23.7 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

Grup WhatsApp Investasi untuk Bisnis: Keuntungan dan Daftar Link

Grup WhatsApp investasi adalah hal yang perlu Anda coba ikuti dalam rangka memperoleh banyak info yang berharga. Saat ini, sebagaimana jamak diketahui, investasi memang sudah menjadi salah satu kegiatan yang paling populer.

Investasi pun sangat penting untuk dicoba sebab dapat membuat Anda meraih keuntungan yang cukup banyak. Memang terdapat berbagai jenis investasi, tetapi masih saja banyak orang yang kurang informasi mengenai tata cara investasi.

Karena itu, grup WhatsApp yang membahas soal ini akan sangat membantu Anda untuk aktivitas bisnis. Simak uraiannya berikut ini.

Keuntungan Ikut Grup WhatsApp Investasi

Ikut dan dan masuk ke dalam grup Whatsapp ini memang sedang populer belakangan ini. Pasalnya, banyak juga orang tertarik untuk mengikutinya sebab dari grup ini mereka bakal memperoleh banyak keuntungan. Beragam keuntungannya adalah sebagai berikut: 

  1. Belajar investasi dari orang yang sudah berpengalaman

Pertama, Anda akan memperoleh kesempatan untuk belajar langsung kepada orang-orang yang sudah berpengalaman di dunia investasi. Ketika Anda baru pertama kali melakukan investasi, tentu saja Anda akan cukup kesulitan untuk mencobanya.

Oleh sebab itu, dengan mengikuti grup Whatsapp ini, Anda dijamin bisa langsung belajar kepada para ahlinya. Dalam pada itu, gunakanlah kesempatan ini untuk bertanya terkait banyak hal yang masih membuat Anda bingung saat berinvestasi.

Hal itu karena grup semacam ini akan selalu membuka diskusi sehingga pertanyaan Anda bakal dijawab oleh orang-orang yang sudah berpengalaman. Walau Anda belajar dari grup, tetapi cara ini sudah terbukti efektif dan membuat banyak orang berhasil mencoba berinvestasi.

Maka dari itu, kalau Anda ingin bertanya atau sekadar berbagi mengenai investasi, sangat bisa dilakukan di grup ini.

  1. Mendapatkan ilmu bisnis

Seperti diketahui, ilmu memang tidak hanya dapat diperoleh dengan bersekolah atau mengikuti kursus sebab ia juga bisa didapatkan di mana dan kapan saja. Cara termudah untuk mendapatkan ilmu bisnis, antara lain, dengan mengikuti grup Whatsapp ini.

Di grup ini, Anda akan dipertemukan dengan banyak orang yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis dan investasi. Dengan demikian, Anda dapat menimba ilmu dari mereka. Pada umumnya, ilmu bisnis memang hanya dapat diperoleh melalui kuliah atau mengikuti seminar, teapi dengan adanya grup WhatsApp ini, Anda sekarang bisa menimba ilmu penting dari orang-orang yang Anda kenal di dalam grup tersebut.

Bukan hanya itu, Anda pun bisa memperoleh sejumlah tips untuk menjalankan bisnis atau tips berinvestasi untuk pertama kalinya atau sebagai investor pemula.

  1. Menemukan banyak koneksi baru

Dalam menjalankan bisnis, Anda akan sangat terbantu jika punya banyak koneksi. Namun, sayangnya, untuk mendapatkan koneksi memang bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi kalau Anda jarang bertemu dengan orang lain.

Karena itu, walaupun Anda sibuk bekerja, dengan mengikuti grup Whatsapp ini, Anda bakal lebih gampang menemukan koneksi baru. Di grup ini, Anda dapat mulai berkenalan dengan orang-orang baru yang dapat membantu memajukan bisnis.

Bahkan, di grup ini tidak sedikit yang dapat menemukan rekan yang dapat diajak untuk memulai bisnis baru bersama-sama. Dalam hal ini, koneksi memang sangat penting sebab bisa membantu Anda lebih sukses dalam berbisnis dan mencoba berinvestasi.

Dengan demikian, kalau Anda selama ini kesulitan untuk mencoba menemukan koneksi, Anda bisa mencoba ikut ke dalam grup Whatsapp ini.

Link Grup Whatsapp Investasi

Di bawah ini adalah tautan grup Whatsapp untuk investasi, investor, dan investasi pasar saham yang dirangkum dari sejumlah sumber, yakni:

  1. Peluang Market Global

https://chat.whatsapp.com/58HGdRw7iYL58RKkSTgCsz

  1. Investasi Saham Pra iPo

https://chat.whatsapp.com/3XQaOWpQFJ5FeKdkLxZ3Iy

  1. Investasi Saham Skyway

https://chat.whatsapp.com/CLODU4hrOPE89EdFouqKGo

  1. Bisnis Investasi Grup

https://chat.whatsapp.com/8uDo4xZPCaBKSF6GednEEv

  1. Investasi Saham – 2

https://chat.whatsapp.com/IsBrvXa3uH06zxYkQxf6Bg

  1. BDI Grup 18

https://chat.whatsapp.com/BjsX9K6jDqX1Pta1nPdfgc

  1. Bincang Investasi Santai

https://chat.whatsapp.com/6eUrFuYAAqE9i6cC9VGwCn

  1. Promo Bisnis Jitu

https://chat.whatsapp.com/GOJfcshkBDLA1Yq8VCLVN7

  1. Cerdas Investasi 1

https://chat.whatsapp.com/0vfs149WCobAVathDVDTFL

Cerdas Investasi 2

https://chat.whatsapp.com/14qgIatLRjY9vghidh7Etu

  1. Investasi dan Bisnis

https://chat.whatsapp.com/8qjBP3vnjKAIhlfD2lrdTS

  1. Hijrah Rezeki

https://chat.whatsapp.com/CmWSuR9iQihHohdUawLlYD

  1. Investasi Aman No Riba 7

https://chat.whatsapp.com/0OPtSWmHUxLDj4DIvb96v7

  1. Investasi Grup 19

https://chat.whatsapp.com/9pqaqPOnysB1DEYFZICq3N

  1. Calon Agen

https://chat.whatsapp.com/ANUX4VfOKll8Q8NmCDHViy

  1. Investasi Legal

https://chat.whatsapp.com/8NYytfGWOMgLUyysXyp7Qu

  1. Info Bisnis

https://chat.whatsapp.com/FkREMeq1tyv0kybg6apdDr

  1. Investasi Lele Organik

https://chat.whatsapp.com/5zUPGqUeucPHPow2sxl2Vj

  1. Investasi Peternakan

https://chat.whatsapp.com/0keDVZWQJ4jG6qtuKdER1Q

  1. Investasi Startup CKBES

https://chat.whatsapp.com/GDwq2oYfN9TBkZPDqjCGQG

  1. Join Investasi

https://chat.whatsapp.com/E36YAsVLVziKSnXzQTA1T3

Sebelum masuk ke grup di atas, Anda diminta untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan agar tidak menjadi korban kejahatan.

Panduan Cara Masuk ke Dalam Grup

Inilah beberapa panduan dan tata cara yang harus Anda ketahui sebelum masuk ke dalam grup ini:

  • Anda harus mencari grup yang memang sesuai dengan minat Anda. Disarankan juga agar Anda jangan sampai mengikuti grup kurang Anda minati. Pasalnya, hal ini boleh jadi akan membuat Anda kurang aktif dan bahkan justru merasa tidak sefrekuensi dengan hal-hal yang sedang dibahas di grup itu. Karena itu, sebelum bergabung dengan suatu grup, sebaiknya cari tahu dulu apakah grup itu memang sesuai dengan apa yang Anda ingin pelajari.
  • Mintalah pada admin untuk memasukkan Anda ke dalam grup. Hal yang satu ini wajib Anda lakukan sebab kalau tidak dimasukkan oleh admin, Anda tidak bisa bergabung dengan grup ini. Katakan juga baik-baik dengan bahasa yang sopan agar Anda memiliki kesan pertama yang bagus.
  • Ketika sudah bergabung dengan grup, ikutilah peraturan dari grup tersebut. Hal itu pun sangat penting untuk diperhatikan. Di samping itu, pelajari juga apa pun peraturan yang ada di grup ini. Kalau ada hal yang belum dimengerti, Anda dapat langsung menanyakannya kepada para anggotanya. Penting diingat bahwa, jangan sampai Anda melanggar peraturan sebab hal itu dapat membuat Anda dikeluarkan dari grup Whatsapp ini.
  • Saat Anda ingin keluar dari grup, minta izinlah kembali kepada admin. Ketika sudah telanjur masuk ke dalam sebuah grup dan Anda merasa kurang cocok dengan grup itu, Anda bisa mencoba untuk keluar dari grup. Akan tetapi, Anda sebelumnya harus memberitahu admin terlebih dahulu alasan ingin keluar.

Demikianlah uraian megenai grup WhatsApp investasi untuk bisnis Anda. Dengan bergabunug ke dalam grup ini, Anda tentunya diharapkan dapat memperoleh banyak pengetahuan mengenai investasi. Namun, sebelum ikut bergabung, ketahui juga terlebih dahulu minat investasi yang Anda miliki.

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU