23.9 C
Jakarta
Sabtu, 13 Agustus, 2022

Home Credit, Finansial Digital Kelas Dunia

duniafintech.com – Home Credit, perusahaan penyedia pembiayaan multiguna  yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan dalam berbelanja secara online maupun offline.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini, Home Credit mengubah cara dunia berbelanja. Platform ini hadir untuk memudahkan pelanggan memperoleh barang dan layanan idaman dengan cepat.

Berdiri di Indonesia pada tahun 2013, platform ini menyediakan layanan pembiayaan untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, handphone, dan furnitur.

Tidak hanya itu, Home Credit juga menyediakan pembiayaan multiguna yang dapat digunakan untuk keperluan renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya kesehatan, acara spesial seperti pernikahan dan pemakaman, bahkan untuk berlibur. Layanan ini pun sudah dapat dinikmati di 141 kota di seluruh Indonesia.

Baca juga : STO Battle, Ruang Proyek Crypto, Blockchain, dan Investor Bertemu

Sebagai perusahaan keuangan berbasis teknologi global, Home Credit juga telah beroperasi di 10 negara di Eropa, Asia dan Amerika. Bahkan hingga saat ini melayani lebih dari 111 juta pelanggan di seluruh dunia, dengan titik penjualan (Point-of-Sales/POS) sebanyak 343,232 dan mempekerjakan lebih dari 132.000 orang di seluruh dunia.

Dengan kemudahan yang diberikan seperti kontrak pembiayaan yang sederhana. Proses persetujuan maupun penolakan aplikasi yang diajukan pun sangat cepat, hanya memakan waktu sekitar 3 menit. Perusahaan ini pun juga menerapkan sistem paperless, dimana proses administratif aplikasi pembiayaan sudah tidak lagi menggunakan kertas.

Dari segi keamanan tidak perlu diragukan lagi, karena Home Credit  telah mendapatkan lisensi sebagai perusahaan pembiayaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2013.

Untuk dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit melalui platform ini, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP, berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah, bertempat tinggal di area layanan yang telah terjangkau Home Credit, serta memiliki penghasilan tetap.

Dalam menyambut tahun baru 2019 ini Home Credit terus berinovasi dengan meningkatkan proses underwriting, memberikan kualitas pelayanan yang baik, mengembangkan layanan pembiayaan online serta memperbanyak kerjasama dengan mitra online mupun e-commerce terkemuka di Indonesia.

-Dinda Luvita-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Menteri Bahlil: Siap-Siap Untuk Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah memberikan sinyal akan terjadi kenaikan harga BBM subsidi, lantaran harga minyak dunia sudah melampaui harga minyak di APBN sekitar US$63...

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...

Cara Mengaktifkan Rekening Pasif Mandiri, Gampang Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengaktifkan rekening pasif Mandiri berikut ini tentu penting untuk diketahui oleh para nasabah Bank Mandiri. Pasalnya, hal ini diperlukan, terutama ketika...
LANGUAGE