33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

tZero dan Box Digital Kerjasama Digital Exchange

duniafintech.com – Dua perusahaan berbasis di Amerika Serikat, tZero dan BOX Digital Market LLC baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kerja sama yang bertujuan untuk menciptakan pasar pertukaran aset digital dan trading yang ter-regulasi.

Bulan lalu, tZero dan BOX Digital sudah menandatangani surat perjanjian untuk merundingkan usaha bersama yang kelak akan beroperasi sebagai fasilitas BOX Options Exchange untuk trading security tokens di Amerika Serikat. Kemarin, kedua belah pihak mengumumkan bahwa perusahaan patungan telah secara resmi dibentuk oleh tZERO dan BOX Digital dengan kepemilikan sama rata. Mereka mengatakan sekarang akan meminta persetujuan dari SEC sebelum memulai operasi.

Baca juga: DELL MELAPORKAN PENCAPAIAN TUJUAN LEGACY OF GOOD 2020

tZERO akan menggerakkan teknologi yang diperlukan untuk membuat dan mengoperasikan usaha patungan. Selain itu, tZERO akan mengelola penerapan teknologi, administrasi, pemeliharaan, dan dukungan yang sedang berlangsung. BOX Digital akan menyediakan kepemimpinan eksekutif dan keahlian pengaturan. Setelah memperoleh persetujuan SEC, usaha patungan akan beroperasi sebagai fasilitas dari BOX Options Exchange, suatu bursa efek AS terdaftar yang terdaftar secara resmi.

Lisa Fall, CEO BOX Digital dan kepala usaha patungan tersebut mengatakan:

“Kami akan bekerja sama dengan SEC untuk menciptakan kerangka kerja bagi perdagangan security token yang aman dan efisien dan usaha bersama kami dengan tZERO menandai langkah signifikan yang membawa kita semakin dekat untuk menciptakan pertukaran yang diatur pertama di industri untuk token keamanan.

Dengan pengalaman BOX Digital dalam membangun dan mengoperasikan pasar opsi ekuitas yang canggih dan teknologi Blockchain terkemuka industri tZERO, kami telah menggabungkan keahlian gabungan organisasi kami untuk menciptakan pasar modal yang lebih efisien yang akan menguntungkan pedagang.”

Baca juga: FYSICAL LAYANANI DATA LOKASI BASIS BLOCKCHAIN

Tentang tZero dan BOX Digital

BOX Digital Markets LLC terlibat dalam menciptakan dan mengembangkan pasar untuk perdagangan aset digital yang dilindungi regulasi. BOX Digital adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh BOX Holdings Group LLC, yang memiliki dan mengoperasikan BOX Market, pasar opsi ekuitas dan fasilitas BOX Options Exchange LLC. BOX Options Exchange adalah Bursa Efek Nasional Terdaftar berdasarkan Bagian 6 dari Securities Exchange Act of 1934.

t0.com, Inc. (“tZERO“) adalah anak perusahaan yang dimiliki mayoritas Overstock.com, dengan fokus pada pengembangan dan komersialisasi teknologi keuangan (FinTech) berdasarkan buku besar yang aman dan terdeskripsi secara cryptographically – lebih dikenal sebagai teknologi Blockchain. Sejak awal, tZERO telah memelopori upaya untuk membawa efisiensi dan transparansi yang lebih besar ke pasar modal melalui integrasi teknologi Blockchain.

Source: bitcoinexchangeguide.com

Written by: Dita Safitri

 

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU