ia menderita rugi miliaran rupiah saat ikut berinvestasi di platform tersebut.

“Putri Una, keluarganya, dan temannya adalah korban dari tipu rayu bujuk muslihat dari PT DNA Pro Akademi,” terang Yafet.

Siap diperiksa

Di lain sisis, terkait masalah hukum yang datang dari kasus DNA Pro ini, DJ Una mengaku siap diperiksa oleh Bareskrim Polri.

Putri Una, demikian nama aslinya, memang diketahui menjadi salah seorang public figure yang bakal diperiksa polisi dalam kasus investasi bodong alias abal-abal tersebut.

“Iya, saya siap. Kaget sih, pasti, tapi saya akan tetap kooperatif,” ucap DJ Una.

Ia pun mengaku sama sekali tidak gentar akan diperiksa oleh penyidik. Sebaliknya, kata dia, momen itu menjadi peluang baginya untuk melaporkan kerugian yang dialaminya.

“Saya juga masih mengalami kerugian banyak dengan trading ini,” jelasnya.

Oleh sebab itu, DJ Una pun mengaku siap untuk menjalani proses hukum yang berlaku. Perempuan yang juga sempat menjadi presenter itu pun ingin masalah tersebut lekas selesai sebab hal itu cukup mengganggu pekerjaannya.

“Pasti ya (terganggu), pemberitaan ini cukup mengganggu saya dan pekerjaan saya,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus DNA Pro yang mencuat saat ini ikut menyeret sejumlah nama selebritas tanah air, mulai dari Ivan Gunawan, Lesti Kejora dan Rizky Billar, hingga DJ Una. Para publik figur tersebut pun rencananya akan dipanggil oleh Bareskrim untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Adapun pemeriksaan dimulai dari Ivan Gunawan pada Kamis (14/4/2022) besok. Kemudian, ada Lesti Kejora, Rizky Billar, dan DJ Una yang akan diperiksa pada pekan depan oleh kepolisian.

 

Penulis: Kontributor/Boy Riza Utama

Editor: Rahmat Fitranto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU