32.8 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

PERINTIS SNAPCHAT JEREMY LIEW: BITCOIN ADALAH DI MANA INVESTOR INGIN ‘MENJADI

duniafintech.com– Perintis investor Snapchat Jeremy Liew telah menyatakan bahwa Bitcoin adalah tempat untuk investasi hari ini.

Berbicara kepada CNBC, Liew, yang pada bulan April memperkirakan harga Bitcoin sebesar $500.000 pada tahun 2030, menyarankan kenaikan harga baru-baru ini hanyalah awal dari mata uang virtual.

“Jika Anda akan menjadi investor dalam segala hal, Anda ingin menjadi tempat volume perdagangan paling banyak terjadi, dan saat ini yang terjadi di Bitcoin,” jelasnya.

Liew telah menjadi pendukung Bitcoin yang bullish sebagai salah satu bagian dari Lightspeed Venture Partners, perusahaan VC yang mendanai pengembangan awal Blockchain pada tahun 2014 ketika masih dikenal sebagai Blockchain.info.

Baca juga : https://duniafintech.com/meski-dilarang-bitcoin-nekat-boyong-atm-nya-ke-indonesia/

Mengingat iklim politik 2017, jenis harga yang terlihat baru-baru ini merupakan awal, bukan akhir, perkiraan Liew.

“Bitcoin dan mata uang digital lainnya, mereka semua benar-benar melihat banyak manfaat di saat ketidakstabilan politik dan ekonomi,” lanjut Liew.

“Pada dasarnya, ketika warga negara tidak memiliki kepercayaan terhadap mata uang negara mereka, mereka mencari alternatif, dan alternatif digital seperti Bitcoin menjadi lebih menarik dalam situasi seperti itu.”

Liew menggabungkan berbagai komentator terkenal yang telah mempertimbangkan nilai Bitcoin di masa depan dalam beberapa pekan terakhir. Sementara perkiraan mereka berkisar antara $5000 sampai $1 juta dalam waktu sepuluh tahun, Liew menahan diri dari prediksi lebih lanjut.

Source : cointelegraph.com

Written by : Arina Calista Putri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU