30 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

Game Penghasil Bitcoin Android, Dijamin Cuan Banyak!

JAKARTA, duniafintech.com – Game penghasil bitcoin android merupakan platform aplikasi berbentuk permainan yang disediakan secara online.

Sejalan dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, saat ini banyak orang yang mencari pundi-pundi rupiah hanya dari rumah tanpa harus bekerja keras dan bisa dilakukan sambil rebahan.

Hanya dengan bermain game, saat ini seseorang bahkan sudah bisa menghasilkan uang. Apalagi sekarang ini sedang maraknya bitcoin lantaran harganya yang meroket belakangan.

Tidak heran, hal itu membuat banyak orang ingin memperoleh BTC secara gratis. Belakangan ini, ada banyak game atau permainan yang menawarkan timbal balik berupa uang bahkan crypto sekalipun atau biasa dikenal pula dengan sebutan game play to earn.

Guna memperoleh uang ataupun mata uang crypto tidak perlu menjadi gamer penuh waktu atau bergabung dengan organisasi esports, cukup dengan menyediakan smartphone dan koneksi internet yang stabil saja sudah bisa menghasilkan uang maupun mata uang crypto dengan game.

Berikut ini ulasan selengkapnya tentang game penghasil bitcoin android.

Baca juga: Cara Investasi Bitcoin dan Rekomendasi Aplikasinya

Daftar Game Penghasil Bitcoin Android

Tamadoge

Game crypto terpopuler saat ini dengan konsep permainan play to earn (P2E) ini akan membuat pemain dapat memainkan game sekaligus mendapatkan uang.

Tamadoge pun sudah memiliki ekosistem yang lebih mapan dan dijalankan melalui suatu metaverse yang disebut dengan Tamaverse.

Dalam Tamaverse ini, para pemain akan diuji seberapa bagus kemampuannya untuk membuat Non Fungible Token (NFT) Tamadoge Pets.

Tamadoge Pets adalah NFT berbentuk hewan peliharaan yang mirip anjing, yang bisa dimainkan, dipelihara, dibesarkan hingga dikawinkan.

Tamadoge Pets milikmu bisa juga digunakan untuk bertempur dengan Tamadoge Pets milik pemain lainnya.

Siapa saja yang menjadi pemenang dari pertempuran tersebut, dia berhak mendapatkan hadiah mata uang kripto, Dogecoin.

Kemudian, pemain dapat mengumpulkan Dogecoin miliknya agar bisa memanjat leaderboards teratas Tamadoge.

Setiap bulan, pemain yang berhasil menempati posisi teratas pada leaderboard akan diberikan hadiah token Tamadoge, yang disebut TAMA.

Gunakan token TAMA tersebut untuk membeli berbagai kebutuhan yang tersedia dalam Tamaverse, misalnya alat perawatan hewan peliharaan, aksesoris dan sebagainya.

Pihak pengembang menjanjikan fitur baru pada game ini di masa depan, yaitu sebuah fitur augmented reality, dimana pemain bisa merasakan pengalaman yang nyata saat berinteraksi dalam Tamverse. 

Alien Run

Salah satu game penghasil crypto ini sangat seru untuk dimainkan karena di game ini kamu akan menemukan berbagai mode permainan yang lucu.

Kamu harus bermain dengan menggerakkan alien-alien lucu untuk melewati rintangan yang ada. Kamu pun akan diberikan misi harian (daily mission) yang harus diselesaikan supaya bisa mendapatkan hadiah.

Di setiap 5 level yang berhasil kamu selesaikan, ada hadiah berupa Bitcoin. Semakin banyak jumlah level yang kamu selesaikan, makin banyak juga Bitcoin yang dikumpulkan.

Saat kamu sudah berhasil menyelesaikan 5 level pertama pada permainan online penghasil kripto ini, maka hadiahnya adalah 2—6 koin Satoshi.

Namun, harga koin itu tergolong masih rendah, yakni hanya setara dengan Rp6—Rp18. Adapun versi terbaru game Alien Run dirilis pada tahun 2023 dan punya kelebihan desain UI/UX yang jauh lebih bagus dibandingkan versi yang lama.

Meski demikian, kekurangannya adalah pada tingkat kesulitan untuk memainkannya yang cukup tinggi dan nilai token kecil.

CryptoKitties

Ini adalah sebuah permainan berbasis mata uang digital Ethereum. Di sini, kamu harus memelihara kucing yang lucu secara virtual.

Game penghasil crypto mengusung konsep Play to Earn (P2E) yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Adapun kucing virtual yang kamu pelihara tersebut nantinya digunakan sebagai item NFT, yang bisa kamu jual melalui marketplace.

Harga dari NFT kucing-kucing virtual tersebut bermacam-macam, bergantung dari kelangkaan dan bagaimana penampilannya.

Cara memainkannya pun cukup sederhana, yaitu kamu hanya perlu membeli 2 ekor kucing, jantan dan betina untuk dikembangbiakkan.

Nah, setelah berhasil beranak pinak, kucing-kucing tersebut dapat kamu jual di marketplace untuk mendapatkan keuntungan.

Kebanyakan orang yang memainkan game ini memang memiliki tujuan untuk mining kripto.

Kamu pun boleh ikut mencari aset kripto melalui game CryptoKitties ini dan lihat seberapa besar keuntungan kamu.

Game ini punya ukuran yang sangat kecil sehingga tidak membutuhkan perangkat HP spek dewa untuk memainkannya.

Axie Infinity

Game kripto dengan konsep hewan peliharaan lainnya ini akan membuat pemain bertugas untuk memelihara binatang virtual yang lucu-lucu.

Cara mainnya pun semudah CryptoKitties, yakni kamu hanya perlu mengumpulkan hewan-hewan sebanyak mungkin lalu pelihara mereka hingga menjadi kuat.

Nah, setelah hewan-hewan tersebut menjadi kuat, kamu bisa menjualnya kepada para pemain yang lain.

Sebagai gambaran, game ini seolah memadukan game Animal Crossing, Tamagotchi dan Pokemon. Kamu bisa meraup banyak cuan melalui permainan yang menyenangkan ini.

Namun, sebelum digunakan untuk meraih cuan dalam bentuk aset kripto, kamu memang harus mengeluarkan modal lebih dulu.

Adapun modal rata-rata yang dibutuhkan oleh pemaian Axie Infinity adalah sekitar USD13,32 atau setara dengan Rp206 ribu. Itu adalah harga Axies yang termurah.

Setidaknya, kamu harus punya 3 Axies agar bisa bermain Axie Infinity dan mendapatkan cuan  dari permainan ini.

Sekalipun kamu harus membeli Axies lebih dulu, tetapi game ini dapat diunduh secara gratis tanpa biaya apa pun.

Untuk versi Axie Infinity yang baru, kamu sudah bisa menikmati aplikasi dengan bug yang minim. Namun, untuk nilai reward-nya masih tergolong kecil.

MEEET

Game berupa permainan simulasi pertanian yang sistemnya sudah langsung terhubung dengan blockchain ini akan memberikan kamu lahan atau land yang bisa digunakan untuk bercocok tanam dan memelihara ternak. 

Nah, sebagai pemain dalam game ini, kamu bisa melakukan aktivitas bertani, di antaranya menanam, memberi makan ternak, memanen tanaman, dan menjual hasil pertanian.

Kamu bisa menanam aneka tumbuhan seperti jagung, gandum, rumput dan lainnya untuk diambil hasilnya dan sebagai pakan ternak.

Mata uang bisa kamu peroleh nantinya dari penjualan hasil pertanian maupun produk lainnya.

Adapun ternak yang kamu pelihara akan menghasilkan telur, daging dan susu yang kemudian dijual pada pabrik untuk diolah menjadi produk lain.

Di sini, tugas pemain hanyalah menyelesaikan setiap orderan yang datang dan kemudian ia akan mendapatkan token sebagai imbalannya.

Game simulasi pertanian ini sangat menyenangkan untuk dimainkan sebab kamu  bisa membentuk guild sendiri. 

Menghadirkan penggabungan antara elemen play to earn dengan social game, kamu bisa mengumpulkan pengguna lainnya.

Semakin banyak teman yang kamu dapatkan maka tugas pertanian yang harus dilakukan juga menjadi lebih ringan.

Game ini punya dua versi, yaitu versi lama dan versi yang baru. Versi baru dirilis pada tahun 2023, dengan kelebihan sudah dipublikasikan secara global.

Akan tetapi, versi baru tersebut juga masih memiliki kekurangan yaitu nilai tokennya relatif kecil.

Sekalipun nilai token yang dimilikinya kecil, tetapi game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan seraya mencoba peruntungan mendapatkan kripto.

Baca juga: Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs di Zona Merah, Cek Harganya

The Sandbox

Di game yang satu ini, kamu dapat dengan leluasa membangun duniamu sendiri sebagaimana kotak pasir yang ada di taman bermain.

Hal itu pun sesuai dengan nama dari game ini, yakni Sandbox yang secara harfiah berarti “kotak pasir”.

Game NFT penghasil crypto ini sangat pas untuk dimainkan oleh penggemar permainan Gamecraft.

Jika game online lazimnya mengharuskan kamu untuk membayar item permainan maka The Sandbox justru dapat menjadi cara kamu untuk mendapatkan cuan.

Di sini, kamu bisa membeli ataupun koleksi tanah yang dibeli dari pemain lainnya. Seperti jual beli di dunia nyata, di game ini kamu seperti benar-benar melakukan transaksi dengan mata uang $SAND yang merupakan salah satu bentuk kripto.

Adapun nilai aset tersebut akan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Lantas, dari mana kamu bisa mendapatkan keuntungan dan mengumpulkan cuan?

Selayaknya bisnis properti di dunia nyata, keuntungan akan kamu peroleh setiap kali berhasil menjual tanah milikmu kepada pemain lain.

Setiap transaksi yang dilakukan pada The Sandbox menggunakan token ERC-20 yang merupakan jenis token SAND.

Di samping itu, kamu pun dapat menggunakan token LAND yang bisa dipakai untuk membeli tanah dan ASSET lalu gunakan saat hendak membeli NFT.

Hal pertama yang harus kamu lakukan supaya bisa main game The Sandbox adalah membeli ASSET, yaitu Alpha Pass.

Harga Alpha Pass di Open Sea sekitar USD148 atau setara dengan Rp2,2 juta. Sebagai informasi, aplikasi game penghasil crypto ini telah merilis versi terbarunya pada tahun 2023 ini, dengan kelebihan pengalaman yang lebih nyata saat memainkannya.

Bitcoin Solitaire

Pastinya sudah sangat akrab dengan game lama di perangkat PC, yaitu Solitaire. Nah, terbaru, game ini hadir dalam versi yang lain dan bisa digunakan untuk mendapatkan aset digital kripto.

Nama game-nya adalah Bitcoin Solitaire, dengan cara main yang sama dengan versi Windows.

Namun, sekalipun cara mainnya sama dengan Solitaire lama versi Windows, di sini kamu bisa mendapatkan Bitcoin saat level yang diselesaikan semakin banyak.

Sistem permainannya, yaitu kamu akan memperoleh poin kalau naik level lalu poin itu dapat ditukarkan dengan Bitcoin. 

Adapun penukaran Bitcoin bisa dilakukan lewat Coinbase dan kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Pengembang pun menjanjikan koin senilai USD0,2 setiap minggunya kalau kamu semakin rajin untuk memainkannya. 

Game Penghasil Bitcoin Android

Situs Game Penghasil Bitcoin – Game Penghasil Bitcoin Android

Di bawah ini merupakan sejumlah situs dan game yang bisa menghasilkan bitcoin yang bisa menjadi referensi untuk menghasilkan bitcoin gratis:

  • Money Whale
  • Full Dive Browser
  • Feature Point
  • Crypto Tab Browser
  • Satoshihero.com
  • Brave Browser
  • Indodax Trading Platform
  • Bitcoin Pop.

Rekomendasi Game Penghasil Crypto tanpa Modal

  • The Sandbox
  • Soul Seeker Defense
  • Dark Eden M
  • Crypto Planet 

Baca juga: Cara Investasi Bitcoin dan Daftar Platform yang Direkomendasikan

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU