24.5 C
Jakarta
Sabtu, 13 Agustus, 2022

Hublot Luncurkan Jam Tangan Bitcoin

duniafintech.com – Jika Anda masih menunggu revolusi besar apalagi yang akan dilakukan oleh Bitcoin di tahun ke-10 nya ini, maka ini adalah salah satu jawabannya. Hublot, salah satu distributor jam tangan mewah populer dunia, meluncurkan produk terbarunya berupa jam tangan dengan tema peer-to-peer kripto aset.

Kabar baiknya lagi, Anda tak perlu mengeluarkan uang tunai atau kartu kredit karena untuk memiliki Big Bang Meca-10 P2P limited-edition timepiece ini, Anda harus membayar dengan Bitcoin. Dengan aturan tersebut, maka jam tangan ini hanya bisa dibeli dan dibayar secara online.

Baca juga: AMD Luncurkan 8 ‘Solusi Komputasi Blockchain’ Baru

Perusahaan jam tangan mewah asal Swiss ini hanya membuat 210 buah edisi terbatas dari jam ini yang merupakan simbolisasi 21 juta, jumlah tetap supply Bitcoin yang ada di seluruh dunia.

Setiap jam akan memuat nomor identifikasi transaksi Bitcoin yang terukir pada bezelnya. Dan tali jam tangan kulit biru dengan desain futuristik yang Hublot katakan terinspirasi oleh Blockchain, teknologi yang mendasari Bitcoin dan kripto aset lainnya.

Hublot mengumumkan mengenai peluncuran jam tangan ini di Hong Kong pada hari Selasa dengan video dramatis lengkap dengan musik film-thriller.

Adapun berapa banyak Bitcoin yang harus Anda keluarkan dari dompet digital Anda untuk mendapatkan jam tangan ini di pergelangan tangan Anda, Hublot masih belum memberikan komentar apalagi harga resminya.

Menurut laporan Bloomberg, jam tangan mewah itu setidaknya akan dibanderol sebesar $ 25.000 (sekitar £ 19.089, AU $ 34.640). Itu sekitar 4 Bitcoin (jika dihitung dengan nilai Bitcoin saat ini). Selain itu, arloji mewah ini juga kedap air.

Baca juga: Deloitte Kembangkan Sistem Identitas Berbasis Blockchain

Bitcoin di Indonesia

Berbicara Bitcoin di tanah air, nama Bitcoin Indonesia pasti akan langsung muncul di kepala. Marketplace kripto aset yang sekarang telah berganti nama menjadi Indodax ini merupakan salah satu pelopor pertama yang memperkenalkan Bitcoin ke pasar tanah air.

Indodax sendiri saat ini sudah memiliki jutaan pelanggan dengan transaksi miliaran per hari. Selain Bitcoin, saat ini Indodax memiliki puluhan kripto aset dalam daftar listing yang siap di-trading-kan oleh semua anggotanya.

Tertarik untuk trading Bitcoin dan berbagai kripto aset lain? Daftarkan diri Anda ke Indodax.com dan rasakan sendiri pengalaman trading mudah dan menguntungkan!

Source: entrepreneur.com

Written by: Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Daftar Pinjol 24 Jam Langsung Cair

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia hari ini akan membahas tentang daftar pinjaman online 24 jam langsung cair yang bisa kamu coba. Penting diketahui bahwa...

Menteri Bahlil: Siap-Siap Untuk Kenaikan Harga BBM Subsidi

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah memberikan sinyal akan terjadi kenaikan harga BBM subsidi, lantaran harga minyak dunia sudah melampaui harga minyak di APBN sekitar US$63...

Makin Populer, Ini Dampak Positif Metaverse dalam Kehidupan

JAKARTA, duniafintech.com - Dampak positif Metaverse dalam kehidupan sehari-hari cukup beragam. Teknologi ini bisa mendukung aktivitas manusia.  Saat ini dunia digital atau metaverse ini tengah...

Seberapa Penting Asuransi Persalinan? Cari Tahu Yuk di Sini!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi persalinan atau asuransi melahirkan punya banyak manfaat sehingga tentunya sangat penting untuk dimiliki. Asuransi ini adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat...

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...
LANGUAGE