26.2 C
Jakarta
Rabu, 19 Juni, 2024

Fitur INDODAX: Stop Limit Order, Atur Investasi Anda Lebih Tepat

Jakarta, duniafintech.com – Fitur INDODAX merupakan cara untuk berinvestasi dalam aset kripto semakin populer, dan dengan itu, diperlukan alat yang dapat membantu Anda mengelola risiko dan profit secara lebih efisien. INDODAX, platform perdagangan aset kripto terkemuka di Indonesia, memahami kebutuhan investor modern.

Mereka telah memperkenalkan fitur Stop Limit Order yang memungkinkan pengguna untuk mengatur investasi mereka dengan lebih tepat.

Dengan fitur Stop Limit Order, Anda dapat melakukan jual beli aset kripto di INDODAX sambil memiliki kendali penuh atas keputusan Anda. Yang terbaik, fitur ini memungkinkan Anda untuk menentukan harga pembelian atau penjualan yang sesuai dengan preferensi Anda, tanpa batasan nilai Stop Price harus lebih rendah dari Limit Price atau sebaliknya.

Baca juga: Fitur INDODAX Ini Penting Dipahami Trader Pemula, Intip Yuk!

ISFF 2023 INDODAX

Apa itu Stop Limit Order? Ini adalah instrumen yang memungkinkan Anda untuk menjalankan dua tindakan sekaligus: Stop Price dan Limit Price. Stop Price adalah harga yang akan mengaktifkan pesanan Anda, sementara Limit Price adalah harga di mana pesanan akan dieksekusi. Ini adalah alat yang berguna untuk melindungi investasi Anda dalam skenario perubahan harga yang tiba-tiba.

Fitur Stop Limit Order dari INDODAX tersedia dalam dua mode: Pro di aplikasi seluler mereka dan melalui situs web mereka. Dengan akses mudah ini, investor kripto dapat merencanakan strategi mereka dengan lebih baik, bahkan saat mereka berada dalam perjalanan.

Baca juga: Fitur INDODAX yang Penting Dipahami oleh Calon Trader, Yuk Disimak!

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memanfaatkan fitur Stop Limit Order di INDODAX Mobile App:

  1. Buka INDODAX Mobile App pada perangkat Android atau iOS, pilih mode Pro, dan masuk ke menu Trade

Fitur INDODAX: Stop Limit Order, Atur Investasi Anda Lebih Tepat

2. Lalu, pilih aset kripto yang diinginkan

Fitur INDODAX: Stop Limit Order, Atur Investasi Anda Lebih Tepat

3. Kemudian, klik Stop Limit Order

Fitur INDODAX: Stop Limit Order, Atur Investasi Anda Lebih Tepat

4. Selanjutnya, masukkan kondisi dalam bentuk angka/harga di kolom Stop Price untuk mengaktifkan penjualan atau pembelian di kolom Limit Price untuk investasi #AsetMasaDepan kamu,  masukkan jumlah aset yang kamu mau jual atau beli di kolom Jumlah Koin, kemudian klik “Jual” atau “Beli”

Fitur INDODAX: Stop Limit Order, Atur Investasi Anda Lebih Tepat

5. Setelah klik “Jual” atau “Beli”, detail transaksi berupa Riwayat Transaksi dari fitur Stop Limit Order yang telah kamu gunakan akan muncul

Fitur INDODAX: Stop Limit Order, Atur Investasi Anda Lebih Tepat

Dengan fitur Stop Limit Order, Anda dapat lebih tenang saat berinvestasi dalam aset kripto. Anda memiliki kendali atas bagaimana Anda mengatur pesanan Anda, yang membantu Anda menghindari potensi kerugian besar akibat fluktuasi harga yang tiba-tiba. Ini adalah alat yang efektif untuk mengelola risiko dan profit Anda.

Baca juga: Fitur INDODAX yang Bikin M.A.U Trading & Investasi, Intip Yuk!

Jadi, jika Anda ingin mengambil langkah lebih lanjut dalam mengelola investasi aset kripto Anda, tidak ada alasan untuk tidak mencoba fitur Stop Limit Order di INDODAX. Dengan akses yang mudah dan fleksibilitas yang ditawarkan, Anda dapat merencanakan investasi Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Dapatkan aplikasi INDODAX di ponsel Anda atau akses situs web mereka dan mulailah mengatur investasi Anda dengan bijak hari ini.

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU