25 C
Jakarta
Rabu, 3 Juni, 2020

Forex Bank Dukascopy Rilis Program Hadiah untuk Pengguna Token Duk+

duniafintech.com – Dukascopy, pembuat cryptocurrency yang memenuhi syarat Otoritas Pengawas Pasar Keuangan Swiss, Financial Market Supervisory Authority (FINMA) pertama di dunia, Dukascoin (DUK+), telah meluncurkan program hadiah bagi para penggemar kripto tersebut.

Program hadiah yang baru diluncurkan adalah eksklusif untuk pemegang akun MCA (Mobile Current Account), yang akan memungkinkan pengguna baru dan lama untuk mendapatkan hadiah Dukascoin (DUK+), token yang dirancang untuk pembayaran dan utilitas spekulatif melalui berbagai aktivitas mereka. DUK+ adalah token blockchain Ethereum.

Baca juga: IBM Buka Suara Ungkap Pemanfaatan Blockchain

Mulai Hasilkan DUK+

Dilansir dari bitcoinnews.com, dituliskan bahwa dengan lebih dari 109.153 akun MCA yang dibuka sejak didirikan pada tahun 2018, Dukascopy telah mempersembahkan kepada pengguna di seluruh dunia layanan perbankan Swiss mobile yang mudah diakses. Sekarang, Dukascopy memberikan lebih banyak lagi kepada penggunanya dengan memberi insentif penggunaan MCA dengan DUK+.

Pengguna dapat mulai mendapatkan DUK+ segera setelah mereka membuka akun baru, yakni 5 DUK+ hanya untuk membuat akun. Hadiah juga akan diberikan ketika merujuk pengguna baru dan Anda mendapatkan 5 DUK+ lainnya untuk setiap akun terkonfirmasi yang diperkenalkan oleh Anda. Kumpulkan penghasilan ini selama 30 hari dan Anda akan menghasilkan lebih banyak DUK + dari mereka! (T&C berlaku).

Baca juga: Italia, Swedia, dan Republik Ceko Pimpin Kemitraan Blockchain Eropa

Lebih Banyak Hadiah

Pengguna MCA pasif masih dapat mengambil manfaat dari program ini dengan hanya mempertaruhkan token mereka di platform untuk waktu yang dialokasikan. Setoran DUK+  yang dikunci selama satu tahun juga akan menghasilkan € 0,50 untuk setiap token (T&C berlaku). Bergantung pada penilaian harga pada akhir jangka waktu 1 tahun, pengguna akan mendapatkan lebih banyak lagi jika nilai DUK+ meningkat seiring waktu.

Program hadiah Dukascopy Bank akan berjalan dalam skala global, melibatkan sebanyak mungkin orang. Bank yang sangat terkenal ini, yang memiliki lebih dari 300 staf di cabang-cabang di seluruh dunia termasuk Hong Kong, Dubai, dan Rusia, juga akan membayar tingkat hadiah koin 5% per tahun untuk deposito berjangka tetap yang dikeluarkan dalam koin DUK+.

Tingkat hadiah tahunan dapat diperoleh pada awal kontrak, diikuti dengan periode kunci selama durasi kontrak. Selanjutnya, tingkat hadiah dipatok dengan jumlah setoran yang dibuat dan dapat mencapai hingga 100% (T&C berlaku). Selain itu, setoran tersebut dapat digunakan sebagai margin untuk pengguna dengan akun perdagangan.

Program Hadiah Dukascoin Fat Catz

Selain itu, Bank devisa menawarkan Fat Catz Reward yang ditargetkan untuk pengguna yang akun MCA-nya memegang minimal 10.000 DUK+ pada akhir bulan. Pengguna ini akan menerima distribusi komisi yang dibayarkan oleh anggota ekosistem lainnya. Distribusi terbaru untuk bulan Juni dibagikan di antara empat Fat Catz. (T&C berlaku).

Image by Gerd Altmann from Pixabay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Rangkuman Kabar Startup Jelang Kuartal 2 Tahun 2020

DuniaFintech.com - Memasuki penghujung kuartal 2 tahun 2020, industri usaha rintisan (startup) mengalami gejolak, beberapa di antaranya harus menghentikan sementara aktivitasnya, bahkan...

Penetrasi Fintech di Indonesia Berpotensi Meningkat! Ini Alasannya

DuniaFintech.com - Penetrasi fintech sebagai inovasi pada layanan keuangan disebut-sebut akan terus meningkat seiring dengan stabilnya pertumbuhan industri tersebut. Laporan teranyar e-Conomy...

Memanfaatkan Artificial Intelligence, Grab dan Google Hadirkan Layanan Ini

DuniaFintech.com - Grab bekerja sama dengan Google meluncurkan sebuah fitur dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence. Layanan yang memanfaatkan teknologi artificial intelligence ini diberi nama Grab...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online ini Dulang Keuntungan Ditengah Pandemi

DuniaFintech.com - Pandemi corona berdampak terhadap banyak sektor, termasuk ekonomi. Namun, transaksi di aplikasi pinjaman online baik pembayaran maupun pinjaman (lending) melonjak...

3 Aplikasi Pinjaman Online ini Siap Bantu Hadapi Krisis Keuangan

DuniaFintech.com - Di tengah kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil seperti saat ini, aplikasi pinjaman online menjadi langkah alternatif untuk memenuhi kebutuhan...
LANGUAGE