28.1 C
Jakarta
Selasa, 30 November, 2021

Lewat Payment Gateway, EBANX Buka Keran Pasar di Amerika Latin

duniafintech.com – Teknologi keuangan klaster payment gateway dari Brazil, EBANX telah melebarkan sayap bisnisnya di kawasan Amerika Latin. Sebagai pionir gerbang pembayaran, perusahaan berbasis Curitiba ini telah menghubungkan merchant mancanegara dengan pasar di regional tersebut.

EBANX yang menyabet gelar unicorn baru-baru ini, menghadirkan layanan payment gateway yang menghubungkan e-commerce dunia kepada konsumen di Amerika Latin melalui sistem transaksi elektronik. Dengan adanya layanan ini, tercipta biaya yang lebih rendah, tarif yang adil serta berkurangnya hambatan teknis seperti bahasa.

Sebagaimana dijelaskan oleh General Manager EBANX untuk Britania Raya, Simon Davies, pihaknya menjadi mediator atas permintaan pasar di Amerika Latin dan e-commerce di seluruh dunia.

“Kami menjadi ‘jembatan’ antara e-commerce mancanegara dengan warga Amerika Latin yang memiliki pendapatan dan tengah mencari pilihan untuk menghabiskannya,”

Dalam arti kata lain, Davies menyediakan produk hiburan seperti Spotify, PlayStation hingga Airbnb kepada warga Amerika Latin melalui metode pembayaran setempat. Oleh karenanya, pihaknya telah menghadirkan solusi pembayaran kepada 1.500 perusahaan mancanegara di lebih dari 70 negara.

Dengan adanya metode gerbang pembayaran yang ditawarkan, diharapkan loyalitas jutaan konsumen Amerika Latin terhadap layanan mau pun produk yang mereka inginkan semakin bertambah.

Baca juga:

EBANX Mudahkan Transaksi Warga Amerika Latin dengan Produk Mancanegara

Metode yang dihadirkan perusahaan ini terbilang cukup mudah. Pertama-tama para pembeli memilih metode pembayaran yang telah terintegrasi dengan EBANX. Ada pun dua pilihan yang ditawarkan berupa kartu kredit mau pun voucher.

Nantinya setelah tahap transaksi selesai, maka konsumen bisa membayar di toko fisik mau pun online. Setelah pembayaran selesai, uang hasil transaksi akan langsung diterima oleh setiap merchant yang terintegrasi melalui berbagai cara yang beragam.

Selain menjadi gerbang pembayaran, perusahaan ini juga menggawangi beberapa proyek, seperti jurnal bisnis wilayah Amerika Latin, gerbang belanja online serta program insentif Dolar.

-Fauzan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pengertian e-Polis Asuransi dan Contohnya

JAKARTA, duniafintech.com - E-polis asuransi adalah versi digital atau elektronik (polis digital) dari polis asuransi, termasuk asuransi kesehatan, yang kini mulai diterapkan oleh sejumlah...

Jadi Trending Twitter, Apa Itu Binance Coin (BNB)?

JAKARTA, duniafintech.com - Binance Coin (BNB) sedang trending di Twitter pada hari ini, Selasa (30/11), dan masih cukup hype sampai sekarang. Popularitas aset crypto...

Manfaat Asuransi Proyek hingga Daftar Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com - Asuransi proyek adalah proteksi yang diberikan terhadap sektor proyek konstruksi yang diketahui punya risiko tinggi. Polis pertanggungan ini bakal memberikan perlindungan...

Cara Ikut Lelang Mobil Asuransi, Siapkan Persyaratan Berikut Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Lelang mobil asuransi adalah salah satu cara saat mengatasi ganti rugi. Sebagaimana jamak diketahui, di antara risiko yang dijamin dalam asuransi...

Varian Covid-19 Omicron Gagal Menjegal Bitcoin Cs

JAKARTA, duniafintech.com – Pada hari ini, Selasa (30/11) pagi waktu Indonesia, mayoritas harga kripto berkapitalisasi pasar besar (big cap) kembali diperdagangkan di zona positif. Hal...
LANGUAGE