33.9 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

FIFGROUP FEST Kunjungi Lampung Bagi Promo Potongan Angsuran 5 kali hingga Cashback

PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu event promo virtualnya FIFGROUP FEST kembali hadir pada tanggal 11  September hingga 19 September 2021 untuk warga Lampung setelah sebelumnya di bulan yang sama diselenggarakan di Bangka Belitung.

Hanya dengan mengakses link, warga Lampung dapat mewujudkan impiannya tanpa harus keluar rumah, sehingga terhindar dari paparan virus yang menjadi momok dunia saat ini, yaitu Covid-19.

Chief Excecutive Offcier (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP FEST menjadi alternatif yang tepat di kondisi pandemi ini. Keamanan dan kenyamanan yang diberikan menjadi hal utama bagi pelanggan setia FIFGROUP yang harapannya kegiatan ini dapat membantu dan memulihkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

10 Perusahaan Sekuritas Terbaik 2021 yang Berlisensi OJK

 

“Pandemi Covid-19 menjadi penyebab utama terjadinya digitalisasi besar-besaran. FIFGROUP FEST hadir dengan kemudahan yang dimilikinya. Kami berharap kehadiran FIFGROUP FEST dapat meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga ekonomi kita bisa bangkit kembali,” kata Margono saat peresmian FIFGROUP FEST Lampung pada Sabtu (11/09/2021)

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan berbagai promo menarik khusus untuk warga Lampung hadir di FIFGROUP FEST kali ini. “Setiap kegiatan FIFGROUP FEST yang dilaksanakan di berbagai daerah memiliki promo spesialnya tersendiri, tentu sangat sayang momen ini jika dilewatkan terlebih lagi adanya FIFGROUP FEST sangat meringankan pelanggan dalam mewujudkan impiannya,” kata Anton.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tahun 2021, Ini Daftarnya

Pada FIFGROUP FEST Lampung kali ini, FIFASTRA yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo potongan angsuran sebanyak 5 kali khusus untuk tipe motor Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX, dan Honda ADV.  Selain itu, promo khusus untuk PNS, TNI POLRI, tenaga kesehatan, karyawan swasta, petani, pedagang, dan pelanggan repeat order (RO) FIFGROUP. Warga Lampung juga berkesempatan besar meraih cashbak AstraPay sampai dengan Rp 500 ribu.

Selain itu, hanya dengan membawa KTP, warga Lampung sudah bisa membawa pulang barang impiannya mulai dari gadget, alat elektronik, dan perabotan rumah tangga hanya di SPEKTRA, salah satu brand services FIFGROUP yang menyediakan  jasa pembiayaan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga.

Bertabur cashback, DANASTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay sampai dengan Rp 250 ribu untuk pelanggan setia FIFGROUP.

AMITRA yang merupakan brand services pembiayaan syariah FIFGROUP kali ini menawarkan promo potongan angsuran total hingga Rp 6 juta khusus untuk pembiayaan logam emas mulia dan juga promo spesial biaya admin sebesar Rp 750 ribu.

Kepala Wilayah FIFGROUP Lampung – Bangka Belitung, Danar Fitrahartoto, mengatakan : “Setelah berhasil mengadakan kegiatan FIFGROUP FEST di Bangka Belitung pada 4 September 2021, kini saatnya kami hadirkan khusus untuk warga Lampung, tentu jangan lewatkan kesempatan emas ini.” FIFGROUP Better Life, Better Future.

Penulis : Kontributor

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Luncurkan Fitur Baru, Aplikasi Anak Bangsa Ini Mudahkan Bikin NFT Kurang dari Satu Menit

JAKARTA, duniafintech.com - Aplikasi Media Sosial karya anak bangsa, Woilo meluncurkan fitur 'NFT Woilo'. Dengan fitur baru tersebut, Aplikasi asal Surabaya, Jawa Timur itu...

Tak Konsisten, Rusia Batalkan Rencana Pembayaran Ekspor Minyak Pakai Bitcoin

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Rusia membatalkan rencana sebelumnya untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk ekspor minyak. Kementerian keuangan negara itu menganggap bitcoin sebagai opsi pembayaran...

Dijuluki Ratu Kripto, Ternyata Perempuan Ini Tipu Investor Sampai Rp60 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - FBI menambahkan Dr. Ruja Ignatova, yang memproklamirkan diri sebagai 'Cryptoqueen' atau ratu kripto ke dalam daftar Sepuluh buronan Paling Dicari. Bahkan lembaga...

Menyasar Timur Indonesia, Pemerintah Tambah Kuota Ekspor Produsen Minyak Goreng 

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah akan memberikan insentif berupa penambahan kuota ekspor bahan baku minyak goreng bagi produsen yang memasok minyak goreng ke wilayah Indonesia...

Asuransi Mobil Bekas, Segini Besaran Preminya

JAKARTA, duniafintech.com – Kehadiran asuransi mobil bekas tentunya akan memberikan proteksi sekaligus kenyamanan bagi pemilik kendaraan. Bukan hanya untuk mobil baru, asuransi mobil memang sangat...
LANGUAGE