26.1 C
Jakarta
Minggu, 25 Juli, 2021

Indodax Ketiban 3 Juta Member karena Bitcoin dkk Naik Fantastis

Duniafintech – Indodax, Indonesia Bitcoin and crypto exchanges, mencatatkan jumlah member menjadi 3 juta orang member aktif. Dalam merayakan hal itu dan menambah kepercayaan dan pelayanan kepada member, Indodax telah menyiapkan beberapa program untuk komunitas kripto.

Pebambahan jumlah member tersebut karena efek dari meningkatnya harga Bitcoin dan aset kripto secara fantastis. Hampir seluruh top aset kripto mencatatkan rekor all time high (harga tertinggi sepanjang sejarah). Diantaranya ialah Bitcoin, Ethereum, DOGE Tron, Bittorrent dan lain-lain.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan bahwa meningkatnya jumlah member karena masyarakat Indonesia yang saat ini sedang hype Bitcoin dan kripto. Fenomena ini terjadi di seluruh dunia dan bukan hanya di Indonesia.

Baca Juga : Tertinggi Sepanjang Sejarah, Market Cap Kripto Capai USD2 Triliun

Baca Juga : Fenomena Kenaikan Transaksi Bitcoin Terjadi Secara Global

“Jumlah member terus meningkat dari tahun ke tahun. Indodax sudah memilikii 3 juta member aktif. Meski Indonesia hanya menyumbang 1% volume transaksi Bitcoin dari seluruh dunia. Tetapi ini menandakan bahwa orang-orang Indonesia sudah mulai banyak yang menggemari Bitcoin dan aset kripto lain,” kata Oscar Darmawan, Jumat (16 April 2021).

Indodax Tingkatkan Pelayanan kepada Member

Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada para member, Indodax membuat grup chat resmi melalui aplikasi Telegram. Dimana di grup tersebut melayani para member secara cepat dan tanpa harus mengantri ke kantor. Selain itu, juga untuk menghindari tatap muka saat Pandemi seperti sekarang.

“Kita sudah membuat Grup Telegram yang dapat membantu para member dengan melakukan komunikasi dua arah. Tujuannya agar para member terlayani dengan cepat dan baik,” sebutnya.

Sebagai platform Bitcoin dan crypto exchange pertama di Indonesia, Indodax juga menghadirkan ratusan puluhan konten menarik setiap harinya. Semuanya disajikan melalui media sosial resmi Indodax. Selain itu, Indodax juga aktif setiap hari memberikan edukasi melalui website Indodax.Academy.

Adapun konten-konten tersebut membahas tentang profil kripto, cara membeli kripto di Indodax, cara berinvestasi, manajemen keuangan untuk trader, tips dan trik dan informasi menarik lainnya.

“Semuanya disajikan dengan bentuk informasi dan visual yang mudah dipahami oleh siapa saja. Termasuk oleh pemula. Tentu saja semuanya didapatkan secara gratis bagi siapa saja,” sambung Oscar Darmawan.

Indodax Siapkan Banyak Program

Di usianya yang ke-7 ini dan dalam rangka memiliki 3 juta member aktif, Indodax akan menyiapkan banyak program untuk para komunitas aset kripto. Misalnya telah mengadakan Trading Contest pada Maret 2021 lalu dan Photo Contest yang saat ini masih berlangsung.

Tak terbatas hanya untuk komunitas kripto saja, Indodax juga akan melanjutkan event tahunan Indodax Short Film Festival (ISFF) 2021 untuk para komunitas film. Selain itu, juga akan ada event menarik lainnya, seperti lomba menulis dan lain-lain.

“Semuanya kita siapkan untuk menyasar komunitas di Indonesia. Tak terbatas hanya kepada komunitas kripto saja. Karena kita ingin membangun semangat anak milenial di Indonesia, terutama pada saat pandemi ini,” jelasnya.

Di samping itu, Oscar Darmawan juga menjelaskan tujuan Indodax untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Bitcoin dan altcoin, serta teknologi Blockchain.

Selain itu, Indodax juga hadir untuk meningkatkan literasi keuangan digital masyarakat Indonesia. “Karena ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. Ini adalah tanggung jawab kita bersama,” tutup Oscar Darmawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Qoala Insurtech Ungkap Strategi Digital Marketing Tahun 2021

DuniaFintech.com - Pandemi Covid-19 memberikan banyak perubahan di berbagai aspek bisnis, termasuk gaya pemasaran di setiap industri. Namun, pandemi justru memberi peluang bagi perusahaan...

Fintech Santara, Investasi di Bisnis UMKM dengan Sistem Equity Crowdfunding

DuniaFintech.com - Fintech Santara merupakan platform equity crowdfunding yang berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Equity crowdfunding itu sendiri adalah istilah untuk layanan urun...

Jenis-jenis Produk Pinjaman Bank Syariah Indonesia

Sebagaimana bank-bank lainnya, Bank Syariah Indonesia atau BSI juga memiliki produk pinjaman bagi nasabahnya. Apa saja jenis pinjaman bank syariah? Perlu diketahui, Bank Syariah...

PasarPolis, Perusahaan Asuransi dengan User Experience Terbaik

PasarPolis merupakan perusahaan asuransi yang telah hadir sejak tahun 2015 untuk merevolusi industri asuransi yang selama ini cenderung sulit. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru, PasarPolis...

Bareksa, Marketplace Investasi Digital Pertama di Indonesia

Bareksa merupakan marketplace investasi reksadana digital terintegrasi pertama di Indonesia. Startup financial technology (fintech) ini milik PT Bareksa Portal Investasi yang berdiri pada 17...
LANGUAGE