30.9 C
Jakarta
Minggu, 25 Februari, 2024

iOS 17.4 Rilis : Apa yang terbaru dari Apple?

Jakarta, duniafintech.com – Apple meluncurkannya iOS 17.3 pembaruan untuk iPhone lineup, yang membawa peningkatan keamanan yang telah saya tunggu-tunggu: fitur-fitur baru untuk melindungi handset terhadap pencurian. Saya sudah memberi tahu Anda bahwa mengaktifkan fitur Perlindungan Perangkat curian adalah hal pertama yang saya lakukan setelah itu memperbarui iPhone 14 Pro saya ke iOS 17.3. Hal berikutnya yang saya lakukan adalah bertanya-tanya apakah iOS 17.4 akhirnya bisa membawa sideloading ke iPhone. Saya merasa bahwa itu mungkin terjadi, mengingat kami semakin dekat dengan tenggat waktu yang pasti ditakuti Apple.

Datang 7 Maret, Appel harus mengizinkan toko aplikasi pihak ketiga dan lebih banyak lagi di Uni Eropa. Toko pihak ketiga, sistem pembayaran pihak ketiga, dan sideloading iPhone harus tersedia untuk pelanggan di UE.

ios 17.4 rilis

Sideloading pada Iphone dibatasi untuk UE

saya akan mengingatkan kalian bahwa tidak ada indikasi Apple akan meluncurkan dukungan sideloading secara global, meskipun itu dianggap oleh beberapa orang sebagai hal yang benar untuk dilakukan.

Itu Pengalaman sideloading iPhone akan dibatasi ke wilayah Eropa awalnya. Tetapi Apple mungkin harus mengujinya sebelum melepaskannya di alam liar. Program beta Apple tersedia bagi siapa saja yang tertarik menjalankan perangkat lunak iOS awal, sehingga Apple dapat mengaktifkan sideloading di iOS 17.4 beta mendatang.

Masalah yang jelas dengan pendekatan semacam itu adalah bahwa Apple harus mengumumkannya menguji fitur sebelum merilisnya. Dukungan untuk sideloading iPhone tidak dapat muncul secara diam-diam dalam rilis iOS 17.4 beta. Ini akan segera ditemukan, karena program beta iOS populer di kalangan pengembang dan pengguna biasa.

Kemudian lagi, mengingat perubahan besar yang akan dibawa oleh Digital Markets Act (DMA) ke ruang teknologi di Eropa, pengumuman semacam itu tidak mengejutkan. Meta baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera membiarkan Anda segera memutuskan akun Facebook, Instagram, dan Messenger di Eropa. Agaknya, fitur akan diluncurkan 7 Maret mendatang. Apple bisa melakukan pengumuman serupa.

Opsi yang berbeda akan secara diam-diam meluncurkan dukungan sideloading iPhone di Eropa. sebagai tambahan menit terakhir ke iOS 17.4. Tanpa pengujian atau publisitas di seluruh dunia. Bagaimanapun, kata laporan Apple dilaporkan memiliki dukungan sideloading iPhone yang siap. Perusahaan mungkin telah mengujinya secara internal sejak lama sekarang.

Tapi, sekali lagi, ini akan mendapat perhatian besar di seluruh dunia. Banyak pengembang tidak sabar menunggu iPhone sideloading tiba. Hal yang sama berlaku untuk beberapa pengguna iPhone.

Akhirnya, ada juga kemungkinan bahwa Apple akan meluncurkan sideloading iPhone sebagai fitur “ beta ” melalui pembaruan resmi iOS 17.4. Perusahaan dapat mengatakan bahwa dukungan untuk toko aplikasi pihak ketiga dan unduhan aplikasi dari sumber apa pun memerlukan lebih banyak pengujian publik. Namun pengujian tersebut juga akan membutuhkan rilis iOS 17.4 yang stabil. Siapa yang tahu apakah UE akan menerima solusi seperti itu?

Saya juga akan mengatakan bahwa pengembang mungkin ingin menguji aplikasi toko aplikasi pihak ketiga mereka untuk wilayah Eropa. Daftar ini mungkin termasuk Microsoft, tetapi juga Epic dan siapa pun yang ingin menawarkan pemilik iPhone UE alternatif untuk App Store resmi.

Kapan iOS 17.4 Rilis untuk versi betanya?

semua ini spekulasi pada titik ini. Apple belum mengumumkan dukungan untuk sideloading iPhone. Tetapi kunjungan baru-baru ini ke AS dari Margrethe Vestager memperjelas hal itu Apple harus menerapkan perubahan DMA pada bulan Maret.

Vestager bertemu dengan Tim Cook dan eksekutif teknologi lainnya selama turnya. Dia mengatakan bahwa perubahan DMA adalah wajib, terlepas dari banding apa pun yang mungkin terjadi pada perusahaan-perusahaan ini.

kalau dari spekulasi kami, bahwasannya iOS 17.4 keluar meluncur 2 minggu setelah peluncuran betanya pada tanggal 26 November 2024, kemungkinan iOS 17.4 rilis secara resmi pada bulan february 2024. hal ini merupakan kesimpulan dari update sebelumnya melalui pembaharuan yang diteliti oleh tim kami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE