25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MENAMBAHKAN BITCOIN UNTUK PENSIUN ANDA

duniafintech.com – Nilai Bitcoin terus meningkat, mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Perkembangan yang berhasil menarik minat lebih banyak orang dengan rasa ingin tahu yang semakin besar saat terjun ke dunia cryptocurrency.

Pedagang dan penggemar cryptocurrency bukan satu-satunya orang yang penasaran tentang kesempatan mengubah permainan ini.

Bitcoin sebagai IRA Anda

Individu Pensiun Account (IRA) adalah alat yang memungkinkan orang untuk menabung untuk masa pensiun mereka. Perusahaan telah memperluas layanan mereka dengan BitcoinIRA, di mana membuat Bitcoin tersedia untuk akun pensiun AS sejak tahun 2016.

Berinvestasi di Bitcoin masih sangat spekulatif. Namun, jika kemajuan berlanjut di bisnis tersebut secara terbuka menerima Bitcoin, bersamaan dengan opini publik yang positif, ada kemungkinan kuat bahwa harga BTC akan mencapai $100.000 dalam 10 tahun atau kurang. Ini adalah investasi yang menakjubkan dan tambahan baru untuk portofolio terdiversifikasi.

Meskipun volatilitas harganya meningkat, banyak orang mempertimbangkan Bitcoin sebagai bagian dari perlindungan portofolio investasinya karena berbagai alasan:

Mengubah cara bertransaksi

Membayar secara online bukanlah konsep baru: kartu kredit, Paypal, Payoneer dan layanan transaksi sudah menawarkan kemudahan. Namun, Bitcoin menyediakan kemampuan untuk melakukan transaksi di luar batas, bertindak sebagai jembatan dari satu mata uang ke mata uang lainnya. Kenyamanan dan keamanan adalah demi kepentingan semua transactors, dengan Bitcoin menunjukkan keunggulan yang tak terbantahkan dibandingkan pesaingnya.

Baca juga : https://duniafintech.com/komunitas-bitcoin-tentang-perkembangan-bitcoin-di-indonesia/

Melampaui regulator nasional

Jepang baru saja menyetujui Bitcoin sebagai bentuk pembayaran legal dan Federal Reserve tidak dapat mengatur Bitcoin atau menentukannya di dalam yurisdiksinya. Bank-bank sentral di seluruh dunia tidak memiliki kewenangan atas Bitcoin, yang meningkatkan kredibilitas dan transparansi Bitcoin.

Teknologi luar biasa

Bitcoin dikenal sebagai “emas baru” dunia maya. Eric Schmidt, CEO Google, berpendapat bahwa:

“Bitcoin adalah prestasi kriptografi yang luar biasa dan kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang tidak duplikat di dunia digital memiliki nilai yang sangat besar.”

Terus mendapatkan nilai

Dunia menyesuaikan diri dengan Bitcoin, dengan beberapa forum dan organisasi global yang penting semakin siap menerimanya sebagai mata uang virtual di seluruh dunia.

Dianggap sebagai bentuk mata uang oleh IRS

IRS menganggapnya sebagai mata uang, menawarkan pernyataan berikut:

“IRS menyadari bahwa ‘mata uang virtual’ dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa, atau memegang investasi. Mata uang virtual adalah representasi digital dari nilai yang berfungsi sebagai media pertukaran, unit akun, dan nilai penyimpanan. Di beberapa lingkungan, ia beroperasi seperti mata uang “nyata” – yaitu koin dan uang kertas Amerika Serikat atau negara lain yang ditunjuk sebagai pelelangan legal, beredar, dan biasanya digunakan dan diterima sebagai media pertukaran di Negara penerbitan – tetapi tidak memiliki status legal tender di yurisdiksi manapun.”

Bitcoin adalah salah satu contoh konversi mata uang virtual. Bitcoin juga dapat diperdagangkan secara digital antara pengguna dan dapat dibeli untuk, atau ditukar dengan, Dolar A.S., Euro, dan mata uang riil atau virtual lainnya. Untuk tujuan pajak federal, mata uang virtual diperlakukan sebagai properti.

Uji kelayakan

Sementara harga Bitcoin mungkin masih berubah, potensinya cukup menjanjikan. Penting untuk mempraktekkan due diligence saat mempertimbangkan teknologi Blockchain: selera risiko Anda mungkin mengukur seberapa jauh Anda bersedia berinvestasi.

Anda bisa memilih untuk mogok saat setrika panas, atau menyerah pada ketakutan akan ketidakpastian.

Source : cointelegraph.com

Written by : Arina Calista Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE