28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

Harga Unit Link Prudential Hari Ini dan Daftar Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Harga unit link Prudential terbaru hari ini dan daftar produknya tentu saja sangat penting untuk diketahui.

Pasalnya, Prudential pun diketahui memang menghadirkan produk asuransi unit link bernama Dana PRUlink. Harganya pun berbeda-beda dan mudah mengalami perubahan.

Bagi kamu yang ingin tahu berapa sih harganya, simak yuk ulasan selengkapnya di bawah ini, seperti dinukil dari Lifepal.

Baca juga: Asuransi AIA Unit Link: Harga, Polis, hingga Cara Klaim

Harga Unit Link Prudential: Mengenal Produk Asuransi Unit Link Prudential

Sebagai informasi, perusahaan asuransi Prudential telah berdiri sejak tahun 1995 di Indonesia. Produk asuransinya pun lumayan beragam dan di antaranya jenisnya adalah unit link.

Prudential pun bisa disebut sebagai salah satu perusahaan asuransi pertama di tanah air yang menghadirkan produk asuransi unit link. Mengutip laman resmi perusahaan, Prudential mengeklaim bahwa mereka menjadi pemimpin pasar di lini produk asuransi unit link sejak diluncurkan pada tahun 1999 silam.

Penting diketahui, Prudential menyediakan produk unit link konvensional dan unit link syariah sehingga kamu yang menghindari riba dapat memilih dana PRUlink yang sesuai syariat Islam.

Harga Unit Link Prudential Hari Ini

Mengingat produk unit link menggabungkan manfaat asuransi dan investasi, harganya pun bisa berubah-ubah mengikuti tren pasar, sebagaimana ketika akan berinvestasi di produk investasi lain.

Adapun harganya pada hari ini boleh jadi akan berbeda dengan harga pada hari kemarin maupun besok. Oleh sebab itu, untuk mengetahui harganya, kamu perlu melakukan pengecekan secara berkala.

Di bawah ini adalah cara mengecek perkembangan harga unit link Prudential per harinya yang bisa kamu coba:

  • Pertama, silakan masuk atau kunjungi situs resmi Prudential di alamat http://www.prudential.co.id/ 
  • Pilih menu “Produk Kami” > “Dana Investasi” > “Harga Harian Dana Unit Link”
  • Pada halaman “Harga Harian Dana Unit Link”, tertera tabel berisi harga dana unit PRUlink Prudential yang diperbarui setiap harinya
  • Jika ingin membandingkan dengan periode atau hari lain maka silakan isi kolom “Start From” dan “Until” sesuai tanggal yang diinginkan

Pada laman itu, kamu akan memperoleh data mulai dari nama unit link yang dapat dipilih dan harga unit link tersebut. Di samping itu, kamu pun dapat melihat kinerja investasi yang disajikan dalam bentuk persentase.

Daftar Produk Unit Link Prudential

Seperti diterangkan juga di atas, Prudential menghadirkan produk asuransi unit link konvensional dan juga syariah. Produknya pun lumayan banyak dan dapat dipilih sesuai keinginan nasabah. Inilah daftar lengkap produk investasi Prudential unit link.

Baca juga: Kode Bayar Prudential [sesuai Bank] hingga Panduan Bayarnya

1. Daftar unit link konvensional

  • PRUlink Rupiah Cash Fund
  • PRUlink Rupiah Fixed Income Fund
  • PRUlink US Dollar Fixed Income Fund
  • PRUlink Rupiah Managed Fund
  • PRUlink Rupiah Managed Fund plus
  • PRUlink Rupiah Equity Fund Plus
  • PRUlink Rupiah Value Discovery Equity Fund
  • PRUlink Rupiah Indonesia Greater China Equity Fund
  • PRUlink US Dollar Indonesia Greater China Equity Fund
  • PRUlink Rupiah Infrastructure & Consumer Equity Fund
  • PRUlink US Dollar Infrastructure & Consumer Equity Fund
  • PRUlink Rupiah Global Emerging Markets Equity Fund
  • PRUlink US Dollar Global Emerging Markets Equity Fund
  • PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund
  • PRUlink US Dollar Global Low Volatility Equity Fund
  • PRUlink Rupiah Equity Fund

harga unit link prudential

2. Daftar unit link syariah

  • PRULink Syariah Assurance Account
  • PRULink Syariah Generasi Baru
  • PRULink Syariah Edu Protection
  • PRULink Syariah Investor Account (PA Syariah)

Sebagai informasi, secara umum, dana nasabah unit link Prudential akan ditempatkan di pilihan negara Indonesia, Amerika Serikat, atau wilayah Tiongkok (China). Di perusahaan-perusahaan negara itu, investasi kamu akan ditempatkan di sektor obligasi dan saham.

Sementara itu, untuk kinerja harga masing-masing unit link Prudential ini pun fluktuatif, dengan persentase kenaikan maupun penurunan dapat berlangsung setiap hari. Maka dari itu, Prudential menyediakan data yang akan diperbarui secara harian dan bulanan.

Keuntungan Asuransi Unit Link Prudential

  1. Manfaat ganda

Unit link merupakan produk perusahaan asuransi yang memadukan antara fungsi proteksi dengan fungsi investasi. Di sini, kamu tetap bisa memperoleh proteksi dari asuransi sekaligus mendapat imbal hasil dari investasi. Dengan demikian, dari sebuah produk asuransi unit link, kamu tidak hanya mendapatkan manfaat perlindungan biaya perawatan kesehatan ataupun manfaat santunan tunai, tetapi juga bisa sambil menunggu perkembangan dana premi kamu menjadi lebih menguntungkan. Pada tahun-tahun mendatang, kamu bisa menarik dana itu dengan jumlah lebih besar ketimbang yang pada mulanya disetorkan.

  1. Masa pertanggungan yang fleksibel

Keuntungan lainnya terletak pada produk dana PRUlink dari Prudential yang menghadirkan kemudahan dalam memperpanjang polis. Adapun masa pertanggungannya fleksibel alias dapat diperpanjang kapan pun sesuai kebutuhan. Bukan hanya itu, masa pertanggungan yang diberikan pun cukup panjang, yakni bisa hingga nasabah mencapai usia 99 tahun.

  1. Instrumen investasinya beragam

Di sini, kamu bisa memilih instrumen investasi tempat kamu mau menginvestasikan dana sesuai dengan profil risiko. Asuransi unit link Prudential juga menyediakan pilihan investasi dari berbagai instrumen, mulai dari reksa dana pasar uang sampai saham.

Sekian ulasan tentang harga unit link Prudential yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Call Center Prudential 24 Jam, dari Telepon hingga Website

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...
LANGUAGE