26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

Game Penghasil Saldo Gopay, Ini Dia Daftar Game yang Legit

DuniaFintech.com – Main game bisa dapat saldo Gopay? Ya! Gopay memang sekarang menjadi platform yang memudahkan kita untuk bertransaksi, tidak jarang promo menarik dari Gopay membuat kita tertarik untuk mengalokasikan dana ke dompet digital tersebut. Penasaran game penghasil saldo Gopay? Berikut Berikut daftarnya.

Fruit Dart dan Fruit Chop

Fruit Chop ini sama persis seperti Ninja Fruit yang sudah lebih dahulu hadir di dunia per-gamingan. Sedangkan Fruit Dart, iris mengiris akan diganti dengan lempar pisau. Anda akan diberikan tiga pilihan: bermain gratis, membayar dengan energi (lambang petir merah), dan diamond. Semakin banyak menukar, maka kemungkinan untuk menang dan mendapatkan diamond akan semakin terbuka lebar. Hal yang sama juga berlaku untuk Fruit Dart.

Bubble Shooter

Pada permainan ini, Anda harus mencocokkan warna bubble yang ada yang akan kamu lempar ke tumpukan bubble yang dituju (medan permainan). Permainan akan memberikan kamu waktu kurang lebih empat menit untuk menyelesaikan pertandingan.

Maze Up

Dalam permainan ini, pemain dalam bentuk kelinci kotak akan disuruh secepat mungkin memanjat tangga dan mencari wortel. Semakin banyak Anda mengumpulkan wortel, semakin banyak pula point yang akan Anda dapat.

Ice Jump

Dalam permainan ini sebagai pemain berupa penguin lucu yang diminta untuk melompati setiap balok es. Pemain akan diberi waktu tanpa batas hingga ia bisa menyelesaikan misi untuk menumpuk balok-balok es setinggi mungkin. Semakin tinggi balok yang berhasil dikumpulkan, maka semakin banyak pula berlian yang menanti Anda.

Pada dasarnya game penghasil saldo Gopay yang telah disebutkan diatas merupakan permainan dari Mobile Premier League (MPL), sebuah game yang dikeluarkan diluncurkan pada tahun 2018 di India besutan Galactus Funware Technology Pvt.Ltd.

Sistem permainannya sendiri ada 2 jenis yaitu Turnamen dan Pertandingan.

Turnamen yaitu dengan memilih salah 1 jenis permainan lalu pilih room (setiap room berbeda-beda biaya masuk/mainnya dan berbeda juga Diamond maupun token yang akan di dapat) lalu setelah waktu turnamen habis maka akan di urutkan ranking sesuai jumlah poin yang kita dapat dan ranking tersebutlah yang menentukan berapa Diamond yang akan kita dapat. Sedangkan,

Pertandingan adalah kita bermain 1vs1 dengan pemain lain dan jika kita mengalahkan poin dari pesaing kita akan mendapatakan Diamond sesuai dengan room yang dipilih.

Token yang kita dapat dari permainan bisa digunakan untuk bermain dan mendapatkan Diamond. Diamond bisa digunakan untuk bermain kembali bahkan ditukarkan dengan saldo Gopay.  Untuk ketentuan penukarannya (saat ini) yaitu 1 Diamond = Rp.100 dengan minimum penukaran 60 diamond dan maksimum 200 diamond. Selain itu juga akan dikenakan pajak sebesar 6% contohnya kita tukar 100 diamond maka akan dikenakan paja sebesar Rp.600 jadi kita hanya akan mendapatkan saldo Rp.9.400

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU