25 C
Jakarta
Sabtu, 28 Januari, 2023

GIBL.IN, BROKER ASURANSI YANG MUDAH UNTUK ANDA

duniafintech.com – Perkembangan asuransi terus meningkat untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Kepentingan banyak orang inilah yang menjadi tujuan agar kemudahan dan kecepatan dalam membeli produk asuransi bisa direalisasikan. Maka dari itu, kreativitas dan gagasan terus dikembangkan agar menghasilkan harapan tersebut.

Tentang Tim Startup Gibl.in

Gibl.in adalah startup asuransi yang berkantor di India. Pengguna dapat mengaksesnya melalui Web Mobile app. Dirancang dan dikembangkan oleh tim kerja yang andal, Gibl.in ingin memudahkan urusan asuransi pengguna. Inilah beberapa tim kerja startup Gibl.in, yaitu :

  • Subir Mukherjee. Ia selaku Direktur Pengelola dan pendiri Gibl.in, dimana memiliki empat belas tahun pengalaman kerja multinasional di seluruh dunia dengan spesialisasi pada perangkat lunak. Subir meraih gelar master aplikasi komputer di Shibpur BE College. Ia juga mendapatkan gelar kehormatan di bidang matematika, a B.Sc. honors dari St. Xavier’s College, Kolkata.
  • Santosh Sahoo, selaku Chief Operating Officer. Ia meraih pendidikan diploma di Business Administrasi pada bidang pemasaran dan keuangan. Pengalaman kerjanya di berbagai sektor asuransi India, yang salah satunya adalah sebagai VP di broker asuransi terkemuka di India. Oleh karena itu, pengetahuannya mendalam pada produk asuransi dan risiko perusahaan.
  • Bhaskar Ghose, selaku Kepala Mentor. Ia pensiun dari oriental asuransi sebagai Kepala Cabang, Kolkata. Dia adalah Presiden Klub Calcutta dan Rotary Club yang terkenal. Sebagai Mentor kepala dari Gibl peran utamanya adalah untuk menjalin hubungan tingkat tinggi bagi kebutuhan re-asuransi dan penataan perjanjian yang tepat untuk Co-asuransi.

Tentang Produk Asuransi Gibl.in

Gibl.in merupakan salah satu broker asuransi terkemuka di India. Harapannya untuk mengutamakan kepentingan pelanggan dan memastikan klaim pelanggan tidak ditolak. Oleh karena itu, startup ini ingin pelanggan mereka mendapatkan yang terbaik dan perlakuan adil dari perusahaan asuransi.

      Produk – produk asuransi yang dapat pengguna bandingkan di situs Gibl.in yaitu :

  • Asuransi kendaraan,
  • Asuransi kesehatan,
  • Asuransi perjalanan,
  • Asuransi rumah,
  • Kecelakaan pribadi,
  • Asuransi motor, dan
  • Penyakit kritis.

“Kami memberikan pelanggan pilihan untuk melihat beberapa kutipan fitur pada ujung jari mereka. Jadi dalam beberapa menit mereka dapat memahami baik atau tidak begitu baik bagi mereka dan mengambil keputusan yang sesuai. Menghilangkan ketergantungan pada apa yang agen katakan dan menerima harga dari kutipan mereka.” Kata Subir Mukherjee, dilansir dari laman Iamwire.com.

Jadi, pengguna dapat dengan langsung membandingkan produk asuransi di situs Gibl.in, tanpa bantuan agen asuransi. Tidak perlu khawatir bila ada hal – hal yang kurang atau tidak dipahami, sebab tim Gibl.in siap membantu baik menggunakan fitur Live Chat maupun telepon.

Source :

  • gibl.in
  • iamwire.com

Written : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Normalisasi APBN, Pemerintah tidak Tanggung Biaya Pasien Covid-19

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan bahwa seluruh belanja APBN 2023 telah dinormalisasi atau normalisasi APBN. Artinya, seluruh belanja APBN...

Masa PPKM Dicabut, Pemerintah Rumuskan Kebijakan Pasca Pandemi

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan terkendalinya laju kasus pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini telah mendorong perbaikan kondisi perekonomian nasional yang...

Apa Itu Crypto Winter dan Bagaimana Dampaknya terhadap Investor?

JAKARTA, duniafintech.com – Apa itu crypto winter? Istilah ini kian santer terdengar belakangan ini, utamanya di kalangan peminat kripto. Sebagai informasi, saat ini di dunia...

AFPI Salurkan Pendanaan Mencapai Rp495,51 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) mencatat sejak 2018 hingga November 2022, agregat penyaluran pendanaan mencapai Rp495,51 triliun yang disalurkan oleh...

Berita Ekonomi Hari Ini: Mulai Juni, RI Setop Ekspor Timah dan Tembaga

JAKARTA, duniafintech.com – Berita ekonomi hari ini mengulas terkait larangan ekspor timah dan konsentrat tembaga dan mineral lainnya. Menurut Presiden Joko Widodo (Jokowi), dipastikan bahwa...
LANGUAGE