25.6 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar Indodax trading fest Oktober 2022 secara rutin. 

Pelaksanaan lomba atau trading competition ini merupakan wujud komitmen Indodax untuk terus menyebarkan edukasi dan literasi kepada khalayak mengingat investor kripto yang makin bertambah setiap harinya.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, edukasi dan literasi merupakan hal yang dibutuhkan Indonesia sekarang. Indodax terus melakukan edukasi dan literasi keuangan digital dan bisa dikatakan platform kripto yang paling aktif melakukan hal ini.

Menjadi pelaku industri dalam bidang kripto dan blockchain, Oscar pun mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi sejak awal Indodax berdiri sampai sekarang yaitu mengenai edukasi.

“Dengan adanya trading competition yang sudah kami selenggarakan tiga kali berturut turut di tahun ini, merupakan salah satu bentuk kita mendukung literasi keuangan digital berupa edukasi dan kompetisi. Diharapkan program rutin ini menjadi Salah satu program yang dapat meningkatkan edukasi serta literasi terkait kripto,” kata Oscar.

Indodax Trading Fest Oktober 2022

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Sebagai Sarana Tingkatkan Skill Trading

Tidak hanya itu, Indodax Trading Fest Oktober ini juga menjadi wadah untuk membernya agar dapat memiliki kesempatan besar memenangkan hadiah ratusan juta rupiah sekaligus berlatih meningkatkan skill trading kriptonya. 

Hal ini untuk mendukung bagaimana melakukan manajemen keuangan dengan baik dan juga perkenalan lebih jauh dengan aset kripto yang mengadopsi teknologi blockchain.

Baca juga: Cara Deposit Indodax Melalui ShopeePay, Ternyata Gampang! 

“Kegunaan blockchain sekarang sudah semakin dekat dengan masyarakat. Teknologi blockchain yang menerapkan transparansi sangat cocok digunakan di banyak macam industri. Adanya ekosistem baru di dunia blockchain seperti DeFi dan Metaverse. Terutama pelajaran memanajemen keuangan yang baik lewat lomba trading seperti yang rutin kami lakukan saat ini,” jelasnya.

Terdapat 3 Kategori dalam Indodax Trading Fest Oktober 2022

Dari segi kepesertaan, Indodax Trading Fest Oktober ini memiliki beberapa peraturan dan syarat yang cukup berbeda dengan gelaran trading competition yang diselenggarakan bulan Agustus lalu.

“Berbeda dengan Indodax Trading Fest 2022 yang diselenggarakan di bulan Agustus, Indodax Trading Fest Oktober 2022 mengklasifikasikan pęserta ke dalam tiga kategori yaitu kategori Individu, kategori Indodax Prioritas, dan juga peserta pemenang favorit. Bagi para peserta yang ingin mengikuti Indodax Trading Fest Oktober 2022, peserta harus memastikan sudah terdaftar dan terverifikasi di Indodax melalui proses KYC menggunakan KTP,” jelas Oscar.

Baca juga: Harus Cepat Dihindari, Inilah Bahaya FOMO Bagi Trader Kripto

“Untuk penentuan pemenang, Tim Indodax akan memilih tiga Pemenang dari kategori individu dan tiga pemenang dari kategori prioritas yang akan ditentukan berdasarkan besarnya volume trading beserta satu pemenang kategori favorit yang ditentukan berdasarkan return of investment (ROI). Perhitungan trading volume dan ROI berlaku untuk trading aset kripto apapun yang diperdagangkan di Indodax dengan pairing Rupiah (IDR), dan tidak termasuk pada kripto berbentuk stablecoin,” tutup Oscar.

Pendaftaran Sudah Dibuka, Buruan Gabung! 

Sebagai tambahan informasi, Indodax Trading Fest Oktober 2022 sudah membuka pendaftaran pada Hari Senin 26 September 2022 dan berakhir pada hari Minggu tanggal 02 Oktober 2022. 

Untuk kompetisi trading akan berlangsung dimulai dari Hari Senin tanggal 03 Oktober 2022 sampai dengan hari Kamis tanggal 03 November 2022. Info mengenai pendaftaran bisa di cek di https://bit.ly/TradingFestOktober.(rls) 

Baca juga: Ikut Membangun Indonesia, Indodax Sumbang Pajak Ratusan Miliar

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE