27.1 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Fintech Kimo, Pinjaman Online Bisnis Telekomunikasi

duniafintech.com – Fintech Kimo,  startup yang mendigitalkan inklusi keuangan dengan cara menjembatani pembiayaan modal kerja dari investor ke penerima, khususnya untuk bisnis telekomunikasi dengan aman, mudah, dan cepat.

Fintech Kimo Kimo telah resmi terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK melalui Surat OJK Nomor S-3972/NB.111/2017 tanggal 23 Agustus 2017. Tahun lalu, Kimo pun dikabarkan telah bekerjasama dengan PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) untuk meningkatkan penjualan ke gerai-gerai mitra MKNT.

Baca juga : Fintech LinkAja Besutan BUMN Saingi OVO dan Go-Pay?

Perusahaan yang bergerak di bidang peer-to-peer lending ini dibangun atas dasar meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi yang mengakibatkan melonjaknya pertembuhan pelanggan operator.

Hal tersebut pun mendasari fintech Kimo untuk membantu penjual pulsa mendapatkan modal kerja demi terciptanya tujuan usaha untuk berkembang. Perusahaan ini percaya bahwa para penjual pulsa yang selama ini tidak dapat mengakses layanan perbankan untuk mendapatkan tambahan modal kerja akan dapat mengembangkan usahanya melalui KIMO.

Dengan visi menjadi perusahaan pembiayaan yang inovatif dengan kualitas layanan yang luar biasa serta misi dalam mendukung pertumbuhan bisnis pengecer mitra  dengan menyediakan pembiayaan berbasis digital yang andal dan berkualitas, startup ini terus melebarkan sayapnya.

Baca juga : 7 Perusahaan Fintech Singapura Popular 2019

Aplikasi ini juga dapat dengan mudah kalian unduh secara gratis di Playstore. Untuk dapat menggunakannya Anda hanya perlu melakukan registrasi dengan mengisi form yang tersedia. Lalu, Anda dapat mengajukan pinjaman langsung dari smartphone Anda.

Secara garis besar, salah satu poin yang menjadi ciri khas startup layanan pinjaman online KIMO dengan perusahaan lain yaitu terkait pemanfaatan dana pinjaman itu sendiri. Fintech KIMO lebih menargetkan pemanfaatan bagi masyarakat yang berjualan pulsa di mana pinjaman hanya dapat digunakan untuk membeli pulsa yang akan dijual kembali.

Perusahaan ini juga mengklaim bahwa dengan menggunakan aplikasinya Anda akan meminimalisir resiko pertumbuhan bisnis Anda dengan proses registrasi mudah, pengisian stok pulsa yang langsung, sistem keuangan yang aman, aplikasi yang mudah digunakan, produk kompetitif, serta biaya administrasi rendah. Kimo juga kini tersedia untuk M-Kios (Telkomsel).

– Dinda Luvita – 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi Indonesia Terdaftar BEI, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya dapat menjadi pilihan untuk investasi. Di samping memiliki produknya, kamu pun...

Cara Bayar Kredivo Lewat Alfamart, Ini Panduan Mudahnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Kredivo lewat Alfamart sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kredivo sendiri menjadi salah satu layanan kredit online...

Daftar Fintech Berizin OJK Jadi 102, Ini Rinciannya

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar fintech berizin kembali dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 22 April 2022 lalu. Dalam catatan OJK, total jumlah penyelenggara fintech...

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....
LANGUAGE