28.9 C
Jakarta
Jumat, 7 Agustus, 2020

Feedloop Terima Pendanaan Dari East Ventures

duniafintech.com – 19 Juni 2019 – Feedloop, startup penyedia konten pemasaran interaktif mengumumkan telah menerima pendanaan tahap awal dengan nominal yang tidak disebutkan dari East Ventures serta beberapa angel investor.

Baca juga : Google Stadia Luncur November Tahun Ini?

Investasi ini akan membantu Feedloop mencapai misi mereka untuk membangun pengalaman konten (content experience) yang interaktif dan mutakhir sehingga membantu para perusahaan dalam inisiatif aktivasi brand mereka.

Muhammad Ajie Santika, Co-Founder dan CMO Feedloop, mengatakan,

“Kami bahagia bisa bekerja sama dengan East Ventures dalam mengembangkan teknologi pemasaran terbaru ini karena mereka pun telah berhasil memposisikan diri sebagai pionir di ekosistem modal ventura Tanah Air.”

Melisa Irene, Partner East Ventures, mengungkapkan,

“Tim Feedloop memiliki pola pikir yang tepat, di mana mereka membawa pendekatan berbasis produk untuk membantu perusahaan berinovasi dalam memberikan pengalaman merek (brand experience) yang terpersonalisasi dalam berbagai situasi.”

Pendanaan ini nantinya dimanfaatkan Feedloop untuk kebutuhan pengembangan produk layanan mereka demi pengalaman konten (content experience) yang semakin interaktif ke depannya.

Feedloop merupakan startup asal Bandung yang didirikan pada tahun 2018 oleh Ahmad Rizqi Meydiarso, Muhammad Ajie Santika, dan Ronaldi Kurniawan.

Platform ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para staf pemasaran (marketer) modern untuk menggaet generasi masa kini, generasi Z dan milenial. Platform ini menyediakan perangkat untuk para staf pemasaran dalam membuat kampanye pemasaran yang interaktif, seperti survei, kuis, dan cerita interaktif.

Baca juga : iCloud Versi Windows Berikan Kemudahan Berbagi Data

Platform konten pemasaran interaktif ini menawarkan tools untuk kebutuhan kampanye interaktif kepada pihak brand dalam bentuk kuis, survei, dan form pengisian berbasis digital yang bisa dipersonalisasi oleh pihak pemasar.

Dalam pengelolaan jalur penerimaan karyawan, perusahaan ini telah membantu Paragon (pemilik brand Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri) dalam membuat kampanye interaktif untuk meningkatkan performa jalur penerimaan karyawan perusahaan tersebut.

Perusahaan ini juga berkolaborasi dengan Narasi.tv (platform media aonline yang menyediakan konten video dengan pendekatan jurnalistik) menciptakan pengalaman digital media yang interaktif. Penonton dapat memberikan feedback secara real-timeterhadap program yang mereka tonton.

Baca juga : Event IP Activator 2019 Program Kewirausahaan Mentorship

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terpercaya dan Terdaftar di OJK

DuniaFintech.com - P2P lending syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang menghindari bunga pinjaman. P2P lending syariah tidak hanya menawarkan pinjam meminjam tetapi...

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com - Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan...

Pinjam Uang Tanpa Riba, Ini Beberapa Jenis Pinjaman yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Berencana pinjam uang tanpa riba? Banyak yang menganggap penyertaan bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba yang seharusnya dihindari umat Muslim. Beberapa...

Fintech Bersaing jadi Penyedia Pembayaran di Saat Transaksi E-Commerce Meningkat

DuniaFintech.com - Pandemi covid-19 membuat transaksi digital semakin menggeliat. Pasalnya, imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai yang digaungkan pemerintah membuat fintech bersaing...

Telunjuk.com Bantu Tingkatkan UMKM Lewat Basis Data

DuniaFintech.com - Layanan e-commerce aggregator berbasis digital, Telunjuk.com menekankan pentingnya pemanfaatan basis data elektronik untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)...
LANGUAGE