30 C
Jakarta
Rabu, 29 Juni, 2022

HELLO SEHAT TERUS EKSIS TANPA FITUR INI

duniafintech.com – Kemunculan startup di bidang kesehatan, amat membantu memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Informasi yang diberikan dapat dipercaya dan mudah dijangkau aksesnya. Kehadiran dari diluncurkannya platform ataupun aplikasi yang ada, senantiasa memberikan warna baru karena memiliki keunikan tersendiri sehingga mudah untuk dikenal.

Oleh karena itu terdapat usaha rintisan yang terus eksis, meski tidak menggunakan salah satu fitur yang biasanya menjadi andalan pada startup lain. Startup apakah yang dimaksud? berikut ulasannya.

 Mengenal Tim Hello Sehat

Hello Sehat merupakan startup di bidang kesehatan sebagai penyedia informasi kesehatan. Tim-tim yang tergabung dalam startup ini, beberapa diantaranya adalah :

-Lika Aprilia Samiadi selaku Editor In Chief, adalah alumnus Universitas Padjadjaran yang sebelumnya pernah bergabung di Yahoo pada tahun 2010.

-James Miles-Lambert selaku Chief Executive Officer Hello Health Group, meraih gelar master dari The University of Nottingham.

-Mervyn Cheo selaku Chairman, lulusan dari Tisch School of Fine Arts, New York University ini memiliki pengalaman yang salah satunya dalam bidang asuransi. Ia bersama dengan James Miles mendirikan Hello Health Group.

Sekilas tentang Hello Sehat

Hello Sehat Startup ini berdiri pada tahun 2016, yang tergabung dalam Hello Health Group. Hello Sehat tidak menyediakan fitur “Chat dengan Dokter”. Alasannya adalah bermaksud ingin memberikan pengetahuan kesehatan kepada pembaca agar lebih peduli. Dengan begitu mau untuk mengunjungi fasilitas kesehatan demi kesehatannya.

Fitur – fitur unggulan yang terdapat di website Hello Sehat, misalnya adalah :

-Penyakit A-Z, yang dapat memudahkan pengguna untuk mempelajari lebih lanjut ataupun sekadar mengetahui mengenai macam-macam penyakit.

-Health Centers, dikhususkan untuk membahas tentang kesehatan secara terbatas.

-Obat A-Z, berisi iformasi tentang kegunaan, dosis beserta efek sampingnya.

-Parenting, berguna untuk melihat perkembangan si kecil dari berusia satu minggu di dalam kandungan hingga kelahirannya.

-Cek Kesehatan, dimana fitur ini menyediakan kalkulator kesehatan untuk pengguna seperti kebutuhan kalori, cek gejala, kalkulator masa subur, kalkulator BMI.

-dan lain-lain

Source : hellosehat.com

Written by Fenni Wardhiati

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Daftar Ban Mobil Terbaik dan Bagus, Intip Harganya Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Kualitas ban mobil penting untuk selalu dijaga supaya tetap memiliki performa yang baik. Pasalnya, saat roda mobil dalam keadaan performa yang terbaik,...

Potensi P2P Lending Syariah di Investasi Bisnis Online

JAKARTA, duniafintech.com - Menjadi satu cakupan utama kenapa pebisnis online membutuhkan suntikan modal cukup besar. Sehingga terlihat adanya poin penting dalam menjangkau hasil terbaik...

Grand Vitara Mobil Incaran Off-Roader, Segini Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Mobil Grand Vitara menjadi salah satu produk mobil SUV dari Suzuki yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Mobil ini secara resmi masuk...

Geliatkan Potensi UMKM Indonesia, Menkop Pesan Ke Pemda Bikin Event Promosi

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki mendorong pemerintah daerah membuat event yang bisa mempromosikan produk-produk UMKM Indonesia. Salah satunya...

3 Hal Ini Perlu Diatasi Agar Tak Terjadi NFT Bubble, Apa Itu? 

JAKARTA, duniafintech.com - Saat ini semakin banyak pelaku dan penikmat seni di Indonesia yang saat ini mulai sadar akan manfaat Non-Fungible Token (NFT). NFT...
LANGUAGE