27.3 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

Digital Exchange Dirilis Huobi Group di Australia

duniafintech.com – Penyedia layanan keuangan aset Blockchain global, Huobi Group, telah meluncurkan teknologi digital exchange yang aman di Australia.

Huobi mengatakan platform digital exchange-nya – Huobi.Pro adalah pertukaran aset digital internasional pertama yang dibuka di Australia, dan akan memberikan dolar Australia untuk penawaran awal cryptocurrency disertai layanan pelanggan. Ini akan memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi pengguna.

Menurut Huobi, ekspansi awal ke pasar Australia diperkirakan akan menghasilkan 30 pekerjaan baru di Melbourne, yang melibatkan berbagai sektor dalam bisnis pada akhir 2018.

Huobi mengatakan bahwa pada 2017, perkiraan total nilai perdagangan mata uang digital di Australia sekitar $ 5,9 miliar, tersebar di tujuh bursa dengan 300.000 pelanggan unik.

Langkah ini menunjukkan komitmen Pemerintah Victoria untuk menjadikan negara sebagai tujuan prioritas bagi perusahaan teknologi digital dan start-up di kawasan Asia-Pasifik.

Baca juga: Perusahaan Telekomunikasi Kerjasama Blockchain Fintech

“Teknologi digital & industri ICT mempekerjakan 85.000 orang di Victoria menurut angka terakhir, dan diperkirakan akan menyumbangkan nilai $ 50,8 miliar untuk ekonomi Victoria pada 2020,” kata Huobi.

Dan perusahaan mengatakan sekitar 83% pedagang adalah laki-laki dan 71% berusia di bawah 40 tahun, mencatat bahwa pada bulan April 2018, AUSTRAC menerbitkan berbagai undang-undang bagi penyedia mata uang digital atau digital exchange untuk mematuhi peraturan anti pencucian uang dan pendanaan anti-terorisme.

Memberikan Pengalaman Trading Terbaik untuk Australia

Huobi juga telah mengumumkan peluasan bisnisnya di Australia akan dipimpin oleh chief executive Adrian Harrison, seorang profesional jasa keuangan dengan 17 tahun pengalaman di hedge fund, aset dan manajemen kekayaan di Asia.

“Pedagang mata uang cryptocurrency di Australia semakin pintar dan canggih. Kami ingin menyesuaikan diri dengan regulator untuk mengembangkan pasar secara aman. Bagi Huobi Group, pindah ke Australia adalah sesuatu yang natural untuk platform kami yang kuat secara teknis,” kata Harrison.

Baca juga: Global Reits Summit 2018 New York

“Kami ingin bermitra dengan lebih banyak orang seiring semakin banyaknya proyek Blockchain Australia yang ingin terdaftar di pasar yang kini juga semakin matang.”

Sebagai bagian dari ekspansi Australia, Huobi telah bermitra dengan Blockchain Global, blockchain lokal dan perusahaan industri crypto, untuk menawarkan apa yang disbeut sebagaisebagai layanan aset digital terbaik di kelasnya bagi investor Australia.

Source: itwire.com

Written by: Dita Safitri

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU