31.1 C
Jakarta
Kamis, 18 Agustus, 2022

Indodax Kini Sudah Terintegrasi dengan TabTrader!

duniafintech.com – Indodax tidak pernah berhenti untuk memuaskan para penggunanya. Demi memaksimalkan Anda melakukan pemantauan terhadap aset digital yang Anda miliki, kini Indodax telah menambahkan aplikasi mobile TabTrader.

Dengan integrasi antara kedua platform, semua pengguna bisa dengan mudah memaksimalkan smartphone milik mereka untuk melakukan transaski.

TabTrader sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan trader mengelola akun mereka yang berada di beberapa exchanger aset digital sekaligus. Untuk menggunakan TabTrader, Anda bisa mendownloadnya langsung melalui Android Anda. Untuk aplikasi berbasis iOS masih sedang dalam tahap pengembangan.

Baca juga: Indocomtech 2018 Buat Pecinta Kripto dan Blockchain

Jika Anda sudah terdaftar sebagai pengguna di Indodax, Anda dapat terhubung dengan aplikasi ini melalui API key yang harus di-generate melalui akun Indodax milik Anda. Teknologi ini memenuhi standar keamanan tinggi. Anda juga bisa mengelola transaksi trading melalui TabTrader, tapi secara fisik transaksi tercatat dilakukan di exchanger. Serta terminal tidak bisa mendapatkan akses ke simpanan aset milik penggunanya.

Akun Anda sebagai member Indodax akan dilindungi dengan Multi-Factor Authentication, kombinasi email dan verifikasi SMS dengan Google Authenticator. Kemanan berlapis ini akan menjamin keamanan dengan tingkat tertinggi. Tak satu pun dari tingkat keamanan tersebut dapat terpengaruh dengan menggunakan TabTrader.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat menemukan petunjuk dan tahapan mengenai cara mengasilkan dan menggunakan API. Ada juga informasi tentang indikator teknis dan jenis-jenis order. Jika ada pertanyaan maupun saran, Anda bisa bergabung dengan Grup Telegram TabTrader. Segala kemudahan akan Anda dapatkan termasuk bagaimana cara mengelola akun TabTrader Anda dengan aman.

Baca juga: KoinWorks Meraih Total Pendanaan Rp230 Miliar

Kelebihan TabTrader

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui integrasi Indodax dengan TabTrader antara lain:

  • Lakukan trading lewat ponsel Anda di mana pun Anda online. Tempatkan aset digital pada tingkat harga tertentu. Beli dan jual koin dengan harga terbaik.
  • Anda tidak lagi harus beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain untuk akun Anda. Kelola semua akun pertukaran Anda melalui interface yang terpadu. Ikuti perkembangan nilai tukar koin langsung pada satu layar.
  • Membuat grafik, menambahkan tren, garis horizontal, dan indikator teknis dengan mudah. Perkiraan ini akan membantu Anda menyelesaikan strategi Anda, memaksimalkan pengembalian dan meminimalkan kerugian.
  • Siapkan braket harga yang Anda inginkan dan terima pemberitahuan push. Anda tidak perlu lagi memantau grafik secara terus-menerus, sekarang Anda tidak akan melewatkan peluang perdagangan penting dengan adanya push notification.

Aplikasi ini terhubung ke dompet melalui kunci API yang disimpan dalam pertukaran dalam bentuk terenkripsi yang hanya bisa diakses oleh pengguna itu sendiri. Semua perdagangan dilakukan langsung di bursa dan TabTrader tidak bisa memiliki akses langsung ke akun dan uang Anda.

Source: tab-trader.com, Indodax.com

Written by: Dita Safitri

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Sesuai Keekonomian, BBM Pertalite Harusnya Dijual di Atas Rp 13.000/Liter

JAKARTA, duniafintech.com - Harga Bahan Bakar Minyak atau BBM Pertalite jika mengikuti asas keekonomian maka harganya dijual lebih mahal. Bahkan mencapai lebih dari Rp...

Apa Itu Akulaku Pay? Beginilah Cara Mengajukannya

JAKARTA, duniafintech.com – Para pengguna Akulaku penting untuk mengetahui tentang apa itu Akulaku Pay dan kelebihan serta kekurangannya.  Seperti diketahui, kalangan milenial saat ini memang...

Berita Fintech Indonesia: PPh Pinjol Mencapai Rp83 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini datang dari Kementerian Keuangan yang meraup pemasukan dari pajak pinjol. Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir, pajak...

Berita Kripto Hari Ini: Bitcoin Masih Pertahankan Tren Naik

JAKARTA, duniafintech.com - Berita kripto hari ini mengulas seputar pergerakan aset kripto terutama Bitcoin (BTC) yang masih bergerak dalam tren naik.  Bitcoin menjadi salah satu...

Hasil Penjualan Untuk Siswa Kurang Mampu, Impact NFT Diluncurkan 

JAKARTA, duniafintech.com - Sejumlah lembaga meluncurkan NFT yang dinamakan Impact NFT. Nantinya, hasil penjualan ini untuk kegiatan sosial dalam membantu siswa-siswa kurang mampu.  Sejumlah lembaga...
LANGUAGE