33.4 C
Jakarta
Sabtu, 11 Juli, 2020

Fintech Jojonomic X BNI Hadirkan JojoCashCard

duniafintech.com – Melihat potensi yang besar akan debit corporate card, atau biasa disebut cash management system, Fintech Jojonomic, yang merupakan aplikasi reimbursement via ponsel pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara ini tampak memanfaatkan momen tersebut dalam mengembangkan produknya.

Lewat aplikasi Fintech Jojonomic, keterbatasan yang dilakukan secara manual reimbursement kini dipermudah. Karyawan hanya perlu memfoto bukti transaksi, memilih kategori reimbursement lalu melaporkannya ke bagian keuangan secara real-time lewat ponsel pintarnya.

Jojonomic terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk mereka agar selalu up to date seiring dengan kebutuhan masyarakat khususnya para milennial. Segala hal administrasi terkait absensi, laporan kerja, reimburse, permohonan cuti, serta persetujuan perjalanan dinas dapat diakses melalui platformnya.

Baca juga : Laporan Harga Bitcoin dan Kripto Aset Lain Minggu Ini

Demi menghadirkan inovasi-inovasi terkini yang bermanfaat bagi masyarakat tersebut, Jojonomic pun meluncurkan produk terbarunya, yang diberi nama JojoCashCard. JojoCashCard, yang merupakan hasil dari kerjasama Jojonomic dengan Bank BNI ini akan mempermudah dalam proses manajemen finansia untuk tujuan pelaksanaan operasional perusahaan bagi pegawai.

Produk ini dapat digunakan semudah melakukan transaksi non-tunai, sehingga memberikan perusahaan keleluasaan untuk memantau perkembangan perusahaan dari waktu ke waktu secara real-time. Anda dapat menggunakan JojoCashCard dimana pun dan kapanpun.

Untuk menggunakan JojoCashCard ini, Anda dapat mengaktifkan kartu dengan mengunduh aplikasi Jojonomic yaitu, JojoExpense di App Store maupun Google Play Store. Kartu secara langsung aktif pada saat Anda melakukan transaksi pertama kali. Dengan cara yang mudah, Anda hanya perlu menggesek kartu di mesin EDC yang terdapat pada merchant.

Setelah transaksi tersebut dilakukan, catatan transaksi pun akan masuk secara otomatis ke aplikasi JojoExpense di samrtphone Anda. Catatan transaksi yang tercatat di aplikasi dapat digunakan sebagai laporan penggunaan budget atas pengajuan Cash Advance untuk proyek-proyek perusahaan Anda.

Tidak hanya memberikan Anda kemudahan melakukan transaksi, beberapa keunggulan dan keuntungan menarik juga ditawarkan JojoCashCard antara lain, pengajuan Cash Advance langsung ke akun JojoCashCard, Disburse langsung ke JojoCashCard Anda, JojoCashCard pun dapat Anda gunakan sebagai akun Payroll dengan integrasi, Flash Onboarding, bahkan Anda juga dapat melakukan tarik tunai melalui kartu ini di beberapa ATM yang telah terintegrasi JojoCashCard seperti Bersama, Prima maupun Link.

Dijumpai saat launching JojoCashCard, Samiaji selaku perwakilan dari Jojonomic, mengatakan harapan kedepannya mengenai JojoCashCard adalah yang mana produk diharapkan akan menjadi solusi utama untuk para perusahaan yang ingin melakukan digital transformasi serta efisiensi proses kerja di lapangan.

– Dinda Luvita –

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Platform untuk Mengelola Multi Cloud dari Anak Perusahaan CTI Group

DuniaFintech.com – Perusahaan penyedia layanan IT, PT Inovasi Informatika Indonesia (i3) sebagai salah satu anak perusahaan Computrade Technology International (CTI Group) mengembangkan...

Kabar Baik untuk Milenial, Beli Rumah dengan DP Mulai dari 5% Hingga Cashback

DuniaFintech.com - Bukalapak dan Bank Mandiri secara resmi meluncurkan BukaRumah yang bisa diakses melalui aplikasi Bukalapak. Terobosan digital ini akan membantu milenial yang berpenghasilan rendah untuk beli...

Kunci Sukses Jadi Miliarder di Usia Muda

DuniaFintech.com - Bagaimana kunci sukses jadi miliarder di usia muda? Menjadi miliarder di usia muda pasti menjadi dambaan banyak orang. Tentunya hal...

Terganggu dengan Layanan Pinjaman Online Ilegal? Segera Laporkan!

DuniaFintech.com - Pinjaman online (pinjol) banyak bermunculan di Indonesia, baik untuk pinjaman produktif maupun konsumtif. Tidak mengherankan, kehadiran pinjaman online ini sangat...

Layanan Taksi Daring Tiongkok Siap Terima Mata Uang Digital

DuniaFintech.com - Bank sentral Tiongkok (PBOC) berencana melakukan uji coba mata uang digital sebagai alat transaksi yang sah untuk penggunaan jasa transportasi...
LANGUAGE