33.6 C
Jakarta
Selasa, 28 September, 2021

Ini Alasan Mengapa Harga Token Quant (QNT) Naik dalam Sebulan Terakhir


Harga Token Quant (QNT) telah naik 200% dalam satu bulan terakhir. Peningkatan interoperabilitas antara jaringan blockchain dan rilis Overledger 2.0.5 hanyalah beberapa alasan peningkatan protokol Quant.

Interoperabilitas antara jaringan blockchain telah muncul sebagai salah satu konsep terpenting dalam ekosistem cryptocurrency karena pengguna mencari cara yang paling hemat biaya untuk mentransfer nilai di seluruh ekosistem.

Salah satu protokol yang berfokus pada interoperabilitas yang harganya meroket ke level tertinggi baru sepanjang masa adalah Quant (QNT), sebuah proyek yang dirancang untuk membantu perusahaan mengintegrasikan dan mengoperasikan teknologi buku besar terdistribusi (DLT).

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan bahwa sejak mencapai level terendah $178 pada 1 September, harga QNT telah melonjak 117% ke level tertinggi baru sepanjang masa $387 pada 6 September karena volume perdagangan 24 jamnya melonjak menjadi rekor $740 juta.

Harga Token QNT Naik 200 Persen, Berikut Beberapa Alasannya

Ada tiga alasan harga token QNT naik termasuk peningkatan protokol baru-baru ini ke Overledger 2.0.5, peluncuran program pengembang Quant, dan peningkatan akses ke pasokannya setelah terdaftar di bursa kripto terbesar.

Interoperabilitas berkembang

Rilis Overledger 2.0.5, gateway protokol DLT untuk bisnis, menawarkan interoperabilitas universal antara berbagai protokol dan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan sistem apa pun ke jaringan atau DLT apa pun.

Menurut Quant, rilis Overledger 2.0.5 menandai tonggak penting dalam pengembangan “jembatan yang menghubungkan ekosistem institusional dan perusahaan dengan stablecoin, DeFi, NFT, dan aset digital ERC20 dan ERC721 yang populer untuk kliring dan penyelesaian.”

Overledger Payment API mendukung pembersihan dan penyelesaian antara berbagai aset digital dan stablecoin. Ini menjaminkan NFT dengan stablecoin dan kemampuan untuk melakukan pembayaran DeFi multi-DLT dengan menggabungkan produk pinjaman dan staking dengan opsi penyelesaian baru.

QNT menawarkan insentif kepada pengembang

Alasan kedua untuk pertumbuhan kekuatan yang terlihat di Quant adalah peluncuran “Program Pengembang Quant,” yang dirancang untuk menarik pengembang baru untuk bergabung dengan ekosistem.

Komunitas aktif adalah ciri ekosistem blockchain yang berkembang, dan pengembang memainkan peran penting dengan membuat aplikasi dan protokol sesuai permintaan yang menarik pengguna dan mendorong aktivitas on-chain.

Jaringan yang sukses seperti Polkadot, Ethereum, dan Cosmos semuanya memiliki komunitas pengembang yang sangat aktif, jadi jika Quant dapat mereplikasi tingkat aktivitas ini, jaringan tersebut dapat berkembang.

Daftar bursa utama meningkatkan volume perdagangan

Alasan ketiga untuk kinerja yang kuat dari QNT adalah ketersediaan token di bursa cryptocurrency terbesar di sektor ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, QNT ditambahkan ke Coinbase dan Binance, yang membantu volume perdagangan 24 jamnya melonjak dari rata-rata harian $9 juta menjadi lebih dari $740 juta pada 6 September.

Token Quant Masih Terpantau Bullish

Data VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek bullish untuk QNT pada 4 September, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

Skor VORTECS™, eksklusif untuk Cointelegraph, adalah perbandingan algoritmik dari kondisi pasar historis dan saat ini yang berasal dari kombinasi titik data termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, dan aktivitas Twitter.

Seperti yang terlihat pada bagan di atas, Skor VORTECS™ untuk QNT naik ke zona hijau pada 4 September dan mencapai tertinggi 72 karena harga QNT mulai naik 102% selama tiga hari berikutnya.

Penulis: Kontributor
Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Kucurkan Kredit Rp2,24 triliun, Modal Rakyat Berhasil Jaga NPL 0,03%

Platform digital berbasis pinjaman, Modal Rakyat, berhasil menjaga tingkat kredit macet atau non performing loan (NPL) di level yang sangat rendah yaitu sebesar 0,03%. CEO...

Trade Expo Indonesia : Mendag Target Transaksi Rp21,4 triliun 

Kementerian Perdagangan menggelar Trade Expo Indonesia (TEI) ke-36 dengan tema ‘Reviving Global Trade'. Pameran ini digelar secara digital dan melibatkan aktor global. Menteri Perdagangan Muhammad...

Daftar Aplikasi Menambang Bitcoin di Android

Bitcoin saat ini semakin dikenal di tanah air. Adapun harganya yang melambung tinggi dengan cepat, diketahui telah menarik perhatian para investor untuk mulai terjun...

OJK dan Industri Jasa Keuangan Dukung Pengembangan UMKM

Komitmen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri perbankan, industri keuangan non bank, pasar modal dan fintech, yaitu akan meningkatkan pengembangan Usaha Menengah Kecil dan...

Modal Rakyat Beri Pinjaman untuk Usaha dengan Bunga Kompetitif

Modal Rakyat merupakan layanan pinjaman uang berbasis digital yang menjadi wadah pertemuan antara peminjam, yaitu usaha kecil dan menengah (UKM) dan pendana, yaitu individu...
LANGUAGE