31.3 C
Jakarta
Kamis, 8 Desember, 2022

HELLO SEHAT TERUS EKSIS TANPA FITUR INI

duniafintech.com – Kemunculan startup di bidang kesehatan, amat membantu memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Informasi yang diberikan dapat dipercaya dan mudah dijangkau aksesnya. Kehadiran dari diluncurkannya platform ataupun aplikasi yang ada, senantiasa memberikan warna baru karena memiliki keunikan tersendiri sehingga mudah untuk dikenal.

Oleh karena itu terdapat usaha rintisan yang terus eksis, meski tidak menggunakan salah satu fitur yang biasanya menjadi andalan pada startup lain. Startup apakah yang dimaksud? berikut ulasannya.

 Mengenal Tim Hello Sehat

Hello Sehat merupakan startup di bidang kesehatan sebagai penyedia informasi kesehatan. Tim-tim yang tergabung dalam startup ini, beberapa diantaranya adalah :

-Lika Aprilia Samiadi selaku Editor In Chief, adalah alumnus Universitas Padjadjaran yang sebelumnya pernah bergabung di Yahoo pada tahun 2010.

-James Miles-Lambert selaku Chief Executive Officer Hello Health Group, meraih gelar master dari The University of Nottingham.

-Mervyn Cheo selaku Chairman, lulusan dari Tisch School of Fine Arts, New York University ini memiliki pengalaman yang salah satunya dalam bidang asuransi. Ia bersama dengan James Miles mendirikan Hello Health Group.

Sekilas tentang Hello Sehat

Hello Sehat Startup ini berdiri pada tahun 2016, yang tergabung dalam Hello Health Group. Hello Sehat tidak menyediakan fitur “Chat dengan Dokter”. Alasannya adalah bermaksud ingin memberikan pengetahuan kesehatan kepada pembaca agar lebih peduli. Dengan begitu mau untuk mengunjungi fasilitas kesehatan demi kesehatannya.

Fitur – fitur unggulan yang terdapat di website Hello Sehat, misalnya adalah :

-Penyakit A-Z, yang dapat memudahkan pengguna untuk mempelajari lebih lanjut ataupun sekadar mengetahui mengenai macam-macam penyakit.

-Health Centers, dikhususkan untuk membahas tentang kesehatan secara terbatas.

-Obat A-Z, berisi iformasi tentang kegunaan, dosis beserta efek sampingnya.

-Parenting, berguna untuk melihat perkembangan si kecil dari berusia satu minggu di dalam kandungan hingga kelahirannya.

-Cek Kesehatan, dimana fitur ini menyediakan kalkulator kesehatan untuk pengguna seperti kebutuhan kalori, cek gejala, kalkulator masa subur, kalkulator BMI.

-dan lain-lain

Source : hellosehat.com

Written by Fenni Wardhiati

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE