30 C
Jakarta
Kamis, 26 Mei, 2022

7 Perusahaan Fintech Singapura Popular 2019

duniafintech.com – Menjadi media yang mengkhususkan diri dalam pemberitaan terkait fintech, dirasa perlu memberikan pandangan tentang tren dan pemain fintech puncak. Berikut adalah (dalam pandangan duniafintech.com), 7 perusahaan fintech Singapura popular teratas:

7 perusahaan fintech Singapura Popular

  1. AG Delta adalah perusahaan fintech B2B2C yang secara digital menghubungkan manajemen kekayaan dan ekosistem penyedia produk investasi. Melalui platform kekayaan digital mereka, tujuannya adalah untuk menyediakan campuran eksekusi digital, kepatuhan terhadap peraturan dan kemampuan AI yang dapat diperluas di seluruh jaringan mereka ke perantara keuangan.
  2. BetterTradeOff adalah startup fintech dan insurtech yang berkantor pusat di Singapura yang mengembangkan solusi perencanaan kehidupan, seperti Aardviser. Perusahaan ini menggunakan model statistik canggih dan AI untuk membantu individu membuat keputusan yang lebih baik ketika berusaha membiayai masa depan mereka.
  3. Capital Match adalah platform pembiayaan pinjaman dan faktur P2P untuk UKM di Asia Tenggara. Berkantor pusat di Singapura, perusahaan mengoperasikan platform online untuk UKM guna mencari dana dari investor.
  4. CardUp adalah platform pembayaran kartu online yang memungkinkan pembayaran yang dilakukan dengan transfer bank hari ini dialihkan ke kartu kredit, terlepas dari apakah penerima menerima kartu kredit. Konsumen dapat memanfaatkan manfaat kartu mereka seperti persyaratan kredit yang diperpanjang dan perolehan poin imbalan atas pembayaran besar seperti sewa kepada pemilik, pajak, premi asuransi, dan biaya kuliah.
  5. FundedHere adalah platform crowdfunding berbasis pinjaman dan pinjaman untuk bisnis di Asia. Perusahaan juga membangun ekosistem untuk investor dan bisnis dengan Singapura sebagai batu loncatan untuk seluruh Asia. Startup yang ingin menjalankan aktivitas penggalangan dana mereka dengan FundedHere harus dimasukkan di Singapura dan telah beroperasi selama minimal 3 bulan, di antara persyaratan lainnya.
  6. FomoPay adalah platform pembayaran alternatif yang memungkinkan pedagang dan perusahaan untuk menerima serangkaian penuh pembayaran digital termasuk mVISA, NETS Pay, WeChat Pay, dll. Perusahaan juga merupakan bagian dari Otoritas Moneter dari gugus tugas SGQR Singapura untuk bersama-sama mengembangkan standar Kode QR bersama.
  7. Funding Societies hadir di berbagai pasar Asia Tenggara, tetapi Modalku mungkin merupakan usaha paling sukses perusahaan saat ini. Modalku, bertujuan untuk membantu pemilik UKM memulai atau mengembangkan bisnis mereka dengan menyediakan platform yang dapat menghubungkan mereka dengan investor, melalui crowdfunding, atau model P2P.

Tidak bisa disangkal bahwa industri fintech terus mengalami pertumbuhan pesat di berbagai negara. Tidak terkecuali Singapura yang merupakan salah satu negara di Asia yang terbuka pada segala jenis teknologi baru.

Seperti dikabarkan duniafintech.com sebelumnya, investasi Fintech di Singapura naik lebih dari dua kali lipat menjadi $ 365 juta pada 2018 dari $ 180 juta pada 2017. Prestasi ini menempatkan negara itu di antara lima pasar fintech teratas dengan dana yang terkumpul tahun lalu di Asia Pasifik, setelah Cina, India, Australia, dan Jepang. Data ini diambil menurut analisis Accenture di CB Insight data.

 

-Sintha Rosse-

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pengembangan Perbankan Syariah Digesa, Wapres Beberkan Empat Tantangannya di Tanah Air

JAKARTA, duniafintech.com - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyebutkan terdapat empat tantangan dalam upaya pengembangan industri perbankan syariah di Indonesia. "Sebagai negara dengan penduduk Muslim...

Cara Jadi UMKM Binaan Pertamina, Berpeluang Dapat Pinjaman hingga Rp 250 Juta

JAKARTA, duniafintech.com - PT Pertamina (Persero) menegaskan komitmen mendukung pengembangan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM.  Pelaku usaha kecil yang masih kebingungan mendapatkan modal...

Bujuk Elon Musk, Luhut Sodorkan Kawasan Industri Hijau Kaltara Buat Investasi Tesla

JAKARTA, duniafintech.com - Tesla bakal segera masuk ke ekosistem kendaraan dan baterai listrik Indonesia. Negosiasi investasi dari perusahaan milik miliarder Elon Musk itu dipimpin...

Waspada! Perusahaan Jual Beli Kripto Ini Ilegal, Binance Juga Tak Berizin 

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat mesti waspada, terbaru, ada perusahaan jual beli Kripto di Indonesia yang ilegal alias tak berizin.  Investasi uang kripto saat ini menjadi...

Kasusnya Diusut, Polisi Sebut Ada Karyawan Terraform yang Diduga Gelapkan Dana Perusahaan

JAKARTA, duniafintech.com - Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan pada Senin, bahwa mereka telah meluncurkan penyelidikan atas kemungkinan penggelapan oleh...
LANGUAGE