26 C
Jakarta
Rabu, 29 Juni, 2022

Mengenal Asuransi Jaga Diri, Keunggulan, Jenis, dan Harga Premi

Apa itu asuransi Jaga Diri? Asuransi Jaga Diri adalah platform asuransi PT Central Asia Financial (CAF) bersama Asuransi Central Asia (ACA) milik Salim Group. Pada mulanya, Jaga Diri berdiri dengan tujuan agar asuransi dapat lewat medium digital. Tujuan utamanya tersebut antara lain nasabah dapat mengakses produk asuransi mulai dari pendaftaran, pengajuan, bahkan klaim secara online. Berapa harga asuransi Jaga Diri?

Sekilas Tentang Jaga Diri

Jaga Diri resmi berdiri pada tanggal 27 Januari 2015 silam oleh Central Asia Financial (CAF), dengan tujuan membawa produk asuransi ke dalam digitalisasi. Terobosan inilah yang ingin oleh CAF pada saat itu, sebagaimana visi perusahaan tersebut yang ingin terus melakukan inovasi dalam kemajuan.

Melalui digital, asuransi masyarakat dengan mudah dan praktis. Saat ini Jaga Diri memiliki beragam produk polis asuransi mulai dari asuransi jiwja, asuransi kesehatan, asuransi plus investasi, serta asuransi kecelakaan. Semua produk asuransi tersebut dapat melalui smartphone saja.

Baca Juga : Asuransi dari Cigna Indonesia, Melindungi Kesehatan Nasabah Sejak 1990

Baca Juga : Kamu Karyawan yang Ingin Asuransi, Yuk Ikuti Tips Berikut Ini

Keunggulan Asuransi Jaga Diri

Sebagai platform berbagai jenis asuransi, Jaga Diri tentunya ingin memberikan pelayanan yang sangat baik kepada para nasabahnya. Hal itu sesuai dengan visi misi perusahaan yang mengedepankan pelayanan dan keramahan agar nasabah mendapat pengalaman yang menyenangkan.

Sebelum membeli polis di Jaga Diri, ada beberapa keunggulan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Apa saja itu? Berikut beberapa keunggulan dari asuransi Jaga Diri yang harus kamu tahu.

1. Asuransi Jaga Diri memiliki sistem yang mudah oleh penggunanya. Dengan mempertimbangkan asal usul atau latar belakang para calon nasabah, maka sistem yang dibangun dari awal pun dirancang dengan sedemikian rupa. Hal ini sebagaimana tujuan dan keinginan perusahaan untuk mempermudah nasabah mengakses asuransi.

Jaga Diri memberi kemudahan dalam mendaftar, melakukan pembayaran premi, hingga melakukan pengajuan klaim. Bahkan, calon nasabah hanya membutuhkan waktu selama kurang dari 5 menit untuk memproses pembelian polis asuransi di Jaga Diri.

2. Asuransi Jaga Diri memiliki visi transparansi dalam kinerjanya. Hal inilah yang membuat pengelolaan dan manajemen yang diterapkan oleh Jaga Diri sangat transparan dan terbuka, termasuk dalam proses klaim yang dilakukan oleh nasabah. Untuk melakukan pencairan klaim polis, nasabah hanya membutuhkan waktu paling lama 7 hari kerja. Hal ini tentunya telah diupayakan perusahaan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman yang baik kepada setiap nasabah. Sebab, persoalan asuransi memang kerap kali membutuhkan penanganan yang cepat.

3. Asuransi Jaga Diri menggaransi semua polis yang telah tersedia dan ditawarkannya sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Di samping itu, Jaga Diri juga mengklaim bahwa polis asuransi yang tersedia tersebut memiliki premi yang sangat terjangkau sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing nasabah. Artinya, Jaga Diri memperhatikan kondisi nasabahnya yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

4. Terkait biaya dan premi polis yang tersedia di asuransi Jaga Diri, nasabah dapat memilih sendiri asuransi apa yang cocok dengan kondisi finansialnya dan tepat sasaran atau sesuai kebutuhan. Dalam hal ini, nasabah bisa lho melakukan konsultasi dengan pihak Jaga Diri dalam menentukan asuransi yang sesuai.  Bagi yang ingin melihat biaya premi produk asuransi yang ditawarkan oleh Asuransi, berikut ini daftarnya.

Jenis Polis Asuransi di Jaga Diri

Jaga Diri memiliki cukup banyak produk asuransi untuk ditawarkan kepada nasabahnya. Berikut ini beberapa jenis produk asuransi dari Jaga Diri yang bisa kamu pilih.

1. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan Jaga Diri bekerja sama dengan banyak rumah sakit di seluruh wilayah Indonesia. Dengan banyaknya rekanan rumah sakit ini, tentunya akan mempermudah nasabah melakukan klaim dari polis yang dipilihnya. Ada beberapa produk asuransi kesehatan di Jaga Diri, yaitu Jaga Sehat Tropis, Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Plus, Jaga Sehat Keluarga, dan Jaga Sehat DBD.

2. Asuransi Travel atau Perjalanan

Selain asuransi kesehatan, Jaga Diri juga memiliki asuransi travel atau perjalanan untuk para nasabahnya. Asuransi ini memiliki manfaat pertanggungan yang memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan di perjalanan. Ada beberapa polis yang dapat nasabah miliki, di antaranya adalah Jaga Aman, Jaga Aman Plus, dan Jaga Aman Instan.

3. Asuransi Jiwa

Kemudian ada asuransi jiwa dari Jaga Diri yang memiliki beragam manfaat pertanggungan juga. Jaga Diri memiliki dua jenis asuransi jiwa, yaitu Jaga Jiwa dan Jaga Jiwa Xtra.

4. Asuransi Kesehatan Gigi

Asuransi selanjutnya adalah asuransi kesehatan gigi. Ada beberapa polis asuransi kesehatan gigi yang bisa dimiliki nasabah untuk memberikan perlindungan bagi kesehatan giginya, yaitu Jaga Senyumku.

5. Asuransi Kendaraan Roda Dua

Asuransi berikutnya yang dimiliki oleh Jaga Diri adalah Asuransi Kendaraan Motor. Beberapa polis yang dapat dimiliki nasabah adalah Jaga Motorku, dan Perlindungan Kecelakaan 24 Jam.

6. Asuransi Lifestyle atau Gaya Hidup

Tidak hanya memproteksi hal-hal wajib, Jaga Diri juga menyediakan asuransi yang melindungi gaya hidup atau lifestyle nasabahnya. Ada beberapa pilihan perlindungan yang bisa dimiliki nasabah, yaitu Program Jaga Konser, Jaga Gamers, dan Jaga Liburan.

Harga Premi Asuransi Jaga Diri terbaru 2021.

Berikut harga premi Asuransi Jaga Diri

Asuransi kesehatan

Jaga Sehat :

Tropis: Rp 26 ribu per bulan.

Pilihanku: Rp 25 ribu per bulan.

Mulai dari Rp 99 ribu per bulan.

Keluarga: Rp 280 ribu per bulan.

DBD: Rp 10 ribu ribu per 90 hingga 180 hari.

Asuransi jiwa

Jaga Jiwa Xtra: Rp 130 ribu per tahun

Jaga Jiwa: Rp 23 ribu per bulan

Asuransi Oto

Jaga Motorku: Rp 165 ribu per tahun

Asuransi Aman (Kecelakaan)

Plus: Rp 85 ribu per tahun

Aman: Rp 25 ribu per bulan

Aman Instan: Rp 5 ribu per 3 jam

Asuransi Gigi

Jaga Senyumku: Rp 88 ribu per tahun.

Asuransi Lifestyle

Jaga

Konser: Rp 19 ribu per hari

Gamers: Rp 10 ribu per tahun

Liburan: Rp 15 ribu per bulan

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Mengenali P2P Lending Syariah, Halal Tanpa Riba

JAKARTA, duniafintech.com – Mengenali P2P Lending Syariah nampaknya menjadi salah satu hal yang penting saat ini. Kemajuan teknologi membuat peer to peer (P2P) lending...

Kelebihan dalam P2P Lending Syariah, Halal Pastinya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kelebihan dalam P2P lending syariah akan jadi pembahasan tim DuniaFintech.com kali ini. Untuk lebih mengenal apa itu P2P lending syariah, simak...

Cara Kerja Akad P2P Lending Syariah, Simak ini Guys!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara Kerja Akad P2P Lending Syariah, seperti apa? Kini anda bisa dengan bebas berinvestasi dan mengajukan pembiayaan syariah melalui fintech P2P...

Bengkel Spesialis Mercy, Ini Daftar Lengkapnya

JAKARTA, duniafintech.com – Bengkel spesialis Mercy terdekat adalah tempat yang paling dicari oleh pengguna mobil keluaran Jerman ini. Di samping lantaran membutuhkan perawatan khusus, di...

Tahapan Investasi P2P Lending Syariah, Jadi Solusi Keuangan

JAKARTA, duniafintech.com – Tahapan investasi P2P lending syariah kali ini bisa dijadikan solusi, jika Anda mencari investasi yang terpercaya dan menawarkan imbal hasil yang...
LANGUAGE