28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

INI DIA DUA PRODUK P2P ASURANSI DARI HUDDLE

duniafintech.com – Konsep peer-to-peer (P2P) amat membantu dalam mengurangi biaya produk keuangan. Dengan demikian dana bisa diputar ke hal lain, misalnya untuk mengembangkan karyawan atau mengembangkan aplikasi. Oleh karena itu konsep tersebut hadir di salah satu perusahaan rintisan asuransi, yang berada di Sydney, Australia.

Mengenal Tim Kerja Huddle

Startup Huddle datang dengan teknologi guna memberikan keuntungan untuk pengguna. Didukung oleh tim kerja yang andal, tentunya akan memberikan kinerja yang optimal untuk perusahaan tempat mereka bekerja. Berikut sekilas tentang tim kerja startup yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

  • Jason Wilby, founder sekaligus CEO. Ia merupakan alumnus The University of Sydney dengan meraih gelar MBA Global Eksekutif.
  • Jonathan Buck, founder sekaligus CEO. Selama 20 tahun terakhir, ia telah membantu multi nasional korporasi dan Departemen pemerintahan. Jonathan lulusan dari Cambridge University.
  • Orion Riggs, selaku pejabat risiko dan keuangan. Lebih dari 15 tahun ia telah berfokus pada peluncuran dan mengelola produk asuransi dan kemitraan, dan bagian asuransi risiko dan kepatuhan.

Sekilas tentang Produk Asuransi dari Huddle

Huddle mengusung harga yang adil dan klaim yang instan. Dengan bersertifikasi B-Corp, startup ini memenuhi standar sosial dan lingkungan untuk transaparansi dan akuntabilitas. Huddle merupakan startup asuransi yang diterbitkan oleh Perusahaan Asuransi Hollard Pty Ltd.

Ada dua produk asuransi yang ditawarkan pada startup ini. Produk asuransi mobil, pengguna akan mendapatkan benefit dari kerusakan pencurian membantu dengan biaya darurat terhadap perjalanan dan mobil pengguna yang tidak aman berkendara yang jaraknya lebih dari 200km dari rumah.

Dalam produk asuransi perjalanan, pengguna akan dimudahkan karena klaim yang instan, adanya bantuan darurat, dan anak-anak pergi bebas biaya. Pengguna juga dapat meng-cover ketika perjalanan yang dibatalkan secara tiba-tiba, misalnya karena letusan gunung berapi. Asuransi perjalanan ini juga meng-cover perjalanan seperti petualangan di Australia, olahraga di musim dingin (Ski/Snowboarding), berkeliling Australia dengan kapal pesiar, liburan keluarga, berkeliling dunia, dan backpacker siswa.

Selanjutnya, jika pengguna ingin melayangkan pertanyaan bisa menghubungi customer service baik melalui telepon ataupun email. Startup Huddle juga hendak meluncurkan produk asuransi rumah. Produk tersebut akan terbit di tahun ini. Kita tunggu saja kehadirannya.

Sumber : huddle.com.au

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...
LANGUAGE