33 C
Jakarta
Kamis, 21 Oktober, 2021

Influencer Diadu di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

DuniaFintech.com – Penggemar game berbasis mobile, Players Unknown Battle Ground (PUBG) menghelat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection per tanggal 23 Juni hingga 7 Juli 2020. Kegiatan ini menjadi ‘arena perang’ para influencer di segmen esports untuk menjadi yang paling populer dan masuk menjadi pilihan terfavorit.

Ada pun cara menjadi influencer terfavorit dan terpilih masuk sebagai tim ultimate, ialah dengan mendapatkan dukungan dari para penggemar PUBG Mobile dan berkompetisi melawan influencer lainnya di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa pemain yang berpengaruh di permainan tersebut, ada pun nama-nama jajarannya yakni Bang Pen, BTR Alice, Kenboo, serta Onic Mute.

Peminat PUBG Mobile yang hendak mendukung influencer pilihannya bisa langsung log in ke dalam permainan. Setelah berhasil masuk, pemain harus mendapatkan rose dalam suatu pertandingan atau misi pada game atau membeli poin di UC. Nantinya rose tersebut digunakan pemain untuk mendukung para influencer terpilih dalam Mobile Global Ultimate Team Selection.

Rose memiliki poin sebanyak 20 untuk para influencer yang masuk dalam perhelatan ini. Keuntungan yang didapatkan para pemain dalam event kali ini ialah pemain berhak mendapatkan 1 poin heart dengan memberikan rose kepada para influencer yang sedang berebut masuk ke tim terpilih.

Baca juga:

PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

Gaga Li, Head of PUBG MOBILE Asia Tenggara mengklaim bahwa kompetisi PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection merupakan pembeda. Ia juga mengatakan hal ini merupakan sumbangsih pengembang game kepada influencer yang telah mempopulerkan produknya.

“Ini merupakan kompetisi yang baru dan berbeda. Acara ini kami tujukan pada influencer yang telah memperkenalkan PUBG Mobile ke masyarakat,”

Influencer pun turut proaktif dalam menggaungkan kegiatan ini. Partisipasi mereka diwujudkan dengan membuat tayangan kepiawaian mereka dalam bermain PUBG Mobile pada aplikasi streaming. Hal ini ditujukan untuk menunjukkan kelayakan mereka masuk dalam tim pilihan, serta memberikan hiburan kepada penggemar.

Hanya tersedia 50% jatah yang diperebutkan influencer di setiap wilayahnya untuk menjadi bagian dari Ultimate Team PUBG. Para influencer terpilih juga diperbolehkan untuk membuat tim dengan memilih pemain secara acak dan berkompetisi Extreme Global Challenge. Sementara 10 pemain yang memperoleh heart terbanyak berkesempatan untuk mendapat hadiah paket eksklusif dari tim PUBG Mobile.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Bitcoin Pecah Rekor Sepanjang Masa, Analis Berharap Lewati US$100.000

Reli terbaru Bitcoin ke harga tertinggi sepanjang masa di atas US$66.000 sudah memunculkan gelombang prediksi bullish baru, dengan harga cryptocurrency sudah lebih dari dua...

Komite Senat Australia Buat 12 Rekomendasi untuk Regulasi Crypto

Komite Terpilih Senat Australia sudah menyerahkan laporan terakhirnya tentang tinjauan selama setahun terhadap pendekatan negara ini terhadap peraturan kripto dan blockchain. Seperti dikutip dari...

Bitcoin Lewati Rp932 Juta Setelah Peluncuran ETF di NYSE

Harga Bitcoin (BTC) terus naik. Harga Bitcoin sempat dijual Rp932 juta di marketplace Indodax, Kamis (21 Oktober 2021) dini hari. Hal ini terjadi semenjak...

Keuntungan dan Daftar Produk Asuransi Rawat Inap Terbaik di Indonesia

Produk asuransi kesehatan dengan manfaat asuransi rawat inap sangat berperan untuk membebaskan dari kekhawatiran dan kegelisahan terkait kondisi keuangan yang terganggu akibat tidak adanya...

Kasus Pinjaman Online: Contoh dan Cara Melaporkan

Belakangan ini marak terjadi kasus pinjaman online, mulai dari penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online terpercaya, pinjaman online ilegal, kasus pinjaman online tidak dibayar, hingga...
LANGUAGE