34.5 C
Jakarta
Kamis, 30 Mei, 2024

HIDUP LEBIH MUDAH DENGAN STARTUP BUNGALOW

duniafintech.com – Perkembangan teknologi hendak mengubah pandangan yang sebelumnya jauh menjadi dekat merupakan kreatifitas yang baik. Sebab perubahan tersebut dapat memberikan dampak positif untuk kehidupan masyarakat. Dengan kata lain adalah membantu banyak orang agar lebih efisien, menghemat waktu, dan tenaga. Untuk itulah perkembangan teknologi yang sedang melaju ini, sejatinya harus digunakan sebaik mungkin demi kemaslahatan umat manusia.

Sekilas tentang Bungalow Insurance

Asuransi Bungalow adalah broker asuransi mandiri berlisensi. Startup ini didirikan pada tahun 2014, dengan bertujuan membuat hal yang lebih menyenangkan untuk membeli asuransi. Perusahaan rintisan ini menggunakan data dan desain untuk menciptakan pengalaman asuransi yang membuat hidup semudah mungkin bagi konsumennya.

Pendiri Asuransi Bungalow, ialah Thomas Austin dan Zachary Stiefler. Berkantor pusat di Philadelphia, startup ini juga berada di sepuluh tempat lainnya, seperti Marryland dan Washington DC. Asuransi Bungalow meng-cover, seperti :

  • Personal Liability, yaitu cakupan pengguna terhadap tuntutan hukum, jika menyakiti seseorang atau merusak properti seseorang.
  • Personal Property, yaitu cakupan properti pengguna terhadap pencurian, kehilangan, dan banyak bentuk pemusnah lainnya.
  • Medical Coverage, yaitu cakupan biaya-biaya medis yang wajar jika seseorang terluka pada properti pengguna, tanpa kesalahan.

Dikutip dari Media Flying Kite, Thomas Austin menyampaikan bahwa:

Konsumen telah tumbuh dengan fakta bahwa asuransi adalah hal yang rumit. Asuransi tidak harus rumit seperti tampak sekarang. Produk asuransi sebenarnya relatif mudah.”

Dengan produk Renter Insurance, Bungalow akan memberikan dokumentasi asuransi setelah pengguna menyelesaikan pembelian. Barang-barang yang ditutupi oleh Bungalow, misalnya pakaian, furnitur, dan elektronik. Hal yang ditawarkan tersebut bisa pengguna dapatkan dengan mudah melalui website.

  Source : bungalowinsurance.com

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

ARTIKEL TERBARU