28.9 C
Jakarta
Jumat, 7 Agustus, 2020

Influencer Diadu di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

DuniaFintech.com – Penggemar game berbasis mobile, Players Unknown Battle Ground (PUBG) menghelat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection per tanggal 23 Juni hingga 7 Juli 2020. Kegiatan ini menjadi ‘arena perang’ para influencer di segmen esports untuk menjadi yang paling populer dan masuk menjadi pilihan terfavorit.

Ada pun cara menjadi influencer terfavorit dan terpilih masuk sebagai tim ultimate, ialah dengan mendapatkan dukungan dari para penggemar PUBG Mobile dan berkompetisi melawan influencer lainnya di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa pemain yang berpengaruh di permainan tersebut, ada pun nama-nama jajarannya yakni Bang Pen, BTR Alice, Kenboo, serta Onic Mute.

Peminat PUBG Mobile yang hendak mendukung influencer pilihannya bisa langsung log in ke dalam permainan. Setelah berhasil masuk, pemain harus mendapatkan rose dalam suatu pertandingan atau misi pada game atau membeli poin di UC. Nantinya rose tersebut digunakan pemain untuk mendukung para influencer terpilih dalam Mobile Global Ultimate Team Selection.

Rose memiliki poin sebanyak 20 untuk para influencer yang masuk dalam perhelatan ini. Keuntungan yang didapatkan para pemain dalam event kali ini ialah pemain berhak mendapatkan 1 poin heart dengan memberikan rose kepada para influencer yang sedang berebut masuk ke tim terpilih.

Baca juga:

PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

Gaga Li, Head of PUBG MOBILE Asia Tenggara mengklaim bahwa kompetisi PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection merupakan pembeda. Ia juga mengatakan hal ini merupakan sumbangsih pengembang game kepada influencer yang telah mempopulerkan produknya.

“Ini merupakan kompetisi yang baru dan berbeda. Acara ini kami tujukan pada influencer yang telah memperkenalkan PUBG Mobile ke masyarakat,”

Influencer pun turut proaktif dalam menggaungkan kegiatan ini. Partisipasi mereka diwujudkan dengan membuat tayangan kepiawaian mereka dalam bermain PUBG Mobile pada aplikasi streaming. Hal ini ditujukan untuk menunjukkan kelayakan mereka masuk dalam tim pilihan, serta memberikan hiburan kepada penggemar.

Hanya tersedia 50% jatah yang diperebutkan influencer di setiap wilayahnya untuk menjadi bagian dari Ultimate Team PUBG. Para influencer terpilih juga diperbolehkan untuk membuat tim dengan memilih pemain secara acak dan berkompetisi Extreme Global Challenge. Sementara 10 pemain yang memperoleh heart terbanyak berkesempatan untuk mendapat hadiah paket eksklusif dari tim PUBG Mobile.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terpercaya dan Terdaftar di OJK

DuniaFintech.com - P2P lending syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang menghindari bunga pinjaman. P2P lending syariah tidak hanya menawarkan pinjam meminjam tetapi...

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com - Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan...

Pinjam Uang Tanpa Riba, Ini Beberapa Jenis Pinjaman yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Berencana pinjam uang tanpa riba? Banyak yang menganggap penyertaan bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba yang seharusnya dihindari umat Muslim. Beberapa...

Fintech Bersaing jadi Penyedia Pembayaran di Saat Transaksi E-Commerce Meningkat

DuniaFintech.com - Pandemi covid-19 membuat transaksi digital semakin menggeliat. Pasalnya, imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai yang digaungkan pemerintah membuat fintech bersaing...

Telunjuk.com Bantu Tingkatkan UMKM Lewat Basis Data

DuniaFintech.com - Layanan e-commerce aggregator berbasis digital, Telunjuk.com menekankan pentingnya pemanfaatan basis data elektronik untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)...
LANGUAGE