33.7 C
Jakarta
Minggu, 23 Juni, 2024

INDOMOG MANJAKAN GAMERS

duniafintech.com – Industri online game di tanah air terus tumbuh. Hal ini bisa dilihat dari semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan voucher online game untuk digunakan dalam game tersebut. Voucher online game itu sendiri berguna untuk bertransaksi dalam game (in-game transaction) sehingga game yang dimainkan menjadi semakin menarik. Salah satu penyedia jasa ini adalah Indomog.

Indomog adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam sistem solusi pembayaran online (online payment solution). Tak hanya voucher game, Indomog juga menyediakan beragam konten digital lainnya, seperti token listrik, pulsa handphone, musik, komik dan lain-lain. Semua data yang tersimpan dalam sistem memiliki tingkat keamanan tinggi karena Indomog telah menggunakan sistem Extended Validation Secure Socket Layer (EV SSL).

Menariknya, pengguna tidak harus menjadi member Indomog untuk menikmati berbagai layanan tersebut. Pengguna yang belum terdaftar bisa berbelanja dengan menggunakan voucher Mogcaz (voucher top up Indomog), bank transfer, kartu kredit, mobile banking, dan internet banking. Pengguna juga bisa membayar secara cash melalui channel-channel offline, misalnya di warnet, supermarket, minimarket, dan agen ritel tertentu.

Demi memudahkan gamers menikmati berbagai layanan, Indomog juga memperluas channel distribusi voucher online game melalui berbagai situs e-commerce tanah air, seperti Bukalapak, Blanja, Cipika, Dinomarket, dan Lazada. Dari hasil kerjasama tersebut, beragam voucher andalan Indomog, misalnya Mogcaz dan Mogplay dapat dibeli di situs-situs e-commerce tersebut.

Mogplay sendiri dikenal dengan keunggulannya sebagai salah satu voucher yang dapat dipakai untuk mengisi Facebook Credit dengan nilai konversi terbaik, membeli majalah digital, musik digital, komik digital, dan ratusan game favorit. Dengan satu langkah mudah (direct redeem), voucher Mogplay membuat para pengguna dapat langsung menikmati beragam konten digital yang diinginkan.

Lebih lanjut, adanya kerjasama dengan sejumlah e-commerce tersebut, Indomog berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hobinya bermain game sekaligus membantu perkembangan industri game di Indonesia. Tidak sampai di situ, Indomog juga akan melakukan update terhadap website-nya. Tentu saja, akan ada perubahan besar yang cukup signifikan terutama untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para user.

 

 

Source:

 

 

Written by: Sebastian Atmodjo

Iklan

ARTIKEL TERBARU