28.9 C
Jakarta
Jumat, 7 Agustus, 2020

Pinjaman Dana Cepat untuk Laptop Agar WFH Lebih Produktif

DuniaFintech.com – Laptop menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang masa work from home (WFH). Tanpa barang ini, pekerjaan yang dilakukan tentu menjadi kurang maksimal. Namun, bagaimana jika tidak memiliki laptop dan budget belum cukup? Jangan khawatir, masih banyak lembaga keuangan yang menyediakan layanan pinjaman dana cepat untuk memenuhi kebutuhan Anda di kala WFH agar lebih produktif, salah satunya fintech.

Munculnya fintech di Indonesia bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan secara online, meningkatkan literasi keuangan, dan mewujudkan inklusi keuangan. Dengan semakin banyaknya fintech yang beredar di Indonesia, tentunya Anda perlu tahu juga contoh fintech di Indonesia yang populer, sehingga tidak salah pilih.

Kali ini, DuniaFintech akan merekomendasikan beberapa daftar perusahaan p2p lending (pinjaman online) yang bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana cepat, sehingga bisa mendapatkan barang sesuai kebutuhan dimasa WFH seperti laptop.

Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online berupa cicilan tanpa kartu kredit atau memberikan pinjaman dana cepat yang bisa dipakai untuk membeli berbagai barang, khususnya laptop di aplikasi tersebut. Proses pengajuan kredit yang tanpa kartu kredit adalah dari nasabah harus mengunduh aplikasi Akulaku yang terdapat di Google Play Store. Setelah itu, nasabah melakukan pengajuan dengan mengirimkan persyaratan yang diminta. Jika disetujui, nasabah mendapatkan seperti kredit limit dari Akulaku. Nasabah yang sudah memiliki kredit limit tersebut bisa menggunakannya untuk pengajuan cicilan tanpa kartu kredit di aplikasi Akulaku.

Baca Juga:

PinjamanGo

Pinjaman Go adalah salah P2P berizin OJK yang menawarkan pinjaman dana cepat tanpa jaminan cukup syarat KTP lewat aplikasi di seluruh Indonesia. Pinjaman Go hanya menawarkan dua tenor, yaitu 14 hari dan 21 hari dengan plafon kredit dari Rp 1.2 juta sampai paling tinggi Rp 6 juta. Cara perhitungan pencairan dan pengembalian kewajiban pelunasan di pinjaman Go cukup berbeda dengan umumnya fintech lending yang lain. Di Pinjaman Go, plafon yang disetujui langsung dipotong dengan bunga atau biaya layanan di muka dan peminjam mengembalikkan sebesar plafon disetujui tersebut.

Rupiah Cepat

Rupiah cepat menyediakan solusi pinjaman cepat tanpa jaminan yang bisa diajukan cukup modal KTP dan data pribadi saja. Menawarkan pinjaman dengan tenor hingga 1 tahun, Rupiah Cepat bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil. Jumlah pinjaman yang ditawarkan juga cukup besar hingga Rp 5 juta rupiah.

Proses pinjaman uang online lewat aplikasi Rupiah Cepat dilakukan sepenuhnya online dan melalui perangkat ponsel Anda. Calon peminjam dapat mengajukan aplikasi pinjaman dengan cepat dengan hanya cukup menunggu paling cepat sekitar 20 menit saja. Setelah disetujui dana pinjaman Anda bisa langsung cair ke rekening. Data pribadi dijamin aman dan privasi juga terjaga karena teknologi A.I dan Big Data.

Itulah sederet daftar pinjaman untuk kredit laptop, supaya wfh lebih produktif. Ingat, sebelum kamu meminjam dana, pastikan telah melakukan perbandingan diantara produk-produk pinjaman tersebut, supaya keuntungan yang didapat sejalan dengan kebutuhan Anda.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terpercaya dan Terdaftar di OJK

DuniaFintech.com - P2P lending syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang menghindari bunga pinjaman. P2P lending syariah tidak hanya menawarkan pinjam meminjam tetapi...

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com - Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan...

Pinjam Uang Tanpa Riba, Ini Beberapa Jenis Pinjaman yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Berencana pinjam uang tanpa riba? Banyak yang menganggap penyertaan bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba yang seharusnya dihindari umat Muslim. Beberapa...

Fintech Bersaing jadi Penyedia Pembayaran di Saat Transaksi E-Commerce Meningkat

DuniaFintech.com - Pandemi covid-19 membuat transaksi digital semakin menggeliat. Pasalnya, imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai yang digaungkan pemerintah membuat fintech bersaing...

Telunjuk.com Bantu Tingkatkan UMKM Lewat Basis Data

DuniaFintech.com - Layanan e-commerce aggregator berbasis digital, Telunjuk.com menekankan pentingnya pemanfaatan basis data elektronik untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)...
LANGUAGE