26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

HADAX Luncurkan ‘Europe and Australia Edition’

duniafintech.com – Singapura (31 Mei 2018) – HADAX (Huobi Autonomous Digital Asset Exchange) meluncurkan ‘Europe and Australia Edition’ pada 21 Mei yang menampilkan proyek-proyek dari dua wilayah ini.

Proyek dari Eropa dan Australia bersaing diwilayah yang sama dengan persaingan yang lebih rendah dari wilayah lain dan menikmati tingkat pencatatan yang lebih tinggi. Agar memenuhi syarat untuk edisi khusus ini, proyek harus dimasukkan dan atau berbasis di dua wilayah ini dan memiliki lebih dari 70% anggota tim dari wilayah ini.

Sampai saat ini, lebih dari ratusan proyek menyerahkan aplikasi mereka dan akhirnya, 29 proyek dipilih untuk proses pemungutan suara dengan proyek teratas yang memanfaatkan lebih dari 90 juta suara. Setelah tiga putaran pemungutan suara, 9 proyek yang unggul dan berhasil dipilih untuk dicantumkan.

Huobi Autonomous Digital Asset Exchange ini diluncurkan oleh Huobi, yang merupakan pertukaran aset digital global terkemuka, pada bulan Februari, 2018 dan dijuluki sebagai daftar token pertukaran otonom pertama di dunia. Dengan terobosan ini digadang-gadang akan memecahkan masalah saat ini yang dihadapi oleh pertukaran terpusat dan terdesentralisasi, seperti kurangnya berbagai token dan likuiditas rendah, masing-masing.

HADAX memungkinkan proyek yang tertarik untuk menyerahkan aplikasi secara online dan proyek akan terlebih dahulu dikenakan penilaian internal dalam hal kelayakan komersial serta kepatuhan dan pengendalian risiko. Setelah disetujui, itu akan diserahkan ke pemilihan supernode dan kemudian, voting publik.

Sejak Huobi HADAX diluncurkan, Huobi telah menerima peningkatan yang stabil dari pengguna non-Asia. Memiliki 50% pengguna non-Asia aktif di platform adalah salah satu alasan utama untuk kelahiran Europe and Australia Edition tersebut.

Selain itu, Eropa dan Australia adalah dua tempat teratas yang mengolah proyek berkualitas tinggi dan dengan lingkungan mereka yang relatif ramah terhadap kripto, mereka juga telah menarik banyak bakat yang berkumpul dan menghasilkan proyek-proyek kompetitif. Edisi ini memungkinkan pengguna Huobi HADAX mendapatkan peluang yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam proyek dari wilayah tersebut.

Europe and Australia Edition ini akan terus berlanjut karena dukungan luar biasa dan putaran ke-4 akan dimulai pada tanggal 4 Juni. Periode voting baru untuk satu putaran adalah 5 hari dan proyek dengan suara tertinggi akan terdaftar.

Press Release

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE