32.1 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

ETF Blockchain Terbaru Diperdagangkan Toronto Stock Exchange

duniafintech.com – ETF (Exchange Traded Fund) blockchain terbaru dikabarkan rilis pada hari Kamis yang diperdagangkan oleh Toronto Stock Exchange (TSX).

Baca juga : Dell Melaporkan Pencapaian Tujuan Legacy of Good 2020

Berita ini dikabarkan pertama oleh Bloomberg pada tanggal 20 Juni. Horizons Blockchain Technology and Hardware Index ETF fund akan bergabung dengan Exchange Traded Fund lainnya dari Harvest Portfolio Group Inc. dan Evolve Funds Group Inc.

ETF adalah sekuritas yang dapat dipasarkan yang melacak indeks, komoditas, atau keranjang aset, yang secara proporsional terwakili dalam saham dana. ETF mengalami perubahan harga sepanjang hari saat dibeli atau dijual di bursa efek.

Baca juga : Rekeningku.com Kantor Baru Dan Ana Coin Sold Out

Kepemilikan Exchange Traded Fund baru ini termasuk perusahaan yang mengembangkan aplikasi terkait dengan blockchain seperti Hive Blockchain Technologies Ltd., Nvidia Corp, dan Digital Realty Trust Inc.

The Horizons ETF, yang akan diperdagangkan di bawah simbol BKCH, didasarkan pada Teknologi Blockchain Teknologi dan Hardware Solactive, sementara dana akan fokus pada perangkat keras dan layanan. Steve Hawkins, co-chief executive officer dari Horizons ETFs Management Canada Inc., mengatakan

“Kami tidak tahu perusahaan blockchain mana yang akan bekerja, kami tidak tahu sejauh mana aplikasi blockchain akan ada, tetapi kami tahu orang harus berinvestasi dalam infrastruktur untuk membangun blockchain. Ini akan menjadi layanan tambahan untuk teknologi blockchain di mana para pemenang akan berada di penghujung hari. ”  hal tersebut dilansir dari Bloomberg dalam sebuah wawancara.

Hawkins dalam wawancaranya juga menjelaskan bahwa saat ini dana tersebut tidak mencari untuk berinvestasi di perusahaan topi pasar sebesar $ 20 juta karena risiko terkait yang tinggi. Hawkins juga menegaskan bahwa investor perlu berinvestasi dalam infrastruktur global yang mapan untuk blockchain, tidak perlu mengambil risiko pada perusahaan pengembangan blockchain startup.

Exchange Traded Fund berbasis blokchain pertama di Kanada yang diprakarsai oleh Harvest Portfolios ini menerima persetujuan pada bulan Februari tahun ini. Dana tersebut dilaporkan berfokus pada perusahaan blockchain skala besar dan kecil. Berdasarkan data yang didapat dari Bloomberg, ETF Blockchain Technologies dari Harvest Portfolios telah kehilangan 25 persen sejak diluncurkan dan turun 17 persen dari harga penerbitan C $ 10.

Awal bulan ini, perusahaan manajemen investasi VanEck dan SolidX Partners Inc. mengajukan permintaan untuk mendaftarkan Exchange Traded Fund berbasis Bitcoin dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS. Jika disetujui, harga dana saham akan dilaporkan sekitar $ 200.000 untuk menargetkan investor institusional.

Written by : Dinda Luvita
Picture by : Pixabay.com

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU